Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2019 / 2020 Promo

Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2019/2020 Promo


Dapatkan paket tour eropa yang nyaman tanpa perlu khawatir mengenai menu makanan yang Halal, paket tour eropa ini sudah di di rencanakan Muslim Friendly, hanya di Cheria Holiday Travel Halal No. 1 di Indonesia.

Promo Paket Tour Halal Muslim Eropa 2019 / 2020

Berkunjung ke 6 Negara Impian dalam 10 Hari!

Italy-Swiss-German-Belanda-Belgia-Perancis

Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2019 / 2020 Promo
Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2019 / 2020 Promo

Eropa merupakan benua dengan lebih dari 50 negara yang tentu saja memiliki ratusan kota untuk menjadi destinasi wisata. Dengan banyaknya lokasi tersebut, Eropa menawarkan wisata sejarah, budaya, dan juga kuliner yang beragam.

Beberapa negara yang sudah pasti menjadi daftar kunjungan para wisatawan, seperti Perancis, Belanda, Jerman, dan Inggris, akan menyajikan suasana yang berbeda untuk kita sebagai orang Asia. Namun, tak hanya keempat negara populer tersebut yang akan membuat Anda ingin segera memesan berkemas.

Siapa bilang liburan ke Eropa itu harganya selangit? Cheria Holiday bisa kok memberikan Paket Liburan Eropa yang lengkap dengan harga terjangkau. Eits gak percaya nih?! Nah melalui Promo Paket Tour Eropa 2019 / 2020 ini, Anda bisa menikmati liburan seru ke Eropa dengan mengunjungi berbagai negara indah dan objek wisata unik namun tentunya dengan harga hemat lho!



Sebagai referensi Anda, berikut Kami telah berikan info lengkap mengenai  Promo Paket Tour Eropa 2019 / 2020 tersebut, diantaranya adalah :

Itinerary  Promo Paket Tour Eropa 2019 / 2020

BY QATAR

HARI 01 :  JAKARTA MEETING POINT


Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya untuk bersama sama berangkat menuju Milan via Doha.

HARI 02 : TIBA DI MILAN – ZURICH ( MM )

Duomo Cathedral
Duomo Cathedral

Setibanya di Milan anda diajak mengunjungi / Melewati Sforza Castle, Duomo Cathedral, La Scala Theatre and Da Vinci Statue. Setelah itu makan siang, kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Zurich, setibanya di Zurich diantar menuju restaurant untuk bersantap malam.

HARI 03 : ZURICH – MT.TITLIS – LUCERNE - ZURICH ( MP.MS.MM )

Mt.Titlis
Mt.Titlis

Sarapan di Hotel, kemudian menuju Engelberg untuk mengunjungi Mt.Titlis dengan menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360 . Kita bisa menikmati pemandangan yang sangat memukau dan pengalaman bermain salju abadi di Mt.Titlis dia atas ketinggian lebih dari 3000 mdpl.
Lucerne
Lucerne

Kemudian kita akan menikmati makan siang dengan menu halal di Panorama Restaurant dengan view Mt.Titilis yang memukau. Siang hari, kita akan melanjutkan perjalanan ke kota Lucerne untuk belanja jam tangan dan barang-barang branded khas Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop. Setelah makan malam kita akan melanjutkan perjalanan menuju Zurich.

HARI 04 : ZURICH – TITISE - FRANKFURT  ( MP.MS.MM )

Danau Titisee
Danau Titisee

Sarapan di Hotel, selanjutnya kita akan berjalanan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli tas dan barang-barang branded buatan Jerman dengan harga pabrik. Setelah itu kita akan menuju Frankfurt untuk check in hotel.

HARI 05 : FRANKFURT – COLOGNE - AMSTERDAM  ( MP.MS.MM )

Romerberg Square
Romerberg Square

Setelah sarapan di hotel, anda akan memulai city tour mengunjungi atau melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House, dan Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St. Martin dan City Hall serta berkesempatan untuk membeli souvenir khas Cologne.
Cologne Central Mosque
Cologne Central Mosque

Kita juga berkesempatan untuk mengunjungi Cologne Central Mosque yaitu Masjid tebesar di Cologne. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk check in hotel dan istirahat.

HARI 06 : AMSTERDAM  ( MP.MS.MM ) 

Zaanse Schaans
Zaanse Schaans

Sarapan di Hotel, kita akan mengunjungi desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik. Kita juga bisa berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda.
Volendam
Volendam

Selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda.
Lovers Canal Cruise
Lovers Canal Cruise

Setelah makan siang kita akan menyusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di Belanda yaitu Gassan Diamond. Kemudian kita akan melewati Dam Square, Royal Palace, National Museum, dan Central Station. Makan malam kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 07 : AMSTERDAM – BRUSSELS - PARIS ( MP.MS.MM ) 

Atomium
Atomium

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace.
Belgian Waffle
Belgian Waffle

Kemudian anda berkesempatan untuk belanja oleh-oleh home made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang lezat. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Paris untuk check in hotel.

HARI 08 : PARIS CITY TOUR  ( MP.MS.MM )

Eiffel Tower
Eiffel Tower

Bonjour Paris ! Setelah sarapan di hotel, kita akan berphoto di bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yaitu Champs Elysees, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral.
Grand Mosque Paris
Grand Mosque Paris

Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris. Kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana anda dapat membeli parfume dan barang-barang branded lainnya dengan harga pabrik tanpa pajak. Kemudian anda juga diajak untuk berbelanja di pusat perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Kemudian makan malam dan kembali ke hotel.

HARI 09 : PARIS - DOHA  ( MP )

Seine River Banks
Seine River Banks

Setelah sarapan, anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) berpesiar dengan cruise mengelilingi kota Paris dengan Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian acara bebas sampai waktunya anda diantar menuju Bandara untuk kembali ke tanah air via Doha.
Bateaux Mouches
Bateaux Mouches

HARI 10 : JAKARTA


Alhamdulillah hari ini kita sudah tiba dengan selamat di tanah air tercinta Indonesia. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi anda bersama CHERIA HOLIDAY dan sampai jumpa pada acara lainnya.


Harga Termasuk :

  • Tiket Pesawat CGK-DOH-MIL / CDG-DOH-CGK Economy Class By Qatar airways / Etihad Airlines
  • Akomodasi di hotel 4* Star
  • Acara selama perjalanan
  • Makan pagi, siang , malam sesuai dengan acara perjalanan (halal & muslim friendly meals)
  • Airport handling di Jakarta
  • Luggage tag, banner, cover passport dan Bantal Leher


Harga Tidak Termasuk :

  • Acara tambahan ( Optional trip )
  • Flight & Airport Tax International
  • Tipping driver
  • Visa Schengen via France ( proses normal )
  • Travel insurance
  • Air Mineral
  • Overtime
  • Pengeluaran tambahan pribadi seperti cucian, telpon, minibar, room service, Poter dll.
  • Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan (extra excess baggage)


Syarat & Kondisi Tour mengikuti yang ada dibalik Formulir Pendaftaran Tour, diantaranya :

  • DEPOSIT USD 300/peserta saat pendaftaran sebagai uang muka. 
  • PELUNASAN dilakukan paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan. 
  • Keberangkatan group minimal 20 orang dewasa, jika kurang kami berhak menunda keberangkatan. 

**Harga  dan  acara  perjalanan  dapat  berubah  sewaktu-waktu  tanpa/dengan pemberitahuan  terlebih dahulu.**

Info Lengkap Promo Paket Tour Eropa 2019 / 2020



Dapatkan informasi Paket Tour Muslim Eropa Murah 2019 ini selengkapnya dengan menghubungi Kami langsung ataupun bersilaturahmi ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Paket Tour Eropa Winter Season
Paket Tour Eropa Winter Season
Paket Tour Eropa Winter Season


Berburu Makanan Halal Saat Tour Di Eropa


Eropa merupakan benua yang sangat diidam-idamkan seluruh wisatawan dunia untuk dikunjungi, hal ini tentunya berdasarkan berbagai macam alasan. Pertama karena Eropa menyajikan Anda sejuta pemandangan indah yang siap memanjakan mata di tiap detiknya. Kedua karena Eropa juga menyimpan sejarah menarik dan keunikan budaya yang tak terhingga untuk selalu ditilik lebih jauh. Begitu banyak alasan yang dikemukakan oleh wisatawan dalam mewujudkan impian mereka untuk bisa menjejakkan kaki di benua Eropa yang mempesona ini.

Namun ternyata ada satu hal juga yang bisa menjadi penghalang bagi wisatawan khususnya bagi wisatawan muslim untuk menjelajahi keindahan benua Eropa yang memabukkan ini. Ya, itu adalah makanan halal. Begitu banyak desas desus yang memberitakan bahwa sulit sekali untuk menemukan makanan halal di Eropa, namun kali ini Cheria Holiday akan memberikan info mengenai berburu makanan halal di Eropa sebagai referensi liburan Anda nantinya.

Bagi Anda yang memiliki agenda kunjungan ke Paris saat berlibur di Eropa, Anda bisa memulai perburuan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal. Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni kaum Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia. Wah pastinya, hal ini adalah kabar baik untuk Anda bukan??


Gare du Nord Station
Gare du Nord Station

Nah selain Paris, ternyata Italia juga tidak mau kalah untuk menyediakan berbagai makanan halal bagi para wisatawan muslim lho. Anda tahu bukan jika makanan khas Italia telah dikenal di seluruh dunia dengan kelezatannya yang selalu dipuji lidah siapapun. Maka dari itulah, Italia bersegera mendaftarkan makanannya untuk mendapatkan sertifikasi halal yang bisa sangat bermanfaat untuk para wisatawan muslim yang mengunjungi negaranya untuk berlibur. Anda bisa menemukan beragam makanan halal yang nikmat di Roma dimana salah satunya terdapat restoran kebab yang tentunya menyajikan menu dengan harga yang relatif terjangkau.

Begitu juga sama halnya jika Anda sedang berlibur ke Berlin, Jerman karena Anda bisa menemukan berbagai restoran yang memiliki aneka makanan halal dengan cita rasa Asia. Anda juga tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Jerman, karena ketersediaan restoran halal tidak hanya ada di kota besar namun tersedia juga di kota-kota kecil yang akan segera bisa bisa menghilangkan kecemasan soal makanan bagi seorang muslim yang tinggal di Eropa.

Jika Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Palace di Brussels, Belgia Anda juga akan dengan mudah menemukan beragam pedagang souvenir yang merupakan muslim. Anda juga tiak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim, jadi Anda tidak perlu takut lagi membeli coklat yang tidak halal ya.

Bagaimana sangat menarik bukan ulasan ini? Nah jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk takut mengunjungi Eropa karena keterbatasan makanan halal yang disediakannya. Yuk segera berlibur ke Eropa melalui perogram Paket Umroh Plus Eropa dari Cheria Holiday yang bisa Anda ikuti bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua. Hubungi kami ya untuk mendapatkan info terlengkapnya.

Mempelajari Perkembangan Islam Melalui Masjid Megah Nan Elok Eropa


Saat Anda berlibur ke Eropa, akan ada banyak sekali objek wisata terkenal yang bisa Anda kunjungi namun faktanya Anda harus mengunjungi masjid yang ada di Eropa untuk bisa mempelajari berbagai perkembangan Islam dan juga mensyukuri akan kemegahan dan keindahan arsitekturnya.

Nah kali ini Cheria Holiday akan membahas mengenai beberapa masjid di Eropa yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman bermanfaat seperti yang telah disebutkan diatas, diantaranya :

Masjid Schwetzingen, Jerman



Masjid Schwetzingen
Masjid Schwetzingen 

Bangunan masjid pertama di Jerman yang dulunya dibangun pada 1779 dan dirancang oleh arsitek berkebangsaan Perancis Nicolas de Pigage (1723-1796). Masjid Schwetzingen adalah masjid yang memiliki gaya arsitektur oriental dengan menggabungkan elemen-elemen dari arsitektur Islam Moor dengan eksotisme dari kisah-kisah dongeng 1.001 Malam

Masjid Schwetzingen juga memiliki keunikan karena lokasinya yang berada di dalam kompleks Istana Schwetzingen yang memang dibangun untuk menghormati toleransi. Faktanya masjid ini juga merupakan masjid taman pertama yang dibangun pada abad ke-18 dan hingga kini masih berdiri megah di kawasan Eropa. Taman yang berada di sekeliling bangunan masjid mengadopsi konsep taman-taman di Turki.

Masjid Roma (Moschea di Roma), Italia


Masjid Roma (Moschea di Roma)
Masjid Roma (Moschea di Roma) 

Masjid yang merupakan masjid terbesar di Italia ini berdiri di area seluas 30.000 m2 dan memiliki kapasitas hingga 12 ribu jamaah yang terletak di area Acqua Acetosa, tepatnya di bagian utara kota Roma.

Dulunya Masjid Roma ini didesain oleh arsitek Italia Paulo Porthogesi. Masjid Roma juga berintegrasi dengan bangunan Islamic Center. Sebagai masjid satu-satunya di Roma, kompleks masjid ini merupakan salah satu landmark ternama kota ini selama beberapa dekade terakhir. Karena popularitasnya yang semakin menanjak, masjid ini juga dikenal di kota-kota lain, bahkan di luar Italia Seperti halnya Masjid Malmo,.

Masjid Agung Madrid atau Masjid Abu-Bakr, Spanyol


Masjid Abu-Bakr, Spanyol
Masjid Abu-Bakr, Spanyol 

Masjid yang dan berdiri pertama kali pada tahun 1988 ini terletak di kawasan Cuatro Caminos, distrik Tetuan. Masjid Agung Madrid ini didesain oleh arsitek Juan Mora yang didirikan di atas tanah waqaf oleh Persatuan Komunitas Islam Spanyol dan Komunitas Islam Madrid

Bangunan masjid ini sendiri memiliki empat lantai dan, selain untuk beribadah, juga kerap digunakan untuk acara pendidikan, amal maupun sosial. Selain itu, masjid ini juga bekerja sama dengan Universitas Al-Azhar terkait pelatihan imam mereka.

Bagaimana sangat menarik bukan? Selain beberapa masjid indah nan megah diatas, masih banyak lagi masjid lainnya yang memiliki sejarah perkembangan Islam yang bisa Anda pelajari di Eropa. Maka dari itu, jagan lupa untuk mengunjungi masjid-masjid tersebut ya saat berlibur ke Eropa nanti. Anda bisa mengkonsultasikan rencana liburan Anda bersama dengan Cheria Holiday yang menyediakan berbagai pilihan paket tour muslim menarik ke Eropa dan banyak destisi lainnya di hamper seluruh penjuru dunia.

Program Tour Eropa Barat 2019/2020






Search Term Paket Tour Eropa

  • tour eropa
  • paket tour eropa
  • tour ke eropa
  • tour muslim eropa
  • paket tour ke eropa
  • tour eropa muslim
  • paket tour eropa 2019 / 2020
  • paket tour eropa 7 hari 
  • paket wisata eropa 10 hari
  • paket tour eropa 12 hari 
  • umroh plus eropa 2019 / 2020
  • Paket Tour Eropa Barat 2019
  • Tour Eropa Halal 2019
  • Harga Paket Tour Eropa 2019

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.