20 Mei 2016

Paket Tour Bangkok Pattaya 2019 Halal Muslim Friendly

  20 Mei 2016

Paket Tour Halal Bangkok Pattaya 4D3N 2019

Paket Tour Halal Bangkok Pattaya 4D3N 2019 Muslim Frendly Bersama Cheria Dengan Biaya Harga Murah Promo

Paket Tour Bangkok Pattaya 2019 Halal Muslim Friendly
Paket Tour Bangkok Pattaya 2019 Halal Muslim Friendly

Itinerary Paket Tour Halal Bangkok Pattaya :

Rincian Perjalanan

Hari 1: Jakarta – Bangkok (No Meal)
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk mulai perjalanan menuju Bangkok. Sampai di Bangkok anda sudah ditunggu oleh guide kami untuk mengantarkan anda menuju hotel. Hari pertama anda memiliki free time sampai esok hari. Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berjalan-jalan di sekitar hotel.

Hari 2: Bangkok – Pattaya (B, L, D)
Nong Nooch Tropical Garden
Nong Nooch Tropical Garden

Hari kedua kita mulai dengan perjalanan menuju Pattaya dan mengunjungi Honey Bee Farm yaitu peternakan lebah yang ada di Pattaya. Selesai itu kita lanjut menuju Nong Nooch Tropical Garden yang merupakan taman tumbuhan tropis terbesar di Asia Tenggara dilanjutkan dengan makan siang disana. Puas berkeliling taman kita melanjutkan perjalanan menuju Kebun Anggur Silverlake yang merupakan kebun anggur dengan luas sekitar 480 hektar. Disini anda bisa berjalan-jalan di sekitar kebun anggur dan berfoto, anda juga bisa membeli makanan dan minuman dengan bahan dasar anggur. Setelah berkeliling kebun anggur kita lanjut menuju Precious Gems Pattaya yang merupakan pusat penjualan batu permata. Terakhir peserta akan kami bawa menuju hotel untuk check-in dan beristirahat

Hari 3: Pattaya – Bangkok (B, L)
Wat Arun
Wat Arun

Hari ketiga kita akan mengunjungi Erawadee Herbal Store. Anda diberikan kesempatan untuk melihat proses produksi obat herbal asli masyarakat Thailand, Erawadee Herb mengadopsi cara pengobatan kerajaan Thailand. Lanjut menuju ke Dried Food Market Disini menjual berbagai macam makanan kering, manis, dan buah. Para pengunjung dapat memanfaatkan kunjungan ini sebaik-baiknya karena setiap kedai selalu menyediakan toples “try me”. Setelah itu kita akan kembali ke Bangkok untuk mengunjungi Wat Arun yang merupakan sebuah candi Budha dan merupakan situs yang paling terkenal di Bangkok.
MBK Shooping Mall
MBK Shooping Mall

Ornament yang terdapat pada ukiran candi wat arun mengingatkan kita terhadap guci yang terbuat dari porselen di Tiongkok. Perjalanan dilanjutkan menuju DS Leather Store yang merupakan sentra kerajinan kulit. Hari ini ditutup dengan mengunjungi MBK Shopping Mall dan Asiatique The Riverfront.

Hari 4: Transfer Out (B)
Hari ini merupakan hari terakhir kita di Bangkok. Sebelum kita check-out dari hotel kita sempatkan untuk menikmati sarapan yang sudah disediakan. Setelah itu kita segera bergegas menuju Bandara untuk kembali ke Tanah Air. 

Harga sudah termasuk:

  • Tiket pesawat (Thai Lion Air / Air Asia) CGK – DMK PP + bagasi 20 kg
  • Transportasi full AC
  • Guide berbahasa Indonesia
  • Air mineral 1 botol /pax /day (600 ml)
  • Makan, minum, dan tiket wisata sesuai itinerary


Harga belum termasuk:

  • Tipping guide
  • Peak Season Surcharge
  • Personal expenses: Minibar, Telephone, Laundry, Porter, air mineral dll
  • Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan (extra excess baggage)


Keindahan Pantai Pattaya


Coral Island Pattaya
Coral Island Pattaya

Pattaya memang terdiri dari banyak sekali pulau-pulau kecil nan indah, salah satunya adalah Coral Island atau yang dalam bahasa Thailand biasa disebut dengan Koh Larn. Cheria Wisata memiliki banyak referensi unik untuk mengisi liburan Anda di Pulau Koh Larn tentunya dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal kegiatan Anda.

Untuk sampai ke pulau ini, pengunjung hanya perlu menempuh jarak 45 menit (sekitar 7,5 km) perjalanan laut dengan perahu. Dalam perjalanan ini, pengunjung bisa melihat pemukiman penduduk dan segala aktivitas yang mereka lakukan.Pantai di puau ini cocok digunakan sebagai tempat berenang dan diving. Airnya biru, dan flora serta fauna laut di dalamnya sangat kaya dan beragam. Jika tidak suka diving, Anda bisa sekedar berjemur di tepi pantai dan menikmati siraman hangat mentari.

Pattaya Coral Island
Pattaya Coral Island

Pantai yang elok dan mempesona, sepertinya tak habis kata untuk mengungkapkan keindahan pulau ini. Romantis, nyaman, asri itulah Koh Larn hingga tempat indah ini menjadi target utama berbulan madu bagi pasangan pengantin baru. Banyak sekali pantai-pantai di Thailand selain yang sudah di sebutkan ada juga pantai tak kalah bagusnya.

Koh Larn Thailand
Koh Larn Thailand

Berlokasi sekitar 3 kilometer di sebelah tenggara Phuket, Coral Island mempunyai 2 buah pantai utama, yaitu Long Beach dan Banana Beach. Disebut Pulau Batu Karang karena di Banana Beach, diberikan fasilitas bersnorkling ria. Dan ketika snorkling ke arah laut yang sedikit lebih dalam, Anda akan bisa melihat bebatuan karang yang luar biasa indahnya.

Pulau Koral Pattaya
Pulau Koral Pattaya

Jangan lewatkan wisata romantis di pulau Koral. Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tour Pulau Koh Larn terbaik dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.

PEMANDANGAN ALAM YANG MENGESANKAN DI PATTAYA


Paket Tour Muslim Pattaya - Thailand dengan pemandangan alamnya yang memukan selalu menjadi daya tarik tersendiri di hati para travelers. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di Thailand, terutama Pattaya yang merupakan tujuan wisata paling populer di negara tersebut. Jika Anda berencana menghabiskan liburan Anda di Pattaya Cheria Wisata memiliki referensi untuk liburan Anda sekeluarga, tentunya dengan harga paket liburan yang terjangkau.


Mau tahu apa saja wisata populer di Pattaya?


Supatra Land, Rayong
Ingin merasakan pengalaman baru memetik dan menikmati buah – buahan khas Thailand, langsung dari kebunnya. Anda wajib mengunjungi tempat ini jika berlibur di Pattaya.

Noong Noch
Dapatkan informasi seputar kebidayaan Thailand disini. Noong Noch juga merupakan tempat pementasan dan pameran kebudayaan Thailand, sehingga Anda dapat mempelajari hampir segala sesuatu mengenai kebudayaan Thailand di tempat ini.

Viharn Sian
Viharn Sian merupakan kuil dan Anda dapat menikmati keindahan patung asli X i’an. Anda akan mendapat suasana tenang di kuil indah ini yang sayang jika Anda lewatkan.
 Di Thailand juga merupakan destinasi liburan yang tepat bagi Anda yang suka belanja, disini ada banyak tempat keren untuk Anda yang suka belanja. Anda dapat menemukan barang bermerk dengan harga diskon, seperti  di Pattaya Factory Outlet, pasar raya Nong Mon, King Power Duty Free dan Royal Garden Plaza.

Floating Market
Pasar terapung ini akan menjaadi destinasi yang tepat apabila Anda menyukai tantangan berbelanja dengan cara baru. Disini terdapat aneka pilihan masakan khas Thailand yang bisa Anda coba atau mungkin belanja souvenir khas.

Pattaya Walking Street
Area ini dipenuhi oleh beraneka ragam toko dan pedagang yang bisa Anda telusuri sambil berjalan kaki. Ini adalah tempat dimana Anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan laut atau mencoba bar yang keseluruhan bangunan dan fasillitasnya terbuat dari es.

Ripley’s Believe or Not Museum
Museum Ripley’s ini di penui oleh berbagai barang – barang dan peninggalan dari kejadian – kejadian yang dianggap aneh dan tak masuk akal. Mengunjungi Museum Ripley’s akan menjad pengalaman yang mengasyikan bagi Anda dan keluargadisini Anda akan banyak kejadian aneh dan ajaib yang bisa terjadi di sekitar kita.

Mungkin tidak semuaa tempat pernah Anda dengar sebelumnya, yang tentunya akan menanbah rasa penasaran Anda untuk kembali mengunjungi kota dengan sejuta atraksi ini bersama keluarga.
Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tour kota Pattaya terbaik dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.


Tempat Wisata Menarik Bangkok


Bangkok adalah ibukota negara Thailand dan merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit warga Indonesia. Selain menjadi tempat tujuan wisata populer bagi warga Indonesia, Bangkok juga sangat terkenal di dunia dan merupakan kota tempat tujuan wisata di asia yang paling disukai wisatawan dunia.
Cheria Wisata memiliki referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan musim liburan di Thailand, tentunya referensi ini dibarengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan bisa diikuti kapan saja sesuai dengan waktu luang yang Anda milik.

Ada objek wisata apa saja di Bangkok, mari simak ulasan berikut :


wisata wat arun thailad
Wat Arun

Kuil fajar ini sebuah candi Buddha yang berlokasi di hulu sungai Chao Phraya. Wat Arun akan menjadi sangat indah jika dilihat apabila Anda melihatnya pada saat matahari terbenam. Tempat wisata ini akan memberikan ada pengalaman berplesir yang mengesankan.



wat pho
Wat Pho

Kuil yang dibangun pada tahun 1688 merupakan kuil paling tua dan paling besar di Bangkok. Keunikan Wat Pho adalah keberadaan patung Buddha berbaring yang paling besar di dunia dengan ukuran panjang lebih dari 45 meter dan tinggi sekitar 15 meter.



wisata thailand
Siam Ocean World

 Siam Ocean World merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang paling favorit. Siam Ocean World merupakan akuarium yang paling besar di Asia Tenggaradengan lebih dari 30,000 jenis akuarium dengan tema yang berbeda – beda, akan jadi pengalaman menarik jika Anda memberi makan hiu.


wisata thaland
Royal Grand Place


Bangunan indah yang di bangun pada tahun 1782 adalah salah satu bangunan terindah di Bangkok dan merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang paling populer, bahkan sudah menjadi ikon dari Bangkok.



wisata pra khew thailand
Wat Phra Khew

 Kuil Buddha paling suci dan yang paling penting di bangkok. Kuil Buddha ini berbeda dengan kuil lain yang ada di Bangkok karena kuil ini mempunyai ruangan untuk biksu, yang ada hanyalah patung dan pagoda saja. Jangan lewatkan mengunjungi kuil ini di Bangkok, Anda tentu penasaran dengan keindahan kuil ini bukan? .







Khoa San Road



Di tempat ini Anda akan menemukan banyak penginapan murah ala backpacker selain penginapan, kuliner murah akan menjadi pilihan jajanan Anda saat lapar. Jika Anda ingin berbelanja di Bangkok Khao San Road juga mempunyai kios – kios penjual souvenir, pakaian, tas aksesoris, buku bahkan tato sementara. Khao San Road cocok di kunjungi pada malam hari.


Paket Tour Halal Bangkok Pattaya 4D3N 2019 Muslim Frendly Bersama Cheria Dengan Biaya Harga Murah Promo