4/06/2017

Beautiful Of Dubai

Beautiful Of Dubai

Dubaimerupakan kota kosmopolitan dengan keanekaragaman unik yang lokasinya terletak pada persimpangan antara Eropa, Asia dan Afrika. Dubai terkenal dengan keragaman dan daya tarik berupa ketersediaan infrastruktur yang menakjubkan serta hotel-hotel mewah, fasilitas konferensi, restoran, belanja dan hiburan dan Wisata Wisata yang menarik.

Wisata Yang Menarik Di Dubai

Dubai Museum

Al Fahidi fort
Al Fahidi fort
Bagi yang senang menambah ilmu pengetahuan dan gemar dengan hal-hal berbau sejarah, jangan lupa untuk memasukkan Dubai Museum ke dalam daftar tujuan liburan Anda selama di Dubai. Dibangun pada sekitar tahun 1800-an, obyek wisata ini adalah Al Fahidi fort yang juga dianggap sebagai benteng kuno yang sudah ditransformasi hingga berubah menjadi sebuah museum yang menarik. Di tempat inilah wisatawan akan dapat menyaksikan diorama sejarah kota Dubai mulai dari peradabannya hingga perkembangannya yang luar biasa.

Ski Dubai

Iimajinasi kebanyakan orang tentang negara arab adalah padang gurun yang tiada bertepi ditambah dengan teriknya matahari. Namun hal itu tidak berarti para wisatawan tidak bisa menemukan ski untuk bermain. Ski resort indoor yang dibangun dan diresmikan pertama di Timur Tengah justru

Ski Dubai
Ski Dubai 
adalah Ski Dubai ini. Dengan salju buatannya, ski ini tetap oke dan menarik untuk dinikmati, apalagi oleh pengunjung yang ingin mencoba merasakan bermain salju, melakukan tobogganing, snowboarding atau ski. Berlibur di tempat ini adalah keputusan terbaik apalagi jika belum pernah melihat salju.

Bastakia Quarter

Bastakia Quarter
Bastakia Quarter
Apa yang bisa ditemukan di kawasan ini adalah kota lama Dubai atau yang disebut juga dengan Old Dubai. Banyaknya museum yang ada di daerah Al Fahidi ini makin membuat banyak wisatawan merasa tertarik sebab ada beragam museum unik yang akan menambah pengetahuan kita. Museum kopi, arsitektur Arab, perangko, koin dan lain sebagainya terdapat di kompleks pemukiman Arab


kuno satu ini. Untuk mengunjungi tempat ini bisa dilakukan sewaktu-waktu, khususnya pada siang hari karena beberapa bangunan akan mulai menutup pintunya antara jam 1 siang dan 4 sore demi menghindari panasnya hawa di siang hari.

Palm Island

Pulau Palem ini merupakan tempat wisata menarik dan menawan lainnya yang ada di Dubai. Alasan mengapa obyek wisata ini begitu istimewa adalah karena Palm Island dikenal sebagai pulau buatan yang berisikan banyak atraksi wisata atraktif, hotel-hotel yang terkenal, shopping mall dan fashion

Palm Island
Palm Island
mewah yang akan membuat para wisatawan otomatis merasa dimanjakan. Jika ingin ke sebuah wisata yang sarat akan inspirasi, Palm Island adalah yang paling tepat karena di sana banyak tempat hiburan, pantai-pantai cantik, theme park, akuarium serta beragam olahraga air yang menyenangkan.

Burj Al Arab

Burj Al Arab
Burj Al Arab
Sebenarnya tempat wisata ini adalah sebuah penginapan atau hotel bintang 7 yang didesain dengan ketinggian 321 meter dan memiliki kesamaan dengan layar bergelombang. Bangunan-bangunan gedung pencakar langit lainnya pun terdominasi dan kalah tinggi dari gedung hotel ini menjadikannya berada di urutan ke-4 hotel paling tinggi yang ada di dunia. Saking mengagumkannya, Burj Al Arab bisa disimpulkan dan dianggap sebagai ikon kota Dubai, jadi kala
ke Dubai tanpa melihatnya tentu kurang afdol rasanya.

Miracle Garden

Miracle Garden
Miracle Garden
Berlokasi di area Dubailand, memang taman ini tidak dekat dengan pusat kota, tapi taman ini wajib dikunjungi apabila ingin mendapatkan pengalaman berbeda untuk menikmati 45 juta lebih bunga yang ditata dengan desain dan format yang cantik. Beberapa atraksi lain yang harus disaksikan sendiri saat ke Dubai, apalagi ke Miracle Garden adalah Aromatic Garden, Butterfly Park, Colorful Peacocks dan Floral Clock yang makin menambah semarak liburan Anda di taman ini.

Dubai Mall

Di dalam mall ini butik-butik yang paling populer di dunia ada untuk melayani keinginan Anda. Di tengah-tengah interiornya terdapat sebuah akuarium yang berukuran sangat besar dan ada beragam makhluk laut yang menghuni akuarium tersebut, termasuk pari manta dan juga hiu. Selain dari

Dubai Mall
Dubai Mall
adanya kebun binatang laut, di dalam Dubai Mall yang besar ini juga tidak ketinggalan ring es yang menyediakan kapasitas hingga 2.000 orang untuk masuk dan menikmati ice-skating. Makin komplit saja mall satu ini dengan kehadiran toko permen terbesar di dunia yang mulai ada di tahun 2009.

Burj Khalifa

Bangunan atau obyek wisata ini juga termasuk di dalam daftar tempat wisata paling mengagumkan di Dubai. Dibangun oleh seorang arsitek jenius nan luar biasa. Spot paling tepat dan paling diincar oleh para wisatawan adalah bagian puncaknya di mana dari tempat itulah orang-orang bisa menikmati pemandangan luar biasa akan kota Dubai. Untuk menuju puncaknya, wisatawan bisa

Burj Khalifa
Burj Khalifa
memulainya dari lantai bawah yang kita kenal dengan Dubai Mall, dan dalam perjalanannya, akan ada presentasi lewat multimedia yang bisa disaksikan dan dinikmati oleh pengunjung tentang Dubai dan sejarahnya, dan tidak lupa tentang Burj Khalifa sendiri.

The Dubai Fountain

The Dubai Fountain
The Dubai Fountain
Dengan luas 30 hektar, tidak heran kalau air mancur ini kemudian diketahui sebagai dancing fountain paling besar yang ada di dunia yang didesain dengan posisi tepat di atas Burj Khalifa. Air yang diluncurkan oleh air mancur ini 500 kaki tingginya dan memang bisa disetarakan dengan gedung yang berlantai 50 apalagi dengan panjangnya juga yang dibangun 900 kaki ditambah 2 pusat pancuran dan 5 lingkaran yang beragam ukurannya.

Paket Tour Dubai

Wisata ini cocok untuk liburan anda dan keluarga, jangan lewatkan liburan anda menjadi siasia saja, Cheria Holiday bisa membatu liburan anda memjadi menyenangkakn dengan Tour Halal Dubai.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat Wisata & Hal Menarik Dubai :


Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.
logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo