Serpihan Keindahan Dunia di Eropa

Serpihan Keindahan Dunia di Eropa


Eropa, sebuah benua indah yang terdiri dari banyak negara dan dituju oleh masyarakat dunia khususnya Indonesia karena kemegahan namun tetap mempertahankan keeksotisan budaya dan sejarahnya. Tak ayal benua Eropa masih menjadi destinasi impian banyak orang di Indonesia atau di negara lainnya.
Serpihan Keindahan Dunia di Eropa
Serpihan Keindahan Dunia di Eropa

Monumen-monumen kuno yang dibangun pada masa prasejarah dengan arsitektur yang sangat indah, udara yang dingin dan bersalju karena terdapat pada kawasan empat musim, kuliner sederhana yang berasal dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi dan tempat-tempat belanja di negara-negara Eropa. Berikut ini beberapa keindahan yang wajib dikunjungi dan mewakili Eropa secara keseluruhan.

Melihat Keindahan Dunia di Eropa


1. London, Inggris

London
London

London, sebuah kota yang mewah dan menjadi destinasi impian banyak orang. London memiliki tempat wisata sejarah yang dipadu dengan seni, mode, kuliner dan bangunan-bangunan megah. Banyak tempat liburan yang sempurna untuk para wisatawan, namun artikel ini hanya menceritakan beberapa saja yang paling digemari.
Royal Opera House
Royal Opera House

Penggemar budaya wajib mengunjungi Tate Modern atau Royal Opera House. Bagi pecinta belanja (shopping holic) harus menjelajahi berbagai toko di Oxford Street. Untuk penikmat kuliner sebaiknya mencicipi teh krim di Harrod's atau gorengan yang terbuat dari ikan di kedai yang menawarkan cita rasa klasik London. Para penggemar musik dan buku bisa menyelusuri Abbey Road dan Sherlock Holmes Museum. Beberapa lokasi yang sayang untuk dilewatkan yaitu Abbey Road, Sherlock Holmes, British Museum, Museum Perang Churchill dan Istana Buckingham yang paling didambakan. 

2. Paris Perancis

Paris
Paris

Berlibur di Paris, Perancis harus ditemani dengan roti cokelat di kafe pinggir jalan. Menikmati pemandangan di sepanjang Sungai Seine dan mengagumi ikon kota yang terkenal seperti Menara Eiffel dan Arc de Triomphe. Suasana yang sempurna akan melengkapi liburan Anda.
Museum Louvre
Museum Louvre

Cicipilah hidangan lezat, melihat pameran menakjubkan di Museum Louvre, Notre Dame dan jangan lewatkan untuk belanja murah di Marche Aux Puces de Montreuil. Para pecinta kuliner harus mengunjungi Marche Biologique Raspail, penikmat pertunjukan seni harus berkunjung ke Moulin Rouge, jangan lewatkan Museum d'Orsay, Jembatan Pont Alexandre III serta Sainte-Chapelle.

3. Praha, Republik Ceko

Jam Astronomi
Jam Astronomi

Praha, sebuah kota di Republik Ceko sangat cantik untuk dipandang mata. Daya tarik bohemian dan suasana negeri dongeng membuat liburan indah untuk dikenang. Jika bosan dengan pantai sehingga ingin menyelami kebudayaan maka kunjungilah Prazskyhrad (Kastil Praha). Jika ingin berwisata kuliner lezat bisa mengunjungi café-cafe khas Ceko. Telusuri alun-alun kota tua khas Praha, Balai Kota Lama dan Jam Astronomi. Istana Lobkowwicz yang menawan harus melengkapi keindahan tour keliling Eropa.

4. Roma, Italia

Air Mancur Trevi
Air Mancur Trevi

Liburan ke Roma, Italia tidak cukup dilakukan dalam satu hari saja. Kota ini bagaikan ruang pameran museum raksasa dengan gabungan piazza berukuran besar serta pasar terbuka dengan beberapa situs sejarah yang sangat luar biasa. Melempar koin di Air Mancur Trevi memang menarik untuk dilakukan, mengunjungi Koloseum atau Pantheon, menikmati kelezatan secangkir kopi cappuccino sebelum belanja sore hari di Campo de' Fiori atau Via Veneto.
Menara Miring Pisa
Menara Miring Pisa

Menyantap pasta dan gorengan artichoke atau sop buntut yang lembut pasti membuat wisata kuliner menjadi luar biasa. Le Domus Romane di Palazzo Valentini yang indah, Galeri Borghese yang sangat menakjubkan, dan Menara miring Pisa patut untuk dikunjungi agar semakin menakjubkan.

5. Barcelona, Spanyol

Barcelona
Barcelona

Barcelona, Spanyol sebuah kota yang sedikit surealis karena ada Salvador Dali dan arsitek Catalonia Spanyol, Antoni Gaudi yang merancang beberapa bangunan kota yang unik seperti Church of sacred family yang membuat para pengunjung akan merasa seperti berjalan menembus cermin. Selanjutnya kunjungilah Park Guell yang indah dan mencicipi Sangria di kafe pinggir jalan di Las Ramblas. Nikmati aksi pengamen yang menarik di pinggir jalan membuat liburan semakin lengkap. 
Church of sacred family
Church of sacred family

Paket Liburan Ke Eropa


Masih bingung harus berwisata dengan siapa ke Eropa? Ajaklah orang-orang terdekat seperti keluarga atau teman untuk ikut private tour tanpa ada orang lain. Namun bisa juga berwisata dengan mereka bersama wisatawan lainnya dalam Paket Tour Muslim Eropa yang ditawarkan Cheria Holiday. Selamat liburan ke Eropa bersama Cheria Holiday yang menjamin wisata halal friendly.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :


Yuuk' Lihat cuplikan seputar Paket Wisata Eropa Halal bersama Cheria Holiday ^O^





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Serpihan Keindahan Dunia di Eropa