4/20/2017

Objek Wisata Unik Di Spanyol

Objek Wisata Unik Di Spanyol

Spanyol merupakan provinsi yang memiliki banyak kota cantik yang wajib masuk kedalam daftar tujuan wisata yang harus Anda kunjungi saat liburan menyapa. Salah satu kota yang dapat menyajikan wisata menarik yang dapat menceritakan sejarah menarik hingga memanjakan mata Anda melalui pesona pemandangan yang luar biasa.

Destinasi Menarik Di Spanyol

Kastil Segovia

Kastil Segovia terletak di sebuah kota kuno Segovia di Spanyol tengah, dulunya sebagai benteng Arab di abad ke-12. Dengan bentuk yang unik seperti haluan kapal membuat kastil ini menjadi salah satu benteng istana yang paling khas di negara ini. Di Abad Pertengahan Alcazar kastil ini menjadi

Kastil Segovia
Kastil Segovia
benteng terkuat didalam pertahanan negara. Rupanya, ini adalah sumber inspirasi bagi banyak istana yang diproduksi oleh Walt Disney.

Pantai Praia De As Catredais

Praia de As Catedrais bukanlah pantai biasa. Berlokasi di pesisir utara Spanyol, pantai ini punya formasi bebatuan raksasa yang hilang sepenuhnya saat laut pasang. Praia de As Catedrais alias Beach of the Cathedrals berada di Provinsi Galicia, sebelah utara Spanyol. Terletak dekat Bay of 
Biscay,

Praia de As Catedrais
Praia de As Catedrais
pantai ini punya formasi bebatuan raksasa yang mirip pintu gua. Percaya atau tidak, bebatuan raksasa ini lenyap sepenuhnya saat air laut pasang.

Casa Battlo

Casa Batllo di Barcelona, rumah paling unik di Spanyol dengan sentuhan seni di setiap sudutnya. Mahakarya Antoni Gaudi. Sejak dibeli dari Josep Battlo pada 1904 lalu, Gaudi dalam waktu dua tahun berhasil menyulap rumah ini menjadi sebuah gedung yang mempunyai karya seni tinggi. Lihat

Objek Wisata Unik Di Spanyol
Objek Wisata Unik Di Spanyol
saja, begitu kita memasuki gedung ini, aura Reinassance karya arsitektur moderen sudah langsung kentara. Di bagian paling atas, tepatnya di puncak gedung, kita bisa melihat pemandangan indah kota Barcelona. Kita bisa melihat matahari terbenam di balik atap yang didesain bak punggung naga yang berundak-undak.

Park Guell

Park Guell berlokasi di Barcelona dan sudah ada di sana sejak tahun 1914. Taman ini dibangun oleh seorang maestro seni bernama Antoni Gaudi. Dia menyulap rumah-rumah biasa di sana menjadi paviliun yang terlihat mewah. Proses pembangunannya berjalan selama 14 tahun sejak 1900. Ada banyak arsitektur dan sudut-sudut bangunan yang indah dan punya tema mozaik. Mulai di taman,

Park Guell
Park Guell
langit-langit, bangku-bangku taman yang berbentuk cangkir. Di depan pintu masuk tamannya, ada patung salamender yang juga dihiasi oleh mozaik yang berwarna warni. Belum lagi ada dua rumah berbentuk unik dengan atap berwarna hitam-putih seperti papan catur.

Desa Smurf

Desa di Juzcar, Malaga, Spanyol ini dijuluki desa Smurf karena seluruh warna bangunan di desa ini berwarna biru. Awalnya, bangunan desa ini berwarna putih. Pada tahun 2011, Sony Pictures mengecat semua bangunan dengan warna biru untuk merayakan tayangan perdana film The Smurfs 3D.

desa Smurf
desa Smurf
Selepas promosi dan ketika akan di cat putih kembali, ditolak oleh warga setempat karena
mereka tetap menginginkannya. Di desa bahkan di selenggarakan acara khusus seperti lomba melukis Smurf, pameran Smurf, bahkan ada pernikahan bertemakan Smurf untuk menarik wisatawan yang datang.

Pantai Gulpiyuri

Playa de Gulpiyuri atau Pantai Gulpiyuri ini terletak di Kota Llanes, 475 kilometer ke arah utara Kota Madrid. Di antara Castro Molina dan Punta Rociera. Pantai ini hanya selebar 15 meter dan sepanjang 40 meter. Terlindung oleh tebing rerumputan dan batu yang terkesan memberi batas ukurannya. Panorama pantai yang biasanya kita lihat sebagai hamparan air yang luas, sangat berbeda karena yang terlihat adalah tebing bukit hijau yang cantik. Keberadaan pantai ini dikarenakan keberadaan Laut

Pantai Gulpiyuri
Pantai Gulpiyuri
Cantabrian yang berjarak sekitar 100 meter. Air laut masuk melalui gua yang ada di bawah tebing sehingga air pantai ini masih terasa asin dan kerap kali mengalami pasang surut. Kamu tetap bisa merasakan lembutnya pasir putih di kakimu tanpa takut terluka. Hal ini dikarenakan, ada debit pasir putih yang terbawa oleh arus laut, namun tidak begitu banyak mengandung kerang-kerang laut.

Paket Tour Halal Spanyol

Jadi sudah siapkah Anda untuk mengunjungi Spanyol? Jadi jangan tunggu lebih lama lagi, ayo segera kunjungi  Pantai Gulpiyuri bersama dengan teman-teman Anda. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Malaga di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Tour Halal Spanyol bagi Anda semua.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.
logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo