travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Cara Mudah Daftar Umroh dan Haji Plus Di Cheria Wisata

Cara Mudah Daftar Umroh


persyaratan haji plusHampir semua umat muslim pastinya ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bukan? Dalam menunaikan ibadah umroh tersebut kita akan mendapatkan banyak hal bermanfaat untuk diri kita sendiri maupun untuk dibagikan kepada orang lain.

Bagi anda para calon jamaah umroh pastinya sudah mencari berbagai paket umroh terbaik untuk ditunaikan bersama dengan sanak saudara bahkan orang-orang tercinta, namun seringkali anda pasti menemukan kerumitan dalam proses pendaftaran umroh tersebut, mulai dari penyerahan persyaratan sampai dengan penyetoran dana.

Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Travel memberikan cara mudah daftar umroh 2016 untuk anda semua yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cara Mudah Daftar Umroh 2016 Di Cheria



Mengapa bisa mudah?

Karena Cheria Travel memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima untuk pelanggannya dengan memudahkan segala prosedur yang akan memberikan kenyamanan di antara kedua belah pihak.


Persyaratan Daftar Haji ONH Plus




Untuk mendaftar umroh dan haji plus atau onh plus Silahkan mendatangi kantor Cheria Travel dengan menyertakan dokumen sbb:

Persyaratan Pendaftaran Haji Plus


1. Foto Copy KTP : 2 (lima) lembar
2. Foto Copy Kartu Keluarga (KK) : 2 (dua) lembar
3  Foto Copy Surat Nikah : 2 (dua) lembar
4. Pas Photo terbaru (berwarna) 
    ukuran :3 x 4 =35  lembar 4 x 6 = 10 lembar,
    latar belakang putih , 85% ukuran kepala/wajah- Posisi wajah/muka difoto tidak boleh miring-
    wanita : memakai kerudung / jilbab berwarna
5. Foto Copy Paspor yang masih berlaku min 8 bulan dengan 3 suku kata
6. Menyerahkan Dp Rp.10.100.000 dan Setoran Awal ke Depag $ 4000,-


Persyaratan Daftar UMROH

Persyaratan Pendaftaran Umrah



1. Menyerahkan Pasport RI masih berlaku minimal 7 bulan (nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata), contoh : Muhamad Ilham Salim 
2. Asli Kartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri 
3. Asli Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak 
4. Fotokopi KTP 

5. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk wanita berjilbab dan pria bebas)
6. Uang muka Rp. 3.600.000,- 
7. Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan

Topik lainnya:

Semudah apakah daftar umroh 2016 di Cheria Travel?

Kami akan memberikan kemudahan pelayanan dari mulai tahap penyerahan segala persyaratan umroh dari anda kepada kami sampai dengan proses penyetoran dana.

Anda dapat menyerahkan seluruh persyaratan umroh yang akan kami berikan dengan cara mengirimkannya ke email kantor kami dan kami akan segera memprosesnya seperti penyerahan persyaratan pada umumnya, atau kami juga dapat mengambil persyaratan tersebut langsung ke kediaman anda melalui jasa kurir kami dan anda juga dapat bersilaturahmi langsung ke kantor kami untuk menyerahkan berbagai persyaratan daftar umroh 2016 tersebut sambil berkonsultasi langsung dengan nyaman.



Untuk masalah penyetoran dana umroh kami menerima via transfer antara rekening ataupun anda juga dapat membayarkannya langsung ke kantor kami.

Lalu kelebihan apalagi yang dimiliki Cheria Travel?

Untuk menunjang pelayanan prima kami kepada anda semua, kami tidak hanya memberikan cara mudah daftar umroh 2013 namun juga memberikan berbagai paket umroh yang menarik serta memiliki sensasi penunaian ibadah yang berbeda dibandingkan dengan travel umroh lainnya.

Kami memiliki 2 jenis paket umroh yang anda pun bisa mendaftarkan diri anda dengan mudah diantaranya adalah paket umroh reguler dan paket umroh plus. Paket umroh reguler 2016 merupakan paket umroh yang memiliki perjalanan ibadah selama 9 hari dengan mengunjungi tanah suci dengan berbagai tempat wisata religius yang dapat menambah keimanan kita semua.

Sementara paket umroh plus adalah paket umroh promo 2016 dimana anda dapat merasakan pengalaman beribadah umroh di tanah suci sambil berwisata muslim ke berbagai negara yang akan menyajikan beragam wawasan luas nan menarik mengenai perkembangan sejarah Islam untuk anda semua.



Berapa uang muka untuk mendaftar umroh 2016 di Cheria Travel?


Anda hanya perlu menyetorkan dana sebesar USD 1000 sebagai uang muka untuk mendaftarkan diri ke berbagai paket umroh yang kami miliki dan pelunasannya dapat anda berikan sekitar 2 bulan sebelum keberangkatan umroh tersebut.

Jika anda memiliki kekurangan dana untuk menunaikan ibadah umroh maka Cheria Travel juga memberikan dana talangan umroh yang dapat anda ajukan untuk membiayai kekurangan dana tersebut.

Cheria Travel bekerjasama dengan Bank Muamalat Syariah dalam memberikan dana talangan umroh tersebut jadi semuanya dilakukan berasaskan hukum syar’i yang berlaku. Untuk info lengkapnya silahkan kunjungi artikel kami yang berjudul info dana talangan umroh mudah.


Bagaimana menurut anda?

Cheria Travel memang memberikan kemudahan dalam daftar umroh 2016 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Cara Mudah Daftar Umroh 2016 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi kami ke :

Office: 021-73888872 / 7900 201 / 7372 864
Mobile: 0812 9857 0855 / 0815 8435 0733 / 0828 1709 4113
Email: info@cheria-travel.com

Semoga artikel ini dapat memberikan anda solusi yang terbaik dalam menunaikan ibadah umroh 2016 nanti ya. Kunjungi juga video singkat kami di bawah ini.

» Thanks for reading Cara Mudah Daftar Umroh dan Haji Plus Di Cheria Wisata