3/31/2017

Objek Wisata Unik Di Korea

Objek Wisata Unik Di Korea

Destinasi Wisata Popule

Setiap suatu negera terdapat tradisi dan budaya unik dan menarik para wisatawan untuk berkunjung ke negara Korea Selatan. mempunyai ketertarikan tersendiri akan tradisi dan budaya yang khas untuk memikat wisatawan dari luar untuk melancong ke negeri gingseng ini.

Fenomena Laut Terbelah

Pulau Jindo di Korea Selatan punya fenomena lautan terbelah seperti dalam kisah Nabi Musa. Fenomena tersebut adalah peristiwa surutnya air laut sepanjang 2,8 km dan lebarnya hingga 60 meter.

Pulau Jindo
Pulau Jindo
Saat air laut surut, muncullah jalanan yang menghubungkan Pulau Jindo dan Pulau Modo. Traveler bisa berjalan di atas lautan yang "terbelah"tersebut selama 1 jam. Fenomena tersebut pun hanya berlangsung selama dua kali saja dalam satu tahun. Masyarakat Korea pun menyebut fenomena ini

sebagai "Moses Miracle". Anda yang berjalan di atas lautan terbelah di sana rasanya seperti umat Nabi Musa yang berjalan membelah lautan!

Taman Erotis

Jeju Love Land di Pulau Jeju, Korea Selatan, bukanlah taman biasa. Di taman ini terdapat 140 patung yang berpose erotis. Rinciannya, ada 100 patung di ruangan terbuka dan sisanya ada di dalam galeri. Ini dia taman erotis ala Korsel.

Jeju Love Land telah dibuka sejak tahun 2004 dan punya luas sekitar 16 ribu m2. Bentuk patungnya beragam, ada sepasang muda-mudi sedang berciuman hingga aneka pose lainnya yang erotis dan bakal membuat dahi Anda mengerenyit. Tujuan dari dibuatnya taman ini adalah untuk memberi informasi dan pendidikan seks terhadap orang dewasa.

Festival Lumpur Di Pantai Daecheong

Objek Wisata Unik Di Korea
Objek Wisata Unik Di Korea
Boryeong Mud Festival di Pantai Daecheon, Boryeong, Korsel merupakan salah satu festival yang unik di dunia. Di pantai inilah, sekitar 3 juta turis datang untuk mengikuti festival lumpur! Usut punya usut, rupanya lumpur yang ada di Pantai Daecheon sangat bagus untuk kulit. Festival Lumpur di Pantai Daecheon berlangsung selama 10 hari dan biasanya digelar saat pertengahan tahun. Saat itulah, turis yang datang ke sana bisa ikut berbagai acara seru, seperti mandi lumpur, lomba gulat lumpur, maraton lumpur, pijat lumpur, dan lukisan lumpur.

Kapal Periar Di Atas Bukit

Kapal pesiar mengarungi samudera, itu sudah biasa. Korea Selatan justru punya kapal pesiar yang ada di atas bukit. Inilah Korea Sun Cruise Resort, sebuah resor pertama bertemakan kapal pesiar di Jeongdongjin.

Korea Sun Cruise Resort
Korea Sun Cruise Resort
Jika dilihat dari pinggir pantai, bentuk resornya memang mirip dengan kapal pesiar. Keunikan resor kapal pesiar ini adalah wisatawan bisa mendengar deburan ombak dan suara kapal pesiar yang sedang berlayar. Itu semua berasal dari pengeras suara yang ada di dalam kamar dan ruangan hotel. Siapkan kocek 80.000 Won atau sekitar Rp 715 ribu untuk bermalam di sana.

Museum Teddy Bear

Traveler yang gemas dengan boneka Teddy Bear, bisa datang ke Museum Teddy Bear di Pulau Jeju. Ini bagaikan surga bagi Anda pecinta boneka beruang tersebut. Sebab, museum ini memiliki ribuan koleksi boneka Teddy Bear dengan beragam kostum dan aksi-aksi lucunya. Ada boneka Teddy Bear yang bergaya ala kekaisaran Jepang hingga bergaya ala masyarakat Eropa. Gemasnya

musium Teddy Bear
Teddy Bear
Di dalam Museum Teddy Bear ini, Anda juga bisa melihat boneka Teddy Bear terkecil di dunia dengan ukuran 4,5 mm. Tak hanya itu, restoran, kafe, hingga taman di museumnya juga bertemakan
Teddy Bear. Sekali datang, rasanya enggan pulang.

Taman Penis


Korea Selatan rupanya punya taman penis yang bernama Haesindang Park di provinsi Gangwon. Di sinilah Anda bisa melihat 100 patung berbentuk penis dengan berbagai bentuk dan ukuran. Lokasi taman ini tepatnya berada di Samcheok, bagian pantai timur Korea.

Taman penis ini menyimpan legenda. Dulu ada sepasang kekasih yang tinggal di sana dan prianya berlayar meninggalkan kekasihnya yang masih perawan. Namun sayang, pria tersebut tidak kembali pulang dan konon ditempa badai dahsyat. Malang, sang wanitanya juga terkena gelombang air laut saat menanti kekasihnya pulang. Sejak kejadian itu para nelayan di sana sulit mendapatkan ikan. Lantas dibangunlah 100 patung penis untuk "menghibur" arwah wanita perawan tersebut.

Tour Halal Korea

Bagai mana anda tertarik Untuk mengunjungi taman taman yang indah ini dan berbagai wisata wisata unik lainnya, jadi gangan lewat kan kesempatan ini jika berminat hubungi cs kami, dengan Tour Ke Korea.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^





Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.
logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo