Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan

Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan

gunung Seorak adalah gunung yang sangat indah dan menawan denggan berbagai wisata yang menarik sekali loh, anda dan keluarga atau kerabat terdekat anda harus mencoba berkunjung ke cheonbuldong lembah gunung seorak.

Gunung Seorak

Gunung Soerak tidak hanya terkenal dengan puncaknya yang indah namun juga lembahnya yang menawan. Cheongbuldong juga sering disebut dengan lembah Soerak. Dinamakan Cheonbuldong karena banyaknya puncak yang terlihat di kedua sisi seperti barisan seribu patung Buddha. Cheonbuldong tepatnya berada di pegunungan Soerak, Sokcho, Korea Selatan.
Gunung Soerak
Gunung Soerak

Jika kita mengikuti jalur air dari Waseondae sejauh 300 meter kita akan sampai ke Biseondae. Dalam perjalanan sepanjang 12 km dari titik ini kita akan sampai ke Daecheongbong. Ada juga Biseondae Munjudam, Ihodam dan Guimyeonam yang curam. Di sisi yang berlawanan kita bisa melihat Chilseongbong, c, Yangpok, air terjun Cheongdang dan lembah-lembah lainnya dengan pemandangan yang indah. Jalananan untuk menuju lembah-lembah ini sebenarnya cukup sulit namun adanya faslitasbaru dan dibangunnya vila di area ini, kita menjadi lebih mudah menjangkaunya dan menyaksikan keindahan alam Cheonbuldong lebih mudah.


Air Terjun Oryeon



air terjun Oryeon
air terjun Oryeon
Wisatawan paling sering mengunjungi Cheonbuldon saat musim gugur yakni sekitar pertengahan Oktober. Saat itu, daun-daun mulai berubah warna, kuning, merah, coklat yang memberikan nuansa keindahan khas pegunungan yang luar biasa. Awalnya, keindahan Cheonbuldong tidak bisa dinikmati oleh wisatawan, namun seiring dengan dibukanya kawasan ini, siapapun bisa mengabadikan keindahannya.
Oya, pengelola Taman Nasional Soeraksan juga menawarkan paket-paket wisata hiking yang meliputi rute-rute tertentu dengan durasi waktu yang bervariasi mulai 8 jam hingga 30 menit saja. Misalnya paket hiking air terjun Biryong yang dimulai dari Sogongwon –air terjun Yukdam – air terjun Biryong dengan jarak tempuh 2,4 km. Untuk mengikuti paket ini kita hanya akan menghabiskan waktu sekitar 50 menit. Yang paling jauh adalah paket hiking puncak Daecheongbong dengan waktu tempuh 8 jam. Perjalanan Anda akan dimulai dari Osaek – air terjun Soerak – puncak Daecheongbong – air terjun Seoerak – Osaek. Selain paket wisata yang singkat, ada juga yang memakan waktu lama mulai dari 11 jam hingga 16 jam.


taman nasional
taman nasional

Untuk sampai ke Cheonbuldong, Anda bisa naik bus antar kota ke Sokcho Intercity Bus Terminal. Dari terminal naik bus nomor 7 atau 7-1 menuju Seorak-dong Sogongwon. Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman ke Sockho Korea. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat membantu Anda untuk perencanaan liburan impian yang mengesankan.

Tour Halal Korea

Bagaimana anda tertarik untuk berlibur ke Korea bersama keluarga anda, Cheria Halal Holiday bisa membantu anda dan keluarga untuk ke n.egara gingseng ini. Segera hubung kami dengan Paket Tour Halal Korea.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Cheonbuldong Lembah Gunung Seorak yang Menawan