Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju

Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju


Bagi Anda yang ingin atau sudah merencanakan untuk berlibur di Pulau Jeju pasti ingin mencari tempat wisata yang bisa membuat Anda relaks dan bahagia karena mendengar suara deburan ombak dan bermain pasir pasti Anda harus berkunjung ke pantai. Mungkin muncul di benak Anda kira-kira pantai apa saja yang ada di Pulau Jeju.

Pikiran Anda sudah benar karena pulau Jeju tidak hanya memiliki gunung yang indah, pulau ini juga memiliki pantai yang indah. Sebenarnya ada beberapa pantai di pulau ini, namun ada satu pantai yang paling indah dan terkenal yaitu Pantai Hyeopjae. Seperti apakah pantainya? Yuk simak terus artikel ini untuk tahu lebih banyak tentang pantai cantik itu.

Pantai Di pulau Jeju


Pantai Hyeopjae


Pantai Hyeopjae di Pulau Jeju merupakan pantai terindah dengan pasir putih yang membentang sepanjang 9 kilometer dengan indahnya. Bagaimana bisa pasir pantainya begitu putih? Konon pasir putih ini berasal dari cangkang hewan-hewan laut yang mati bercampur dengan pasir sehingga membuat pasir menjadi berwarna putih bersih.

Pantai Hyeopjae
Pantai Hyeopjae


Pantai ini juga memiliki panorama laut yang jernih dan batuan vulkanik yang cantik. Jika Anda pecinta momen matahari terbenam, maka Anda bisa menikmati sunset yang sangat indah di pantai ini bersama orang terkasih saat berlibur di Pulau Jeju.

Selama musim panas Pantai Hyeopjae dibuka hingga malam hari. Pantai ini memiliki air berwarna biru terang dan hutan cemara yang menjamah sekitar pantai. Tidak jauh dari pantai ini terdapat Taman Hanrim yang menyediakan fasilitas berkemah dan berbagai fasilitas tur lainnya.  Pulau Jeju terkenal dengan keberadaan ‘Haenyeo‘, sebutan bagi wanita tua penyelam yang berusaha mencari nafkah dengan menyelam di perairan dingin Jeju untuk mencari abalone dan kerang laut. Lalu bagaimana dengan musim dingin? Apakah pantai ini menjadi tidak menarik? Tenang saja, pantai ini juga memiliki pemandangan yang tidak mengecewakan di musim dingin.

Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju
Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju


Bagi Anda yang punya waktu liburan saat musim dingin di Korea Selatan, Anda tidak usah ragu untuk mampir ke Pantai Hyeopjae. Pantai ini sepertinya tidak dapat mengecewakan siapa pun saat dikunjungi kapan pun. Di dekat pantai ini juga terdapat pulau Biyangdo yang juga memiliki pantai berpasir putih yang hanya berukuran 1,2 meter dan pulau ini berukuran sangat kecil hanya sekitar 20 meter. Anda dapat menikmati keindahan Biyangdo Island ini dari salah satu pantai kebanggaan warga Jeju yakni Pantai Hyeopjae ini. Fasilitas apa saja yang ada di pantai ini? Pantai ini menyediakan toilet, kamar mandi, snack bar, ruang ganti, rest area, drinking fontain dan observatorium. Ada banyak sekali café yang berjejer sepanjang pantai untuk menikmati pemandangan yang syahdu dengan angin sepoi-sepoi. Pantai Hyeopjae juga menawarkan parkiran luas yang dapat menampung hingga 177 mobil.

Berkunjung ke Pantai Hyeopjae tidak akan membuat Anda menyesal karena kunjungan Anda akan menjadi liburan tidak terlupakan dan bahkan pasti ada sesuatu yang kurang jika Anda ke Pulau Jeju namun tidak berkunjung ke pantai ini. Pantai ini menawarkan pasir putih yang indah dengan pemandangan yang menarik dan sejuk karena hembusan angin yang asri tanpa polusi. Kondisi sekitar pantai sangat bersih sehingga mendukung kenyamanan Anda untuk bermain di tepi pantai. Jika Anda ingin menikmati suguhan pantai yang indah dan sempurna, maka mampir ke Pantai Hyeopjae merupakan pilihan yang sangat tepat.

Wisata Halal Korea


Korea Selatan memang sangat di minati olah orang indonesia, karena tempat ini begitu indah dan ada banya sejarah kulinernya juga gak kalah enak. bila anda berminat untuk berlibur ke Korea bersama keluarga tercinta atau kerabat terdekat dengan Cheria Halal Holiday, Paket Tour Muslim Korea.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^






Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Menyusuri Keindahan Pantai Hyeopjae Jeju