8 Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Ke Hongkong

8 Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Ke Hongkong

Hongkong adalah kota yang terletak di bagian tenggara Tiongkok, hongkong terkenal dengan perkembangannya yang ekspansif, dan sangat padat penduduk yang begitu tinggi tapi tempat ini tak kalah menarik pantainya yang begitu indah wisata, di sana juga sangat unik dan menarik

Destinasi Populer Di Hongkong 

Hongkong Disneyland

Disneyland adalah tempat wisata di Hong Kong yang paling menyenangkan untuk wisata dari pagi hingga malam. Disneyland memiliki tujuh tema permainan, antara lain Main Street, U.S.A., Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan Toy Story Land. Hong Kong Disneyland memiliki pertunjukan parade pada siang hari dengan tema “Flights of Fantasy”,

Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland 
sedangkan pada malam hari Anda dapat menikmati parade bertema “Paint the Night” dan juga pertunjukan kembang api bernama “Disney in the Stars”.

Madame Tussauds Hongkong

Dengan lebih dari 100 patung lilin, Madame Tussauds Hong Kong menawarkan hiburan dan pengalaman bersama selebritas. Semua orang bisa menjadi bintang, atau membandingkan diri mereka dengan bintang aslinya.

Terletak di The Peak Tower, Anda akan terpana dengan beberapa wajah terkenal di 11 tema area berbeda : Hong Kong Glamour, Royal Family, Historical and National Heroes, TV Studio, World Premiere, Kung Fu, K- Wave, The Champions, Authentic History, Music Icons dan Fantasy Kingdom.

Lengkapi perjalanan bertabur bintang Anda di toko suvenir Madame Tussauds Hong Kong, yang menawarkan berbagai suvenir dan kado. Anda dapat memilih cetakan tangan dari lilin, figurin mini, kubus kaca 3D, dan lain-lain.

Ocean Park

Salah satu objek wisata yang populer di Hong Kong adalah Ocean Park, kalau di Indonesia seperti Dufan. Terletak di Wong Chuk Hang tepatnya berdekatan dengan Aberdeen di sisi selatan Hong Kong Island. Ocean Park dibuka pada tahun 1977 sebagai taman wahana prmainan pertama di Hong Kong. Taman ini menempati luas area lebih dari 87 hektar dengan menggabungkan berbagai atraksi, hiburan, konservasi dan pendidikan.

Ocean Park
Ocean Park
Dengan area yang begitu luas, anda tak perlu bingung, pihak Ocean Park menyediakan map dan juga kupon diskon di restoran-restoran tertentu. Ocean Park terdiri dari 2 bagian besar yakni The Waterfront dan The Summit, dari dua bagian area ini terbagi menjadi beberapa sub area dengan berbagai permainan, atraksi binatang, restoran, akuarium dan sebagainya.

Stanley Mosque

Masjid Stanley berlokasi di 53 Tung Tau Wan Road, Stanley, hong Kong. Masjid ini selesai didirikan pada 1 Januari 1937 dan merupakan masjid keempat yang didirikan di Hong Kong. Berbeda dengan masjid lainnya, masjid ini berlokasi di dalam sebuah penjara, tepatnya adalah Penjara Stanley. Sebagai sebuah masjid yang cukup tua, Masjid Stanley ini mempunyai desain bangunan yang unik dan menarik.

Stanley Mosque
Stanley Mosque
Masjid ini pertama kali dibuka pada tahun 1981 untuk tempat beribadah India Muslim di Hong Kong. Masjid ini sangat nyaman untuk beribadah khusyuk karena pengunjung tidak diizinkan berjalan-jalan di area sekitar. Masjid Stanley mempunyai aturan khusus yang mengharuskan pengunjung mengajukan permohonan sebelum melakukan kunjungan.

Stanley Beach

Stanley Main Beach
Stanley Main Beach 
Pantai ini menjadi rujukan utama wisatawan yang gemar olahraga selancar angin dan kayak. Sebagian lain, betah menghabiskan waktunya dengan berenang di ombaknya yang tak terlalu besar. Stanley Main Beach ini tak hanya menawarkan keindahan pantainya, namun para turis juga datang untuk belanja unik khas Hongkong maupun menjajal masakan di restaurant yang berjajar di pinggir pantai

Stanley Market

Pasar Stanley merupakan pasar populer di sisi selatan Pulau Hongkong. Suasana di Stanley begitu santai dengan dikelilingi oleh lautan yang membiru. Harga-harga yang ditawarkan di pasar ini cukup murah sehingga karena itulah yang membuatnya terkenal di dunia.

Pasar Stanley
Pasar Stanley
Pasar Stanley buka selama tujuh hari dalam seminggunya. Keramaian begitu terasa di pasar ini setiap harinya karena banyak para pembeli yang datang dari berbagai belahan dunia asyik memburu dan menawar macam-macam barang yang ditawarkan di Pasar Stanley ini. Anda bisa memilih beberapa merk dari pakaian dan aksesoris ataupun souvenir yang menarik, serta ornamen dan pernak-pernik oriental disini.

Disamping itu, Pasar Stanley juga memiliki pantai yang indah dan populer dijadikan sebagai lokasi surfing dengan mengandalkan kekuatan angin. Di pinggir-pinggir pantai, jika Anda lapar akan mudah ditemukan bar-bar dan restoran besar yang menyediakan aneka macam menu yang siap Anda santap.

Ma Wan Park

Di dunia, replika Bahtera Nuh (Noahs Ark) dengan ukuran yang sesungguhnya hanya ada di Ma Wan Park sehingga menjadi daya tarik yang harus dilihat oleh wisatawan lokal maupun dari mancanegara. Bahtera ini berada di Ma Wan dengan menghadap ke Rambler Channel dan Tsing Ma Bridge.

Pengunjung yang datang juga bisa melakukan banyak aktifitas dan melihat berbagai pertunjukkan ihwal keunikan budaya dan sejarah Ma Wan sehingga membuatnya menjadi tujuan wisata yang indah bagi para wisatawan beserta keluarga.

 Ma Wan Park
 Ma Wan Park
Wahana di Bahtera Nuh ini menggabungkan aspek hiburan dan pendidikan sekaligus, aktifitas kesehatan yang mempromosikan tema cinta kehidupan, keluarga, bumi dan nilai-nilai positif. Tempat ini juga mengajarkan baik kepada orang tua terlebih bagi anak-anak terkait tanggungjawab terhadap lingkungan. Resort Nuh dilantai teratas menyediakan kamar kembar dan asrama untuk kelompok dengan anggota 4-8 orang. Tempat ini sangat inspiratif dengan menjanjikan ketenangan di tengah ingar-bingar kehidupan kota ramai di Hongkong.

Ma Wan Tung Wan Beach

Tung Wan Beach merupakan salah satu obyek wisata berupa pantai yang menarik di Hongkong. Pantai ini berjarak sekitar duabelas kilometer ke arah selatan dari pusat kota Hongkong atau lebih tepatnya berada di Cheung Chau Beach Road dan Hak Pai Road, Cheung Chau, Outlying Islands.

Tung Wan Beach
Tung Wan Beach
Pantai ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan asing yang datang ke Hongkong untuk menikmati keindahan alam Pulau Cheung Chau yang indah di Hongkong. Pantai ini menawarkan keindahan dan ketenangan suasana alamnya. Wilayah di sekitar pantai ini pun masih terlihat sangat asri dimana terdapat pepohonan yang rimbun sehingga menjadikan pantai

ini terasa sejuk. Selain itu, air lautnya yang berwarna hijau kebiru-biruan menambah asrinya pantai ini. Bukan hanya pada siang hari saja Anda dapat menikmati keindahan pantai ini, namun pada malam haripun Anda dapat menyaksikan pemandangan kawasan Aberdeen dan Lamma Island yang indah dari pantai ini.

Tour Halal Hongkong

Nah bagi anda yang tertarik untuk berlibur Ke Hongkkong tunggu apa lagi untuk kesana, jangan lupa untuk mengajak keluarga tercinta anda Cheria Halal Holiday bisa membantu anda dalam perjalanan anda dan keluarga jika berminat hubungi cs kami dengan Paket Tour Ke Hongkong.



» Thanks for reading 8 Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Ke Hongkong