24 September 2019

Liburan di Beijing Sembari Uji Adrenalinmu!

  24 September 2019

Liburan Sambil Uji Adrenalin di Beijing


Liburan ke Beijing bisa menjadi pengalaman berbeda lho! Salah satu nya dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang mampu memacu adrenaline. Tetap dengan nuansa halal ala Cheria Halal Holiday, Anda bisa merasakan keseruan tersendiri di tempat wisata Beijing berikut ini.

Beijing

HARI 01: BEIJING MEETING POINT

Welcome to Beijing. Hari ini, Anda bertemu dengan Tour Leader di Hotel.

HARI 02: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan, anda akan mengunjungi Tian An Men Square, Forbidden City, dan menyaksikan Acrobatic Show. Setelah berwisata ke tempat tersebut, anda akan akan mengunjungi Niujie Mosque. Kemudian anda berwisata belanja di Tea Store. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Pertunjukan Akrobatik di Beijing 

Acrobatic Show atau pertunjukan acrobat adalah salah satu kegiatan yang bisa bikin Anda deg-degan nih! Pertunjukan para pemain acrobat Beijing memang sangat populer. Ada banyak pertunjukan akrobatik Beijing namun, kami akan memberikan show yang paling menarik. Kelincahan dan kelihaian para pemain akrobatik ini mampu membuat Anda takjub disepanjang acara.

Acrobatic Show

elain melihat seni pertunjukan arobat, Anda juga akan diajak mengunjungi Forbidden City. Forbidden City atau jika diartikan yakni Kota Terlarang ini memang sangatlah populer dikalangan wisatawan yang liburan ke Beijing. Kemegahan istananya mampu membuat Anda terpesona, terlebih lagi saat Anda memasuki istana akan membuat Anda terpana dengan artefak-artefak peninggalan sejarah Beijing yang masih tersimpan apik disana.

Forbidden City

HARI 03: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan, anda akan berangkat menuju Tembok Raksasa Cina. Kemudian anda akan langsung menuju Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube, yang merupakan Stadion Nasional Olimpiade di Cina. Setelah itu, anda akan diajak menuju Natural Latex, Gemstone Gallery, dan Wangfujing Street. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.


Objek Wisata Megah di Beijing

Tembok Raksasa Cina atau The Great Wall Beijing adalah satu dari sekian banyak tempat wisata Beijing yang tak pernah sepi dari pengunjung. Panjang dan letaknya yang berada di pegunungan mampu memacu adrenaline Anda. Keistimewaan Tembok Raksasa Cina ini terletak pada sejarah yang ada pada pembangunannya. Jika Anda kesana, maka siapkan diri untuk takjub dengan panjangnya tembok ini. Tembok ini seakan naga karena panjangnya yang berkelok seperti seekor naga.

Tembok Raksasa Cina


Olympic Stadium Bird Nest atau yang dikenal dengan stadium sarang burung ini adalah ikon terbaru dari Beijing. Jika Anda liburan ke Beijing maka jangan lupa untuk berkunjung ke Olympic Stadium Bird Nest ini. Stadion ini dirancang dengan sangat serius oleh para arsitek pilihan, sehingga tak heran jika Olympic Stadium Bird Nest  ini populer hingga ke seluruh dunia.

Stadion yang berada di Olympic Green Village, Chaoyang ini memiliki luas hingga 260 ribu meter persegi. Kapasitas dari stadium ini bisa hingga 91 ribu pengunjung. Bisa dikatakan, Olympic Stadium Bird Nest adalah stadion kebanggaan warga Beijing. Jika Anda sedang ingin memacu adrenaline di Olympic Stadium Bird Nest, maka Anda bisa menyaksikan event-event besar yang di helat hingga konser yang umum dilangsungkan di tempat ini.

Olympic Stadium Bird Nest

Water Cube


Water Cube juga merupakan salah satu bangunan ikonik baru di Beijing. Letaknya tak jauh dari stadion sarang burung, Water Cube ini merupakan bangunan yang didirikan untuk Olimpiade Beijing tahun 2008. Desain Water Cube ini memang benar-benar tampak seperti es batu transparan yang isusun dengan sangat apik. Water Cube sering digunakan untuk ajang olahraga air seperti renang, polo air, dll. Saat malam hari, Water Cube akan semakin mempesona karena lampu-lampu yang memancarkan keindahannya. Bagi Anda yang ingin melihat kemegahan bangunan ini, maka jangan lewatkan perjalanan ke Water Cube.


HARI 04: BEIJING (B/L/D)

Setelah sarapan anda akan mengunjungi Shilinxia Scenic Area, dan langsung menuju Glass Bridge, jembatan kaca terpanjang di dunia. Saat berwisata ke Glass Bridge, anda juga bisa mencoba wahana cable car. Setelah itu, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

UFO Glass Bridge, Jembatan Kaca Beijing

Mendekati akhir perjalanan, maka adu adrenaline Anda makin kencang dengan mengunjungi Shilinxia Scenic Area. Shilinxia Scenic Area  adalah destinasi wisata populer di Beijing yakni jembatan kaca atau Glass Bridge. Jempatan kaca ini didesain dengan sangat aman sehingga Anda tak perlu khawatir jatuh selama berada diatas jembatan. Balkon kaca ini berada di ketinggian lebih dari 300 meter dan menjorok dari puncak tebing hingga 32 meter.

Shilinxia Scenic Area

Glass Bridge


Jembatan kaca ini mampu menampung hingga 150 ton atau setara dengan 2000 orang. Kebayang kan banyaknya pengunjung yang penasaran ingin mencoba uji adrenaline mereka dengan berdiri diatas jembatan kaca ini. Shilinxia Scenic Area memiliki bentuk seperti piring terbang sehingga dirancang memang sangat ikonik sekaligus menghibur bagi para pengunjung. Sepulangnya dari UFO Glass Bridge ini dijamin membuat Anda deg-degan sepanjang perjalanan. Mau coba?

HARI 05: BEIJING (B/L/D) 

Setelah sarapan, anda akan diajak mengunjungi masjid. Kemudian anda akan diajak untuk relaksasi di Herbal Store, di mana anda bisa mendapatkan pijatan dengan teknik khas Cina. Setelah itu anda akan diantar menuju Baoshutang Scald Oitment Centre untuk berwisata belanja, dan tour hari ini diakhiri dengan jalan-jalan ke Xiushui street, dan Nanluoguxiang Ancient Street. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 06: BEIJING – JAKARTA (B/-/-)

Setelah sarapan pagi, anda akan menuju lokasi meeting point dan bertemu Tour Guide dan anda akan diantar menuju Bandara Beijing untuk persiapan anda kembali ke Jakarta. Dengan demikian, berakhirlah tour 6D5N Beijing UFO Glass Bridge anda bersama Cheria Holiday. Sampai jumpa pada tour anda berikutnya.


Remarks:
  1. Extra night : $ 90/pax/night (twin/double sharing room)
  2. Supplement Transfer IN/OUT : $ 70
  3. Child (0-11 tahun): Child With Bed : $ 429 | Child No Bed : $ 416 | Infant : $ 403
  4. Makan : included
  5. Visa : $ 47
  6. Tipping : $ 20
  7. Asuransi : $ 20
  8. Diskon : -
  9. Ppn 1% dari harga tour : Rp 64.000

Highlights
  • Forbidden City
  • Tian An Men Square
  • Great Wall
  • Olympic Stadium Bird Nest & Water Cube
  • Glass Bridge
  • Niujie Mosque
  • Nanluoguxiang Ancient Street
Mau coba jembantan kaca (Glass Bridge) di Shilinxia Scenic Area? Langsung daftar ke Cheria Halal Holiday untuk pengalaman uji adrenaline di Beijing sekarang!


Baca juga:
Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.