19 Januari 2018

Paket Uzbekistan Rusia 2018

  19 Januari 2018
Holiday To Uzbekistan – Rusia
Tashkent – Samarkand –Moscow – St.Petersburg
20 – 27 April 2018 






  





1. Hari ke – 1. Kamis, 19 April 2018. Jakarta Departure (No meals)
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Kuala Lumpur, Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 726 pada pukul 04:25. Peserta harus sudah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta 4 jam sebelum keberangkatan.

  1. 2. Hari ke – 2. Jumat, 20 April 2018. Kuala Lumpur – Tashkent (D)
Arrival ETA 16.40
Tiba di Bandara International Tashkent, peserta akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Setelah itu peserta akan diantar menuju restoran untuk makan malam. Kemudian peserta akan diantar menuju hotel untuk bermalam di Taskent.

  1. 3. Hari ke – 3. Sabtu, 21 April. Tashkent – Samarkand by train (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Peserta akan diantar menuju stasiun untuk melanjutkan perjalanan menuju Samarkand dengan menggunakan Arosiyob Train. Setibanya di Samarkand, peserta akan mengunjungi Imam Al Bukhari Masoleum. Makan siang direstoran. Setelah itu peserta akan diantar menuju Guri Emir Masoleum (Amir Temur Mausoleum), Registan Square (Ulegbeg Madrasah, Sir Dor Madrasah and Tilla Kori Madrasah), Siyob Bazar, dan Bibi Khanym Mosque. Makan malam di Restoran. Selanjutnya peserta akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

  1. 4. Hari ke – 4. Minggu, 22 April 2018. Samarkand – Taskent by train (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Peserta akan mengunjungi Ulugbek Observatory. Setelah itu peserta akan diantarkan menuju Afrosiab Museum. Makan siang di Restoran. Kemudian peserta akan diantar menuju Shakhi Zinda Necropolis. Selanjutnya peserta akan diantar menuju stasiun untuk melanjutkan perjalanan menuju Taskent. Sesampainya di Taskent peserta akan langsung diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

  1. 5. Hari ke – 5. Senin, 23 April 2018. Taskent – Moscow by flight (B, L, D-box)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check out. Anda akan mengunjungi Khastimom Complex (Kaffal Shashiy Masoleum, Barak Khan Madressah, Library With Holy Koran, Hastimom Mosque), Applied Museum dan Amur Temur Square. Makan siang di Restoran. Setelah itu peserta akan diantar menuju Tsum Departement Store atau Samarkand Darvoza. Hypermarket untuk berbelanja. Setelah itu peserta akan diantar menuju Bandara Internasional Taskent untuk melanjutkan perjalanan menuju Moscow dengan Uzbekistan Airway dengan nomor penerbangan HY 601 pada pukul 19.00 waktu setempat. Sesampainya di Demodedovo Airport peserta akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Kemudian peserta akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 6. Hari ke – 6. Selasa, 24 April 2018. Moscow City Tour (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel. peserta akan mengunjungi Izmailovo Market dan Shalat di Moscow Mosque. Setelah itu peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Kremlin Territory dan The Armory Chamber. Makan siang di Restoran. Setelah itu peserta akan diantar menuju City Seightseeing Moscow by bus incluiding untuk mengunjungi Red Square, ST. Basil’s Cathedral, Lenin’s Tomb dan GUM. Makan malam direstoran. Kemudian peserta akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 7. Hari ke – 7. Rabu, 25 April 2018. Moscow – ST. Petersburg by train (B, L, D) 
Setelah sarapan pagi di hotel. peserta akan mengunjungi Railway Station Leningradsky. Setelah itu peserta akan diantar menuju stasiun untuk menaiki Sapsan High Speed Train melanjutkan perjalanan menuju ST. Petersburg. Sesampainya di ST. Petersburg peserta akan bertemu Guide dan perwakilan kami. Makan siang di Baku Restoran. Shalat di ST. Petersburg Mosque. Peserta akan mengunjungi Neva River, ST. Isaacs Square dan Peter & Paul Fortress. Makan malam di Indian Namaste Restoran. Setelah itu peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  1. 8. Hari ke – 8. Kamis, 26 April 2018. ST. Petersburg Departure (B)
Setelah sarapan pagi di hotel. Peserta akan diantar menuju Bandara Internasional ST. Petersburg untuk kembali ke Taskent dengan penerbangan HY 634 pada pukul 11.00 waktu setempat. Tiba di Taskent pada pukul 17.50 lalu dilanjutkan dengan penerbangan menuju Singapore dengan penerbangan HY 553 pada pukul 21.00 waktu setempat. Kemudian dilanjutkan dengan penerbangan menuju Kuala Lumpur pada pukul 09.15, selanjutnya dilanjutkan dengan penerbangan kembali ke Jakarta dengan Malaysia Airlines dengan penerbangan MH 721 waktu setempat.

  1. 9. Hari ke – 9. Jumat, 27 April 2018. Jakarta Arrival (No meals)
Hari ini peserta telah tiba di Jakarta. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai berjumpa di perjalanan berikutnya bersama Cheria Halal Holiday


Rincian Hotel :
  1. 1. Tashkent : Ichan Qala Hotel 4* / setaraf 
  2. 2. Samarkand : Emirhan Hotel 4* / setaraf
  3. 3. Moscow : Double Tree by Hilton Hotel 4* / setaraf 
  4. 4. ST. Petersburg : Park Inn Pribaltiyskaya by Radisson Garden 4* / setaraf
Ketentuan :
  1. 1. Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut :
  2. 2. Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
  3. 3. Pembatalan setelah proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa
  4. 4. Pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari harga paket
  5. 5. Pembatalan setelah Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket.
Biaya Tour Termasuk :
  1. 1. Ticket pesawat PP dengan menggunakan Malaysian Airline dan Uzbekistan Airways
  2. 2. Akomodasi Hotel bintang 4 termasuk sarapan
  3. 3. Transportasi ber-AC dan nyaman selama tour
  4. 4. Tiket masuk objek wisata 
  5. 5. Porter hotel dan airport
  6. 6. Makanan halal sesuai itinerary 
  7. 7. Guide berbahasa Indonesia di Rusia selama tour
  8. 8. Guide berbahasa Indonesia di Uzbekistan selama tour 
  9. 9. Tiket Kereta Economy class Tashkent – Samarkand – Tashkent 
  10. 10. Ticket Kereta Economy class Moscow – St. Petersberg 
  11. 11. 1 Tour leader berpengalaman
  12. 12. Tipping untuk Sopir dan Guide di Uzbekistan dan Rusia
  13. 13. Air mineral 1lt/orang/hari
  14. 14. Peta Uzbekistan
  15. 15. Visa Uzbekistan& Rusia
  16. 16. Visa Support Uzbekistan

Biaya Tour  Tidak Termasuk :
  1. 1. Transportasi dari kota masing-masing
  2. 2. Biaya Video dan Photo oleh photographer 
  3. 3. Pengeluaran pribadi : phone, laundry dan lain – lain. 
  4. 4. Apa-apa yang tidak disebutkan di atas