Paket Maroko Spanyol 2018 | Cheria Holiday Paket Maroko Spanyol 2018

Paket Maroko Spanyol 2018


MOSLEM HOLIDAY TO MAROKO SPANYOL 11D8N
By Turkish Airlines / Qatar / Emirates / Etihad 


  1. 1. Hari ke – 1. Jakarta – Transit (Istanbul) 
TK057 20:45 04:55
Para peserta di harapkan hadir di Airport 4 jam sebelum keberangkatan, peserta berkumpul di Soekarno Hatta International Airport di Terminal 2D depan Dunkin Donuts / Musholla. Setelah proses check in selesai menuju Boarding Gate. Penerbangan dengan maskapai Turkish Airline / Qatar / Emirates / Etihad


  1. 2. Hari ke – 2. Casablanca (5H 15M) – Marrakech 
Peserta tiba di Istanbul kurang lebih pukul 04:55 waktu setempat, melanjutkan perjalanan menuju Cassablanca dengan TK617 pukul 10:55. Peserta tiba di Cassablanca International Airport pukul 14:00 lalu peserta dijemput perwakilan dari Cheria Tour di Airport dan makan siang. Kemudian peserta berkunjung ke Masjid Hassan II yaitu Masjid yang terbesar di benu Afrika (Photo stop; Masjid hanya dibuka disaat waktu sholat saja). Kemudian peserta diajak ke Marrakesh (3H). Setelah itu check – in hotel dan makan malam di hotel.

  1. 3. Hari ke – 3. Marrakech – Rabat 
Peserta sarapan pagi di hotel, lalu check out hotel. Peserta melanjutkan City Tour Kota Marrakech mengunjungi Qutubia Mosque. Lalu ke Bahia Palace yang dulunya merupakan istana yang memiliki 160 ruangan yang dikelilingi 8 hektar taman. Bahia merupakan salah satu nama istri Sultan. Kemudian Spice Pharmacy dan Tombeaux Saadiens. Setelah makan siang acara bebas untuk berbelanja di Jamaa El Fanaa. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Kota Rabat (4H). Tiba di Kota Rabat transfer hotel dan makan malam di hotel.
Hotel : Mogador Qasbah *4 / Setaraf 

  1. 4. Hari ke – 4. Rabat – Tanger 
Peserta sarapan pagi di hotel, lalu check out hotel. Rabat ini merupakan Ibu Kota Kerajaan Morocco. Peserta mengunjungi Chellah, Qasbah Oudayas. Setelah itu peserta bisa belanja di Old Bazaar. Usai makan siang dilanjutkan mengunjungi Hasan Tower, The Mausoleum Mohammed V, Sholat Dzuhur dan Ashar di Qosr Jama’. Peserta melanjutkan perjalanan ke Hercules Caves & Cape Spartel. Setelah itu peserta diantarkan ke hotel dan makan malam di hotel.
Hotel : Rihab Hotel *4 / setaraf 

  1. 5. Hari ke – 5. Tanger – Tarifa – Seville
Setelah sarapan pagi peserta check out hotel. Peserta langsung menuju pelabuhan kurang lebih 45 menit setelah pengurusan administrasi dengan menggunakan feri akan menyebrangi Selat Gibraltar untuk menuju Tarifa kurang lebih 2,5 jam. Peserta tiba di Tarifa setelah pengurusan imigrasi, langsung dijemput lalu makan siang dan berangkat menuju Seville kurang lebih 2 jam 30 menit perjalanan. Tiba di Seville peserta mengunjungi Giralda Tower, Muslim Quarters dan Plaza Espana. Kemudian makan malam, diantarkan ke hotel dan istirahat. 
Hotel : Hilton Garcen Inn *4 / setaraf 


  1. 6. Hari ke – 6. Seville – Cordoba – Granada 
Setelah sarapan pagi peserta check out hotel. Perjalanan hari ini menuju Cordoba kurang lebih 1 jam 45 menit. Sampai disana mengunjungi Jembatan Romawi (Roman Bridge) yang terjaga baik hingga kini. Kemudian dilanjutkan ke Calahorra Tower dan Mosque of Cordoba atau The Mezquita, merupakan sebuah katedral di Spanyol yang dahulu merupakan sebuah masjid. Setelah ini peserta bisa belanja souvernir di sekitar lokasinya dilanjutkan makan siang. Kemudian di lanjutkan menuju Kota Granada kurang lebih 2 jam 15 menit. 
Tiba di Granada peserta akan mengunjungi Albayzin, Grand Mosque Granada, Panoramic Al Hambra Palace. Setelah itu peserta makan malam lalu diantarkan ke hotel untuk istirahat.
Hotel : Macia Hotel *4 / setaraf 

  1. 7. Hari ke – 7. Al Hambra – Toledo – Madrid 
Setelah sarapan pagi, peserta check out hotel. Hari ini peserta diajak mengunjungi Al Hambra Palace kurang lebih 1,5 jam. Alhambra (yang dalam Bahasa Arab berarti “merah’) adalah nama sebuah kompleks istana sekaligus benteng yang megah dari kekhalifahan Bani Ummayyah di Granda, Spanyol bagian selatan (dikenal dengan sebutan Al – Andalus ketika benteng ini di dirikan) yang mencakup wilayah perbukitan di batas Kota Granada. Setelah itu peserta akan menuju Toledo  kurang lebih 3,5 jam, makan siang di dalam perjalanan menuju Toledo. Setelah makan siang, sholat Dzuhur & Ashar, photo stop di Toledo. Peserta akan menuju Kota Madrid kurang lebih 2,5 jam. Setibanya di Kota Madrid peserta langsung diantarkan ke Hotel dan istirahat.
Hotel : Praga Hotel *4 / setaraf 

  1. 8. Hari ke – 8. Madrid – Barcelona 
Setelah sarapan pagi peserta check out hotel. Hari ini peserta diajak City Tour Madrid mengunjungi Stadium Bernabeu, Royal Palace dan Bull Flight Ring. Setelah makan siang peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Barcelona kurang lebih 7 jam perjalanan. Tiba di Barcelona peserta langsung diantar ke hotel untuk istirahat.
Hotel : AC Ciutat Martorell Hotel *4/  setaraf

  1. 9. Hari ke – 9. Barcelona 
Setelah sarapan pagi peserta check out hotel. Pagi ini peserta akan menikmati keindahan Kota Barcelona. Barcelona merupakan sebuah Kota Metropolis, Roman City memiliki keindahan arsitektur yang menakjubkan, tata kota yang baik rapi dan teratur. Barcelona merupakan kota terbesar di Spanyol, setelah Madrid. Setelah itu peserta diajak ke Sagrada Familia, Mont Juic, Camp Nou Stadium. Setelah makan siang dilanjutkan Shopping di Factory Outlet “La Roca” tempat yang terkenal barang branded dan murah. Kemudian peserta diantarkan ke hotel untuk istirahat.
Hotel : AC Ciutat Martorell Hotel *4 / setaraf 

  1. 10. Hari ke – 10. Barcelona – Istanbul 
Peserta sarapan pagi dan check out hotel. Setelah itu peserta diantarkan menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta via Istanbul.

  1. 11. Hari ke – 11. Jakarta.
TK 056 12:10 
Peserta terbang menuju Jakarta, sampai di Jakarta kurang lebih pukul 18:00 waktu setempat.

Sampai jumpa di perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday 

Rincian Hotel :
  1. 1. Casablanca :  Atlas Almohades *4/ Setaraf (1 Night).
  2. 2. Fez :  Volubilis *4/ Setaraf (1 Night).
  3. 3. Tangier :  Atlas Almohades Tangier City *4/ Setaraf (1 Night).
  4. 4. Cordoba :  Ayre Cordoba *4/ Setaraf (1 Night).
  5. 5. Granada :  Carmen *4/ Setaraf (1 Night).
  6. 6. Seville :  Hilton Garden Inn *4/ Setaraf (1 Night).
  7. 7. Madrid :  Praga *4/ Setaraf (1 Night).
  8. 8. Barcelona :  Hotel Mariano Qubi *4/ Setaraf (2 Night).

Biaya Tour sudah termasuk :
  1. 1. Tiket International by  Ekonomi Class.
  2. 2. Tiket Ferry Algeciras – Tangier. 
  3. 3. Akomodasi Hotel 4* (twin sharing)
  4. 4. Transportasi Bus ber AC/ Heater
  5. 5. Local Guide berbahasa Indonesia.
  6. 6. Akomodasi sesuai program
  7. 7. Tour Leader dari Indonesia.
  8. 8. Entance Fees.



Biaya Tour tidak termasuk :
  1. 1. Airport Tax dan Fuel Surcharge 
  2. 2. Pengurusan dokumen perjalanan
  3. 3. Visa
  4. 4. Tipping 
  5. 5. Asuransi

Remarks :
  1. 1. Harga paket, rute perjalanan, jumlah hari dalam perjalanan dapat mengalami perubahan, menyesuaikan dengan situasi & kondisi di lapangan serta menyesuaikan perubahan dari pihak lainnya.
  2. 2. Lamanya proses visa dihitung setelah semua persyaratan dokumen diterima lengkap.
  3. 3. Tidak ada pengembalian biaya visa apabila ada pembatalan dari pihak pemohon atau visa ditolak kedutaan.
  4. 4. Keberhasilan mendapatkan visa merupakan kewenangan dari pihak Kedutaan sepenuhnya
Persyaratan Visa Spanyol (Schengen)
  1. 1. Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dari jadwal keberangkatan.
  2. 2. Minimal 1x pernah ke luar negeri/ ada cap imigrasi luar negeri.
  3. 3. Fotocopy KTP, KK, buku nikah (bila berpergian dengan pasangan).
  4. 4. Untuk peserta anak : fotocopy akte lahir anak & surat keterangan dari sekolah.
  5. 5. Surat keterangan kerja atau usaha.
  6. 6. Rekening koran 3 bulan terakhir & atau surat refrensi bank.
  7. 7. Pasphoto berwarna background putih ukuran 3,5 x 4,5, 80% tampak wajah = 3 lembar.
  8. 8. Siap datang ke kedutaan di jakarta sesuai jadwal untuk sidik jari & scan retina mata.




» Thanks for reading Paket Maroko Spanyol 2018