14 Juli 2019

Menikmati Tour Halal Eropa Barat Dalam 8 Hari

  14 Juli 2019

Menikmati Tour Halal Eropa Barat Dalam 8 Hari

Eropa Barat kian populer sebagai destinasi wisata saat ini. Berbeda dari bagian lain dari Eropa, Eropa Barat ini menawarkan keindahan yang layak untuk Anda kunjungi. Dengan berwisata halal ke Eropa, maka liburan Anda pun akan terasa lebih nikmat. Kira-kira, ada tempat seru apa saja ya di Eropa Barat, berikut ulasannya:

Agenda Perjalanan Tour Halal Eropa Barat 8 Hari:

HARI 01 : JAKARTA MEETING POINT

Hari ini anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama berangkat menuju Zurich via Doha.


HARI 02 : TIBA DI ZURICH – TITISEE - FRANKFURT ( MS.MM )

Setibanya di Zurich International Airport, anda akan langsung diajak untuk menikmati keindahan Rhine Falls. Setelah itu kita akan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli tas dan barang-barang branded buatan Jerman dengan harga pabrik. Setelah itu kita akan menuju Frankfurt untuk check in hotel.

Danau Titisee
Danau Titisee

Diawali di Kota Zurich, Swiss hingga Titisee dan Frankfurt di Jerman, Anda akan diajak berwisata ke Danau Titisee. Danau ini berlokasi di Jerman Selatan yang memiliki luas hingga 1,3km lho! Makin unik karena danau ini terletak di Huan Black Forest. Hutan ini memiliki berbagai pepohonan unik dan pohon cemara ang menjadi ciri khasnya.

Puas menikmati keindahan Danau Titisee, Anda akan diajak ke Cuckoo Clock Shop and Factory dan Drubba Shop. Disana, Anda bisa membeli berbagai barang dengan harga miring. Tak perlu diragukan kualitas barang yang dijual karena produk dari Jerman ini bisa Anda temukan di toko tersebut. Jadi siapkan keahlian tawar menawar Anda ya!

HARI 03 : FRANKFURT – COLOGNE - AMSTERDAM ( MP.MS.MM )

Setelah sarapan di hotel, anda akan memulai city tour mengunjungi atau melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House, dan Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St. Martin dan City Hall serta berkesempatan untuk membeli souvenir khas Cologne. Kita juga berkesempatan untuk mengunjungi Cologne Central Mosque yaitu Masjid tebesar di Cologne. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk check in hotel dan istirahat.

Cologne Central Mosque
Cologne Central Mosque

Cologne Central Mosque merupakan masjid terbesar di Jerman. Masjid ini memiliki keindahan dari arsitekturnya yang sangat unik. Bergaya khas Ottoman, masjid ini ternyata dirancang oleh perancang bangunan gereja. 


Di Jerman ada sebuah menara kuno yang sangat populer, yakni Eschenheimer Turm. Eschenheimer Turm berada di tengah-tengah kemoderenan Jerman. Eschenheimer Turm merupakan bagian dari benteng yang mengelilingi kota. Maka tak heran jika menara ini letaknya di tengah kota. Jika Anda ingin menikmati Jerman dengan lebih jelas, maka berkunjunglah ke Romerberg Square. Romerberg merupakan pusa kota Franfurt yang menarik banyak wisatawan karena keramaian dan keindahan bangunan kotanya. 


HARI 04 : AMSTERDAM ( MP.MS.MM )

Sarapan di Hotel, kita akan mengunjungi desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik. Kita juga bisa berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda. Selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda. Setelah makan siang kita akan menyusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di Belanda yaitu Gassan Diamond. Kemudian kita akan melewati Dam Square, Royal Palace, National Museum, dan Central Station. Makan malam kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.
Zaanse Schaans
Zaanse Schaans

Berwisata ke Amsterdam, Belanda membuat Anda seakan sedang pergi ke negeri dongeng. Bangunan dan suasana yang ada disana seperti yang Anda lihat di komik-komik. Salah satunya adalah Zaanse Schaans. Desa di Belanda ini ternyata desa buatan. Berada di Kawasan Old Holland, bangunan yang ada di Zaanse Schaans sangatlah unik. Di desa ini, Anda tak hanya sekedar berjalan-jalan, tetapi juga melihat lebih dekat proses pembuatan rempah-rempah.

Di Amsterdam, Anda bisa mellihat banyak kincir angin yng menjadi ikon kota-kota di Belanda. Kincir angin bisa digunakan sebagai alat menggiling rempah-rempah. Proses pembuatan rempah ini juga memungkinkan wisatawan membawa pulang rempah-rempah.
Kota Volendam
Kota Volendam

Anda juga akan diajak mengunjungi Volendam yakni Desa Nelayan di Belanda. Desa kecil ini terkenal akan pelabuhan hingga pasar ikannya. Sebelum sampai di pelabuhan, Anda akan melewati De Dijk yang dipenuhi dengan deretan perumahan cantik. Sesampainya di pelabuhan, Anda bisa melihat pemandangan pelabuhan yang dipenuhi kapal nelayan dan rumah-rumah tradisional khas Belanda. Menikmati Kota Volendam bisa dengan bersepda hingga menyewa freemover sehingga Anda bisa menikmati keseluruhan kota Volendam lebih nyaman dan sejuk.

HARI 05 : AMSTERDAM – BRUSSELS - PARIS ( MP.MS.MM )

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace. Kemudian anda berkesempatan untuk belanja oleh-oleh home made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang lezat. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Paris untuk check in hotel.


Jika Anda berwisata ke Belgia, maka sempatkan keliling alun-alunnya yakni Grote Markt. Anda bisa mengunjungi Grote Markt bangunannya bergaya gotik, sehingga makin menambah kesan Eropa Barat yang sangat kental. Bangunan ini layak Anda kunjungi sebagai permulaan wisata di Belgia. Belgia sangat terkenal dengan coklat dan kudapan manisnya. Maka, wajib bagi para wisatawan untuk membeli oleh-oleh coklat Belgia hingga mencicipi waffle belgia.


HARI 06 : PARIS CITY TOUR ( MP.MS.MM )

Bonjour Paris ! Setelah sarapan di hotel, kita akan berphoto di bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yaitu Champs Elysees, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral. Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris. Kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana anda dapat membeli parfume dan barang-barang branded lainnya dengan harga pabrik tanpa pajak. Kemudian anda juga diajak untuk berbelanja di pusat perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Kemudian makan malam dan kembali ke hotel.

Berlibur ke Eropa Barat rasanya belum lengkap jika belum ke Paris. Sebagai kota "romantis", paris menawarkan berbagai pemandangan indah seperti di Arc u Triomph, Eiffel Tower, Louvre Museum, dll. Arsitektur pada bangunan-bangunan di Paris sangatlah klasik sehingga tak heran hampir disetiap sudut kota Paris adalah spot yang menarik untuk Anda berfoto. Jangan lupa untuk berkunjung ke Galerie Lafayette yang menjadi pusat perbelanjaan populer di Kota Paris.



HARI 07 : PARIS - DOHA ( MP )

Setelah sarapan, anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) berpesiar dengan cruise mengelilingi kota Paris dengan Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian acara bebas sampai waktunya anda diantar menuju Bandara untuk kembali ke tanah air via Doha.

Sungai Seine di Paris sangat terkenal karena saat petang hingga malam hari kawasan Sungai Seine semakin indah. Lampu-lampu yang menerangi kota seakan membuat kawasan di sekitar Kota Seine makin romantis. Dengan tour tambahan ini, Anda bisa menyusuri Kota Paris dari atas sungai Seine.

HARI 08 : JAKARTA

Alhamdulillah hari ini kita sudah tiba dengan selamat di tanah air tercinta Indonesia. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi anda bersama CHERIA HOLIDAY dan sampai jumpa pada acara lainnya.

Harga/jadwal/acara tour/apt tax int’l dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu

Harga Termasuk :
  1. Tiket Pesawat CGK-DOH-ZUR / CDG-DOH-CGK Economy Class By Qatar Airways
  2. Akomodasi di hotel 4* Star
  3. Acara selama perjalanan
  4. Makan pagi, siang , malam sesuai dengan acara perjalanan (halal & muslim friendly meals)
  5. Airport handling di Jakarta
  6. Luggage tag, banner, cover passport dan Bantal Leher


Harga Tidak Termasuk :
  1. Acara tambahan ( Optional trip )
  2. Flight & Airport Tax International
  3. Tipping driver
  4. Visa Schengen via France ( proses normal )
  5. Travel insurance
  6. Air Mineral
  7. Overtime
  8. Pengeluaran tambahan pribadi seperti cucian, telpon, minibar, room service, Poter dll.
  9. Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan (extra excess baggage)

Mau dapetin informasi lengkapnya ? Silahkan hubungi atau datang langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 2
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)


Search Term Paket Tour Eropa

  • tour eropa
  • paket tour eropa
  • tour ke eropa
  • tour muslim eropa
  • paket tour ke eropa
  • tour eropa muslim
  • paket tour eropa 2019 2020
  • paket tour eropa 7 hari 
  • paket wisata eropa 10 hari
  • paket tour eropa 12 hari 
  • umroh plus eropa 2019/2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.