travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji

dana talangan
Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji

Dana talangan Wisata Halal Syariah





dana talangan syariah




Program  Pembiayaan “Cicillan 0% 6 atau 12 Bulan + Cash Back Rp 500.000,- untuk Perjalanan Tour Impian Anda” dari CIMB Niaga Syariah Gold Card. Dapat digunakan untuk seluruh transaksi pembelian Tour Muslim, Umroh, Tiket dan Visa di Cheria Halal Wisata dengan minimal transaksi 5 Juta Rupiah.


Dana belum cukup?, jangan khawatir...

Salah satu kebutuhan jiwa seseorang adalah adanya hiburan wisata yang edukatif. Sekarang perbankan Syariah telah memiliki produk baru lagi yaitu dana talangan wisata. Tentu banyak diantara kita yang baru mendengar produk dana talangan wisata dari bank syariah yang satu ini.

 Ya, Anda sekarang bisa merencanakan perjalanan wisata keliling dunia dengan memakai dana talangan wisata Bank Syariah. dana talangan tour wisata ini dikeluarkan hanya untuk memesan terlebih dahulu seat keberangkatan Anda. Semenjak seat dipesan samapi tanggal keberangkatan, Anda harus melunasi ke Bank yang telah mengeluarkan dana talangan wisata tersebut. 

Jadi disini jelas terlihat bahwa, pada saat Anda berwisata sudah tidak ada tanggungan hutang sama sekali.Perlu digaris bawahi, wisata disini tentu adalah wisata halal / syariah.


Setelah tahu produk ini tentu Anda bertambah semangat. Lalu, kemana sajakah Anda bisa pergi dengan program dana talangan wisata ini ? Cheria Travel, menyediakan berbagai paket perjalanan tour wisata ke Jepang, China, Mongol, Korea, Hong Kong, Australia, Turki, Mesir, Dubai, Palestina hingga Spanyol Eropa-pun ada. Untuk itu Cheria Travel sudah bekerjasama dengan Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri untuk menyediakan dana talangan wisata ini. 

Dana Talangan Umroh Siap Melayani

Dana Talangan Umroh dibuat untuk melayani mereka yang akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci mengingat semakin tinggi peminat ibadah umroh. Alhamdulillah, memang sekarang dana talangan bukan hanya untuk Haji saja melainkan bisa untuk umroh. 

Dana Talangan Umroh atau sering disebut dengan istilah Pembiayaan Umrah adalah pembiayaan jangka pendek yang digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan biaya perjalanan umrah seperti namun tidak terbatas untuk tiket, akomodasi dan persiapan biaya umrah lainnya dengan akad ijarah. Bagaimana, Tentu sangat menarik.

Proses pengajuan dana talangan umroh tidak sulit. Nasabah menyampaikan permohonan Pembiayaan Umrah. Apabila nasabah telah beristri/bersuami, maka pada saat penandatanganan akad Pembiayaan Umrah, harus menyertakan surat persetujuan dari suami/istri. 

Adapun manfaat dari dana talangan umroh adalah membantu nasabah dalam menunaikan ibadah umrahnya dan nasabah dapat mengangsur pembayaran dengan jumlah angsuran yang tidak akan berubah selama masa perjanjian. 

Adapun angsuran tetap hingga jatuh tempo pembiayaan. 

Sementara untuk proses permohonan dilayani dengan mudah dan cepat. Jumlah yang dipinjamkan maksimal sebesar Rp 25 juta, plafond pembiayaan tidak melebihi 80% dari kebutuhan yang akan dibiayai. Jangka waktu pembiayaan maksimal 2 tahun. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa menghubungi Cheria Travel di Gedung Twink lantai 3, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Dana Talangan Haji Syariah Lebih Amanah


Di Indonesia kini produk talangan haji sudah tidak ada lagi, namun kabar gembiranya lembaga pembiayaan non perbankan masih mengeluarkan produk dana talangan haji ini, 

Adanya dana talangan haji Syariah merupakan kabar baik.  Umat Islam kembali bernafas lega karena dana talangan haji masih ada. Lembaga keuangan Syariah akan semakin bertambah maju sebab yang  akan diperbolehkan dana talangan haji hanya lembaga syariah, 

Bersama program  dana talangan haji syariah akan semakin memajukan lembaga keuangan Syariah. Selama ini dana talangan haji telah menyebabkan kenaikan nilai pembiayaan/kredit, baik di bank konvensional maupun di bank syariah. 

Dana talangan haji juga telah memberikan dampak membludaknya jumlah calon jamaah haji yang mendaftar. Hal tersebut berakibat pada daftar antrean tunggu calon jamaah haji (waiting list) yang semakin panjang. Rencana pelarangan dana talangan haji ke depan, tentunya akan bisa menurunkan nilai pembiayaan/kredit, baik di bank konvesional maupun di bank syariah. Memang, walau bagaimanapun segala sesuatu pasti kekurangannya.

Mudahkan Jalan ke Tanah Suci dengan Dana  Talangan Haji


Adanya program dana talangan haji semata hanya untuk memudahkan seseorang untuk menunaikan ibadah haji.  Bagi yang memiliki sedikit kemampuaan maka mendaftar untuk perjalanan haji menjadi semakin mudah untuk belakangan ini.  Saat ini Dana talangan haji  dituding banyak pihak sebagai penyebab panjangnya antrean haji oleh karena itu kementrian Agama (kemenag) mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan pembatasan dana talangan haji.  


Sebenarnya banyak juga pihak perbankan diuntungkan dana talangan haji.  Dengan adanya dana talangan , calon jamaah haji bisa mendapat nomor porsi keberangkatan haji.  Hal ini berakibat panjangnya antrean calon jamaah haji baik haji regular maupun haji plus Meski demikian, Kemenag tidak membatalkan jamaah yang telah mendapatkan nomor porsi untuk memanfaatkan dana talangan dari bank. Itu terkait dengan fatwa MUI yang memperbolehkan peminjaman dan penarikan fee dari pihak terkait tanpa dibatasi waktu dalam pengembaliannya oleh calon haji. Inilah yang memudahkan umat islam di Indonesia.

» Thanks for reading Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji