Tailor Made Your Halal Tour

Anda ingin paket tour halal atau paket umroh spesial sesuai yang anda ingin kan sendiri atau Spesial Customize Request / Private Halal Tour

Dengan senang hati Cheria Holiday akan membantu mewujudkannya, silahkan jangan ragu untuk segera menghubungi staf marketing kami.

Objek Wisata Unik Di Turki

Objek Wisata Unik Di Turki

Di negara Turki ini memiliki wisata wisata yang menarik dan sejarah Ottoman seperti Selcuk di wilayah Izmir dan  Capadocia menaiki balon udara dan melihat  berbagai sejarah, anda penasaran berikut di bawah ini.

Destinasi Wisata Populer Di Turki

Selcuk

Selcuk adalah tempat wisata di Turki yang begitu berharga dan sayang bila dilewatkan. Tempat yang berlokasi di wilayah Izmir ini menyajikan wisata sejarah yang akan membuka pengetahuan Anda tentang sejarah Romawi Kuno dan Yunani.Selcuk merupakan sebuah kota yang kaya akan

Selcuk
Selcuk
peninggalan sejarah dari masa-masa kekaisaran Romawi Kuno dan Yunani yang bisa Anda nikmati.Di Ephesus Archaeological Site yang ada di Selcuk, Anda bisa melihat pameran dari beragam peninggalan seperti Library of celcius, The Great Theater, Kuil Artemis, dan Terrace House.

Bosphorus Bridge

Jembatan Bhosporus ini dibangun di atas selat Bosphorus. Dari segi keindahan, jembatan ini mampu menampilkan panorama alam yang luar biasa indah, yang dipadukan dengan nuansa seni arsitekturnya yang juga mempesona. Apalagi, ketika matahari tenggelam, maka panoramanya akan

Bosphorus Bridge
Bosphorus Bridge
semakin indah.Jembatan peninggalan sejarah ini punya 8 jalur yang bisa dilalui. Hanya saja, 6 jalur saja diantaranya yang berfungsi maksimal. Satu jalur lain untuk jalur darurat dan 1 jalur lain lagi untuk jalur darurat sekaligus trotoar.

Blue Mosque

Tahukah Anda kenapa masjid ini tampak biru dan begitu indah? Ini karena dinding masjid ini dipenuhi dengan 20.000 keping keramik berwarna biru yang memantulkan cahaya indah berkilauan.Blue Mosque ini memiliki sembilan kubah yang terdiri dari satu kubah utama dengan

Blue Mosque
Blue Mosque
delapan kubah sekunder. Gaya arsitektur masjid ini sangat cantik dengan perpaduan nuansa Islam dan Klasik Ottoman. Inilah gaya arsitektur awal abad ke -17 yang begitu menawan karena masjid ini memang telah berdiri sejak tahun 1606.

Gunung Ararat

Gunung ini adalah titik tertinggi yang dimiliki oleh negara Turki. Konon kabarnya, Gunung Ararat ini pula yang dulunya menjadi lokasi berlabuhnya Bahtera Nabi Nuh ketika sejarah banjir besar yang melanda dunia.Berbicara soal panoramanya, tentu Anda bisa menyaksikan panorama Turki yang luar biasa

Gunung Ararat
Gunung Ararat 
indah dari atas puncaknya. Tak hanya Turki, dari puncak Gunung Ararat pun Anda bisa menyaksikan negara-negara tetangga Turki seperti Iran dan Armenia yang indah.

Cappadocia

Inilah sebuah kota bawah tanah paling unik di dunia yang dipenuhi dengan rumah-rumah batu kuno. Penasaran? Maka datang dan saksikan keindahan Capadocia yang luas ini dengan cara mengarunginya melalui balon udara. Inilah cara paling mudah dan seru untuk menikmati Capadocia

Capadocia
Capadocia
secara utuh.Kecantikan dari pemandangan ini pun akan lebih terasa jika Anda menikmati pengalaman langsung tinggal disana. Tapi bukan di situsnya, melainkan di wilayah Kota Urgup, Guzelyurt, dan Uchisar yang banyak menawarkan penginapan unik bertema batu.

Hagia Sophia

Bangunan Hagia Sophia yang kini dijadikan museum ini dibangun pada tahun 532 – 537 Masehi. Awalnya, bangunan ini adalah sebuah Gereja Othodox. Namun, ketika konstantinompel jatuh ke tangan Kaisar Ustmani, jadilah gereja ini dialihfungsikan sebagai masjid.Hagia Sophia pun pernah jadi

Hagia Sophia
Hagia Sophia
masjid utama di Instanbul sebelum akhirnya masjid utama Istanbul dipindahkan ke Blue Mosque. Kalau berbicara tentang keindahan arsitektur bangunannya, tak perlu diragukan lagi. Karena Hagia Sophia punya gaya arsitektur abad ke 6 yang kental dan begitu mempesona.

Dolmabahce Palace

Istana ini adalah kediaman sultan masa era utsmaniyah. desain bangunan ini sangat megah mewah dan gaya arsitekturnya bergaya eropa. Dolmabahce palace dibangun di era Sultan Abdülmecid I antara 1843 sampai 1856. Dolmabahçe Palace memang sangat eksklusif dan futuristik, juga letaknya

Dolmabahce palace
Dolmabahce palace
yang berada di tepi selat bosphorus menawarkan sejuta pesona yang layak untuk disinggahi. saking eksklusifnya, masuk ke tempat ini pun sepatu kita harus di pakaikan plastik karena ditakutkan mengotori karpet dan lantai istana.

Galata Bridge

Galata Bridge merupakan jembatan yang membentang melintasi golden horn menghubungkan kawasan Istanbul bagian selatan atau yang sering disebut kota tua dengan perkotaan baru di wilayah Istanbul utara tempat beradanya taksim square. Terdiri dari dua tingkat, bagian atas untuk

Objek Wisata Unik Di Turki
Objek Wisata Unik Di Turki
transportasi kendaraan dan pejalan kaki sedangkan bagian bawah dipenuhi tempat makan atau kafe. Di sini kita dapat menikmati pemandangan kota turki yang mempesona, di bawah jembatan kita bisa sambil bersantai-santai menikmati lalu lalang kapal pesiar yang melintasi jembatan ini. Anda bisa sambil makan bersama teman-teman anda.

Hippadrome

Hippodrome
Hippodrome 
Hippodrome merupakan arena pacuan kereta kuda pada masa romawi. Hippodrome di bangun pada masa kekaisaran Romawi Byzantium kemudian arena ini direnovasi oleh kaisar constantine yang saat itu memimpin konstantinopel. Kini hippodrome hanya tingga beberapa bangunan saja karena pada masa romawi tempat ini di hancurkan oleh ke kekaisaran roma karena tidak mematuhi peraturan mereka.

Topkapi Palace

Tempat ini merupakan sebuah istana yang di bangun oleh sultan Mehmed II yang bertujuan untuk mengurusi kepemerintahan akan tetapi tempat ini menjadi tempat tinggal bagi sultan-sultan penerusnya. Anda dapat melihat keindahan bangunan ini melalui Laut Marmara, sekarang tempat ini dialihkan sebagai bangunan museum.

Safranbolu

Safranbolu
Safranbolu
Safranbolu merupakan salah satu tempat yang menjadi saksi kejayaan Kekaisaran Ottoman yang memiliki keunikan dan ciri khas. sebuah kawasan perkotaan yang bergaya eropa ini memiliki Berbagai objek wisata yang dapat anda kunjungi, antaranya Historical Museum of SafranBolu, Hidirlik Hill, dan pemandian Tarihi Cinci Hamam. kota yang istimewa di turki ini telah menjadi temapt warisan dunia yang di akui oleh UNESCO.

Lembah Koprulu

Bagi anda yang mengunjungi Turki di musim panas, maka lembah ini merupakan tempat tujuan yang pas. Di musim semi dan panas ketika salju mulai mencair dari puncak gunung Davras dan mengarah ke selatan, sungai yang ada di sekitarnya menjadi surga untuk merasakan sensasi arung jeram.

Pengunjung dari seluruh penjuru dunia datang ke lembah ini untuk merasakah aliran air dingin di tengah-tengah musim panas. Olahraga individual dan permainan kayak tersedia untuk anda yang juga ingin mencoba jenis olahraga air lainnya.

Pamukkale

Pamukkale
Pamukkale
Terletak di propinsi Denizli di bagian barat daya Turki, daerah ini memnjanjikan pemandian air panas alami. Pemandangan berundak-undak dari aliran air panas yang terlihat seperti salju namun sebenarnya adalah mineral yang terakumulasi setelah beberapa tahun. Air panas ini memberikan manfaat yang baik bagi tubuh anda, antara lain: menurunkan tekanan darah, meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Tour Halal Turki

Wisata wisata ini sangat cocok untuk anda dan keluarga untuk menghabiskam waktu linuran anda bersama keluarga anda melihat sejarah Hagia Sophia dan menikmati pemandangan Capadocia dengan menaiki balon udara Cheria Holiday Bisa membantu anda dan keluarga dengan Paket Tour Halal Turki.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Objek Wisata Unik Di Turki