Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki | Cheria Holiday Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki

Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki

Kota-kota Terbaik yang wajib untuk dikunjungi selama di Turki


Mau mencari Negara yang lengkap wisatanya? Yang punya keindahan alam dan punya kota-kota atau sejarah kuno? Tepat sekali jika anda berkunjung ke Turki. Turki merupakan Negara yang ada diantara 2 benua Asia dan Eropa. Seringkali rasanya mendengar bahwa Turki merupakan Negara di Asia. Padahal sebagian wilayahnya sudah berada di benua Eropa. Betapa asiknya ke Negara ini setiap pindah tempat tujuan kita merasakan ke benua yang berbeda, disebut juga Turki wilayah Eurasia.
Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki
Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki

Kami akan rekomendasikan kota-kota Turki terbaik yang wajib anda kunjungi selama plesiran anda di Turki. Anda bisa habiskan banyak tempat di kota-kota ini dan menikmati setiap keindahan yang ditawarkan dari tempat terbaik di dunia ini.

Kota-kota cosmopolitan, pantai terpencil, kota kuno, padang rumput beserta pegunungan semuanya merupakan anugerah yang dimiliki oleh Negara Turki. Lengkap beserta sejarah, alam dan budaya nya yang seringkali menjadikan orang-orang terpana melihat keindahannya yang tak pernah bisa anda lupakan jika anda mendatangi Negara ini. Anda bisa melihat tempat-tempat terbaik yang bisa anda kunjungi oleh siapapun di Negara dua benua ini.

10 Kota-kota Terbaik di Turki


1. Kota Istanbul


Siapa yang tidak mengenal Istanbul. Istanbul merupakan kota terbesar yang ada di Turki. Istanbul adalah salah satu tempat pertama yang terlintas dalam pikiran anda yang terkenal akan sejarahnya di dunia. Mulai dari seni yang berkembang, keahlian dalam memasak serta keberagaman budaya dan keunggulan mutlak eksistensi kosompolitannya membuat kota ini terkenal dikalangan wisatawan dunia dan menjadikannya sebagai tujuan wisata bersama orang-orang terkasih untuk menjelajah di tempat terbesar di Turki ini.
Kota Istanbul, Turki
Kota Istanbul

Istanbul merupakan kota yang sangat menarik dan tidak ada duanya di dunia dan setiap orang wajib sekali mengunjungi tempat ini dalam hidup mereka walaupun hanya sekali. Tapi jika hanya sekali anda pasti ingin kembali lagi ke kota ramah ini.

2. Kota Ankara


Kota Ankara dikenal sebagai ibu kota Negara Turki. Ibu kota Negara Turki ini mungkin tidak setinggi kota Istanbul, tetapi kota birokrasi yang lebih tenang didalamnya. Yang paling terkenal dari kota Ankara adalah kota ini terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menakjubkan dari berdirinya republic dan seterusnya.
Ataturk Mausoleum
Ataturk Mausoleum, Kota Ankara

Tempat ini juga terkenal akan opera dan balet serta banyak yang mengunjungi Ankara untuk datang ke makam Ataturk Anitkabir dan kawasan bersejarah lainnya di Ankara. Wisatanya yang modern membuat kota ini tak kalah menarik dibandingkan kota Istanbul. Apalagi Ankara terkenal dengan kastilnya yang sangat fenomenal.

3. Kota Mardin


Kota Mardin
Kota Mardin

Pernah mendengar kota Mardin? Kota ini merupakan salah satu kota terkenal di Negara Turki. Kota ini disebut kota spektakuler yang ada di Turki. Kota Mardin mengesankan kota tua yang terdiri dari rumah-rumah batu yang terukir dengan sangat indah. Apalagi di kota Mardin ini banyak masjid-masjid dan gereja pada masa pemerintahan Artukid.

4. Kota Cappadocia


Kota Cappadocia
Kota Cappadocia

Tidak salah lagi jika anda membaca Kota Cappadocia sebagai kota yang kami rekomendasikan kepada anda untuk dikunjungi. Ini merupakan tempat tujuan utama yang paling terkenal jika anda mengunjungi Negara dua benua ini.
Menaiki Hot Air Balloon
Menaiki Hot Air Balloon di Cappadocia

Wisata yang sangat terkenal di kota ini adalah Menaiki balon udara yang melayang di atas lanskap kota Cappadocia. Wisata ini sudah menjadi icon kota Cappadocia yang paling terkenal di dunia. Kota ini juga dikenal akan kota bawah tanah, gua gereja dengan lukisan dinding yang amat sangat indah. Dan satu hal lagi yang membuat kota ini terkenal di dunia karena tempat ini memiliki tembikar-tembikar yang sangat terkenal.

5. Kota Antalya


Kota Antalya
Kota Antalya

Jika anda berkunjung ke Turki dan ingin menikmati wisata pantai yang ada di Turki, anda wajib sekali mengunjungi Kota Antalya ini. Disini ada pantai Turki yang sudah menjadi impian banyak wisatawan musim panas. Ditambah lagi dengan pemandangan yang indah di Antalya, di mana gunung dan laut yang berkilauan menjadi satu. Anda bisa membayangkan bukan bagaimana keindahan tempat ini. Antalya memiliki teluk-teluk dan pantai terpencil yang bagus untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

6. Kota Mu─čla


Mau mencari teluk dan pantai terpencil? Datanglah ke kotamadya Mugla. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena tempat ini memiliki tempat yang indah untuk dilihat. Bayangkan saja anda bisa melihat pantai terpencil Mazi yang lokasinya dekat Bodrum ke teluk Kabak dan adanya lembah kupu-kupu dan masih banyak tempat yang bisa kamu kunjungi jika datang ke tempat atau wilayah ini.

7. Kota Mersin


Anda menyukai sejarah? Dan lebih suka berwisata ketempat bersejarah? Kami merekomendasikan Kota Mersin untuk anda datangi. Tempat ini justru sering diabaikan oleh para wisatawan karena seringkali tidak masuk rekomendasi tempat wisata. Namun, Mersin sebenarnya adalah tempat wisata dengan tujuan yang luar biasa untuk objek wisata bersejarah di luar tujuan wisata biasa. Dan bisa dikatakan Kota Mersin merupakan impian bagi para wisatawan penggemar sejarah.

8. lack Sea Coast


lack Sea Coast
lack Sea Coast

Mau tau tempat yang sebanding dengan swiss? Ini dia tempatnya. Wilayah laut jitam merupakan perkumpulan pegunungan dan padang rumput yang sangat fantastis. Dan lebih asyiknya lagi kita bisa lihat penduduk desa yang masih hidup dalam kesederhanaan alam disana anda bisa lihat pegunungan Kackar hingga Artvin ke Sumela Monastery. Dan wilayah laut hitam milik Turki ini sangat luar biasa bagi para wisatawan.

9. Kota Gaziantep


Kota Gaziantep
Kota Gaziantep

Kota wisata sudah, kota bersejarah sudah saatnya kota yang terkenal dengan kulinernya. Kota Gaziantep merupakan salah satu kota terkenal dan dianggap penting di Turki untuk keahlian memasak. Di kota ini terkenal dengan Pistchinya yang juga merupakan salah satu produsen baklava terbaik. Disini kebabnya sangat luar biasa enak, apalagi jika anda mengunjungi Museum Mosaik Zeugma yang merupakan museum mosaik terbesar di dunia. Tentu menjadi alasan yang sangat tepat bagi anda untuk mengunjungi tempat ini.

10. Kota Bursa


Kota Bursa
Kota Bursa

Siapa yang tidak kenal Kota Bursa. Kota ini merupakan bekas ibu kota kekaisaran Ottoman. Dan tahukah anda bahwa kota ini memiliki daftar panjang yang menjadi situs warisan dunia UNESCO yang mencakup banyak tempat. Ada pula desa Cumalikizik yang terawatt indah dari periode Ottoman.

Tour Turki Promo 2018


Nah, 10 tempat tadi bisa menjadi referensi anda untuk datang ke Turki dengan Paket Promo Wisata ke Turki yang disediakan oleh Cheria Holiday. Tempat wisatanya tidak kalah menarik dari Negara-negara eropa lainnya kan?


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Kota-kota Terbaik untuk dikunjungi selama di Turki