Paket Beijing - Suzhou - Hangzhou - Shanghai 2018 | Cheria Holiday Paket Beijing - Suzhou - Hangzhou - Shanghai 2018

Paket Beijing - Suzhou - Hangzhou - Shanghai 2018


Beijing – Suzhou – Hangzhou – Shanghai Moslem Ski Tour
8 Hari 
By Air China  




  1. 1. Hari ke – 1. Meeting Point. (Minggu / Kamis)
CA 978Y 19JAN 5 CGKPEK*SS1 0015 0820 /DCCA /E 
CA 1702Y 19JAN 5 PEKHGH*SS1 1100 1315
Peserta berkumpul di Soekarno Hatta International Airport pukul 20:00 dan check in untuk penerbangan ke Beijing Capital International pukul 00:15 menggunakan pesawat Air China. Tiba di PEK 08:20, penerbangan dilanjutkan ke Hangzhou Xiaoshan International Airport pukul 11:00 – 13:15 tiba waktu setempat



  1. 2. Hari ke – 2. Tiba di Beijing (MP, MM) (Senin / Jumat)
Peserta tiba di Beijing pukul 13:15 waktu setempat dan penjemputan di Bandara. Pada hari pertama peserta mengunjungi Tinanmen Square yang merupakan alun – alun Kota Terbesar di dunia. Kemudian peserta mengunjungi Forbidden City merupakan kompleks Istana Kekaisaran yang merupakan rumah para Kaisar selama 500 tahun terakhir. Setelah itu peserta mengunjungi Niujie Mosque yang baru saja direnovasi dengan gaya campuran tradisional China dan dekorasi khas gaya Arab. Kemudian setelah lelah peserta dapat menikmati pijat kaki di Traditional Chinese Medice Center. Pada malam hari peserta menikmati hidangan makan malam dan Acrobatic Show.

  1. 3. Hari ke – 3. Beijing. (MP, MS, MM) (Selasa / Sabtu)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah itu peserta diajak ke Jade Store, ini toko yang sangat populer untuk barang – barang murah. Setelah itu peserta diajak mendaki Great Wall of China (Juyongguan Part). Disini peserta bisa mengetahui sejarah dan arsitekturalnya. Peserta makan siang di restoran di dekat Great Wall of China, langsung sholat. Setelah sholat langsung ke ski di Snow World (Harap dicatat bahwa tiket masuk telah disertakan, sementara penyewaan peralatan akan dikenakan biaya sendiri). Setelah itu singgah di Burning Cream Center dalam perjalanan ke pusat kota. Setelah itu photo stop di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube (dari luar). Peserta menikmati makan malam Peking Roasted Duck

  1. 4. Hari ke – 4. Beijing – Hangzhou (MM, MS, MM) (Rabu, Minggu)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah itu ke Hangzhou dengan pesawat, kemudian akan mulai perjalanan dengan Kapal Pesiar di West Lake melihat pemandangan indah yang terkenal Quyuanfenghe Park. Kemudian peserta mengunjungi Dragon Well Tea Village kota kelahiran teh hijau yang laris. Peserta bisa belanja di Xiantiandi Shopping Street.

  1. 5. Hari ke – 5. Beijing – Hangzhou (MM, MS, MM) (Kamis / Senin)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan mengunjungi Ming & Qing Dynasty Ancient Street dan Phoenix Mosque. Kemudian melanjutnya perjalanan dengan pemandu wisata ke Suzhou, kurang lebih 3,5 jam lama perjalanan. Di Sozhou peserta mulai perjalanan dari Ouyuan Garden yang merupakan taman klasik yang terkenal. Hal ini diakui sebagai situs warisan dunia UNESCO. Peserta photo stop di Bird Nest dari luar yang merupakan stadion multi fungsi terbesar di Suzhou. Disini juga peserta mengunjungu Yuanrong Times Square bisa melihat the massive LED screen. 

  1. 6. Hari ke – 6. Suzhou – Shanghai (MP, MS, MM) (Jumat / Selasa)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan pagi peserta mengunjungi Tai Ping Fang Mosque dan Silk Factory. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan kan Shanghai. Tiba nya di Shanghai peserta mengunjungi The Bund bisa foto di Oriental Pearl TV  Tower, ini tower tertinggi ketiga di dunia. Kemudian peserta memiliki waktu bebas belanja di Nanjing Road dimulai dari Bund di timur dan berakhir di barat di persimpangan Jing’an Temple dan Yan’an West Street. Tempat ini menarik ribuan pembeli fashion seluruh dunia. 

  1. 7. Hari ke – 7. Shanghai (MP, MS, MM) (Sabtu / Rabu)
Peserta sarapan pagi di hotel. Setelah sarapan pagi peserta bisa belanja di Jewelry Shop. Setelah itu peserta ke Xiaotaoyuan Mosque di Shanghai. Setelah itu peserta bisa belanja lagi di A.P. Plaza dan Xintiandi Shopping Area. Kemudian mengunjungi Shikumen Residence secara harfiah berarti 'Stone Warehouse Gate', dianggap sebagai rumah bergaya paling representatif di Shanghai. Dinamakan demikian karena pintu nya dari batu, arsitektur perpaduan China selatan dan negara – negara barat. 

  1. 8. Hari ke – 8. Shanghai – Beijing / Departure (MP) (Minggu / Kamis)
CA 1502Y 25JAN 4 SHAPEK*SS1 1155 1415 /DCCA /E
CA 977Y   25JAN 4 PEKCGK*SS1 1550 2200 /DCCA /E
Peserta sarapan pagi di hotel. Usai sarapan peserta diantarkan ke Shanghai Hongqiao International Airport untuk penerbangan ke Beijing Capital International pukul 11:55 – 14:15. Dari PEK lanjut penerbangan ke Soekarno Hatta International Airport pukul 15:50 – 22:00 tiba di Jakarta.
Sampai jumpa diperjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday 
Rincian Hotel :
  1. 1. Beijing: Local 4star City Inn Happy Valley / similar class 
  2. 2. Suzhou: 4star Nanya Hotel / similar class
  3. 3. Hangzhou: Local 4star Meiziqing Hotel / similar class
  4. 4. Shanghai: Local 4star King Town Hotel / similar class
Tourist Shopping Stops: 
  1. 1. Beijing: Herb, Jade, Burning Cream 
  2. 2. Suzhou: Silk
  3. 3. Hangzhou: Tea
  4. 4. Shanghai: Jewelry
Biaya sudah termasuk :
  1. 1. Tiket internasional kelas ekonomi Jakarta – Beijing – Hangzhou & Shanghai – Beijing Jakarta
  2. 2. Akomodasi sesuai rincian perjalanan 
  3. 3. Tour dan transfer sesuai dengan rincian perjalanan 
  4. 4. Makanan halal sesuai dengan rincian perjalanan 
  5. 5. Tiket masuk destinasi wisata sesuai dengan rincian perjalanan 
  6. 6. Guide berbahasa Indonesia
  7. 7. I botol air mineral perhari
Biaya belum termasuk:
  1. 1. Visa 
  2. 2. Tipping 
  3. 3. Travel asuransi 
  4. 4. Tour pribadi (Optional Tour)
  5. 5. Pengerluaran pribadi seperti minuman, oleh – oleh, telefon, laundry
Ketentuan mengenal Biaya & Pelaksanaan Tour:
  1. 1. Biaya tour dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan regulasi pemerintah/maskapai penerbangan/jasa penyediaan hotel/kedutaan besar/jasa penyediaan lainnya sehubungan dengan adanya peerubahaan pada harga tiket/airport tax/fuel surcharge/war insurance/hotel/tipping/biaya pengurusan visa, dsb.
  2. 2. Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan/sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.
Ketentuan pembayaran tour:
  1. 1. Deposit sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) / orang pada saat pendaftaran.
  2. 2. Pembayaran pelunasan dari biaya tour paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
Ketentuan Penalti Pembatalan Tour:
  1. 1. 60-45 hari sebelum tanggal keberangkatan : Uang muka / deposit hangus
  2. 2. 44-30 hari sebelum tanggal keberangkatan : 25% dari biaya tour
  3. 3. 29-15 hari sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya tour
  4. 4. 14-07 hari sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya tour
  5. 5. 06-00 hari sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour

*Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu, baik dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya*

» Thanks for reading Paket Beijing - Suzhou - Hangzhou - Shanghai 2018