Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri

Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri


Liburan bersama keluarga tercinta pasti paling ditunggu karena waktu yang pas dan bersamaan dengan liburan anak-anak sekolah sesuai dengan jatah cuti bekerja tentunya akan sangat membahagiakan. Jika Anda sekeluarga ingin berlibur ke luar negeri, jika Anda tidak mudik ke kampung halaman saat momen lebaran maka Cheria Holiday wajib menjadi travel agent pilihan Anda. Mengapa?
Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri
Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri

Karena Cheria Holiday yang mengusung konsep travel halal juga sangat cocok untuk keluarga. Halal tentunya membawa banyak manfaat dan hal- hal positif bagi keluarga. Tidak hanya makanan halal dan ketepatan waktu ibadah shalat, Cheria Holiday tidak akan mengajak Anda sekeluarga untuk berwisata ke tempat-tempat terlarang, berbahaya atau membawa dampak negatif bagi anak-anak. Jika Anda bingung untuk menentukan negara mana yang akan Anda kunjungi, berikut ini negara favorit tujuan wisata keluarga yang dapat dijadikan sebagai inspirasi dan tentunya semua negara ini tersedia paket wisatanya di Cheria Holiday. Let’s check these out!

Negara Negara Favorit


.1. Singapura


Negara yang lokasinya dekat dari Indonesia tentunya menjadi destinasi luar negeri favorit untuk berlibur terutama bagi Anda yang belum pernah ke luar negeri. Anda bisa berlibur ke Singapura dengan keluarga atau teman-teman dekat untuk berbagi kebahagiaan bersama. Singapura memiliki objek wisata yang menarik untuk keluarga seperti Universal Studios dan SEA Aquarium, Singapura juga memiliki banyak event menarik untuk anak.

SEA Aquarium
SEA Aquarium

Pada pertengahan tahun umumnya Singapura memiliki beberapa event menarik, salah satunya Great Singapore Sale (Mei-Juli), dimana Anda dapat menikmati berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan modern di sana.

2. Malaysia


Malaysia  menjadi tempat favorit lainnya bagi orang Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri tentunya karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Malaysia memiliki kesamaaan budaya dan cita rasa kuliner sehingga bagi orang yang sering mengalami culture shock jika bepergian ke luar negeri maka negara ini pasti dikunjungi bersama keluarga.

Legoland
Legoland


Malaysia memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga seperti Sunway Theme Park, Legoland dan Colmar Tropicana yang mulai dikenal. Ada pula event Malaysia seperti Mega Sale Shopping Carnival yang berlangsung mulai Juni- Agustus 2016 sehingga sangat cocok bagi para pecinta shopping terutama waktunya pas dengan momen liburan anak sekolah.

3. Hong Kong


Hong Kong termasuk negara yang menarik dan digemari untuk dikunjungi, baik untuk liburan sendiri maupun bersama keluarga. Mengapa demikian? Karena untuk berkunjung ke Hongkong tidak perlu repot membuat visa, Anda hanya perlu paspor. Saat berkunjung bersama keluarga, Anda sebaiknya mengunjungi Ocean Park dan Disneyland Hong Kong yang sangat cocok bagi anak-anak dan semua usia untuk memperoleh kesenangan.

Disneyland Hong Kong
Disneyland Hong Kong


Untuk Juni hingga Agustus yang merupakan waktu liburan anak sekolah, Hong Kong memiliki beberapa event menarik antara lain Chinese Opera Festival, Hong Kong Summer Fun, International Arts Carnival, dan pameran Bruce Lee Kung FuArt khusus bagi Anda pecinta Bruce Lee.

4. Jepang


Negeri Sakura masih menjadi tempat paling favorit bagi orang Indonesia untuk berlibur. Mengapa? Selain karena Jepang memiliki empat musim yang tentunya ada waktu bersalju, negara ini juga memiliki banyak hal menarik seperti makanan, budaya, dan masyarakatnya. Kemudahan bagi para traveler Indonesia untuk berkunjung ke Jepang saat ini yaitu sudah ada kebijakan bebas visa bagi pemegang e-paspor Indonesia.

Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri
Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri


Jepang memiliki kebudayaan dan festival yang menarik sepanjang tahun di Jepang. Terutama saat pertengahan tahun atau musim panas, ada berbagai festival yang dapat Anda saksikan saat berkunjung ke sana antara lain Tanabata, Hanabi, Tsukimi, dan Tenjin Matsuri.

5. Australia

snowboarding
snowboarding


Jika Anda dan keluarga ingin berlibur ke luar negeri yang lokasinya tidak jauh dari Indonesia maka Australia bisa menjadi pilihan Anda. Bagi Anda yang ingin merasakan salju saat Juni-Agustus yang sesuai dengan waktu liburan anak sekolah maka berkunjung ke Australia menjadi tujuan yang sangat tepat. Pasalnya saat Juni-Agustus, Australia sedang musim dingin dan beberapa wilayah di benua tersebut turun salju. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas musim dingin seperti ski, snowboarding, ice skating, atau sekedar bermain salju dan membuat boneka salju.

6. Korea Selatan


Negeri ginseng semakin digemari oleh banyak orang untuk dikunjungi. Korea Selatan termasuk negara yang ramah untuk keluarga karena negara ini memiliki banyak objek wisata seru.  Ada E-world yang merupakan wahana bermain terdapat air terjun, air mancur, berbagai koleksi bunga dan restoran. Lalu ada Daegu Arboratum merupakan taman yang berisi aneka flora yang mungkin sebelumnya belum pernah kita lihat.

Ada juga Expo Park yang cocok untuk piknik keluarga karena anak-anak bisa berwisata sambil belajar di sana. Serta masih banyak lagi tempat wisata yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Paket Wisata Halal Friendly

Jika Anda dan keluarga berencana untuk liburan maka segera hubungi customer service Cheria Holiday untuk bertanya tentang destinasi-destinasi wisata unggulan yang tepat untuk keluarga. Selamat packing dan bersiap-siap untuk menikuti keseruan liburan Paket Tour Muslim Wisata Halal Friendly Cheria Holiday

Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Destinasi Wisata Keluarga ke Luar Negeri