5 Alasan Untuk Berkunjung Ke Avenue of Stars Hongkong | Cheria Holiday 5 Alasan Untuk Berkunjung Ke Avenue of Stars Hongkong

5 Alasan Untuk Berkunjung Ke Avenue of Stars Hongkong


Avenue of stars adalah salah satu atraksi yang menarik di Hongkong. Spot wisata ini terletak di Tsim Sha Tsui Promenade. Berikut 5 alasan yang kami kumpulkan agar anda memasukkan Avenue of Stars ke dalam itinerary liburan anda.

1. Walk of Fame Ala Hongkong

Hongkong merupakan salah satu negara yang cukup produktif dalam memproduksi film. Avenue of stars dibangun sebagai tribute untuk sejarah perfilman di Hongkong, dan untuk bintang-bintang asal Hongkong yang terkenal di dunia. Di sini anda dapat menemukan patung-patung dan wallk of fame dari artis-artis hongkong terkenal seperti Bruce Lee, Jackie Chan, Jet Li, Shaw Brothers, John Woo and Wong Kar-wai dan lain-lain.

Anda dapat berfoto dengan patung-patung selebriti, membandingkan tangan anda dengan handprint selebriti kesayangan anda dan menikmati pameran-pameran untuk mengetahui lebih dalam mengenai sejarah perfilman hongkong yang menarik.

2. Panorama yang Indah

Bagi anda yang tidak terlalu menggemari industri perfilman, jangan khawatir, karena Avenue of stars juga menyajikan pemandangan yang indah. Anda dapat menyaksikan cityscape Hongkong di sepanjang 440 meter dengan lebih dari seratus tahun sejarah perfilman di Hongkong. Kapal-kapal tradisional yang berlayar tepat di depan promenade pun memberikan pemandangan klasik yang tak terlupakan. Banyak orang dating kemari untuk berelaksasi dan menikmati Hongkong skyline.

3. A Symphony of Lights

Victoria Harbour di malam hari merupakan salah satu skyline terindah di dunia. Setiap malam di Tsim Sha Tsui promenade, ratusan orang akan datang untuk menyaksikan pertunjukan “A Symphony of Lights” yang berlangsung setiap hari jam 8.00 malam. Pertunjukan laser ini berdurasi selama 15 menit. Selama pertunjukan, bangunan-bangunan di seberang Victoria Harbour akan terlihat menakjubkan dengan lampu dan laser yang berwarna warni.

4. Gratis

Avenue of stars adalah atraksi gratis, hal inilah yang menyebabkan banyak orang memasukkan spot ini sebagai tempat yang harus dikunjungi di Hongkong. Banyak orang mengunjungi spot ini kapanpun, baik untuk berfoto-foto maupun hanya sekedar menikmati pemandangan di avenue of stars. Banyak orang berkata, jika anda belum mengunjungi Victoria Peak dan Avenue of Stars, maka anda belum pernah ke Hongkong.

5. Dekat dengan Star Ferry Pier

Avenue of Star terletak dekat dengan Star Ferry Pier yang merupakan salah satu pelabuhan utama di Hongkong. Anda dapat menaiki Star Ferry untuk berlayar. Salah satu rute yang banyak disarankan adalah rute kapal antara Pulau Hongkong dan Peninsula Kowloon, yang dikenal sebagai rute tour termurah di Hongkong.

Bagi anda yang ingin merencanakan Tour Halal ada baiknya mengunjungi tempat-tempat ini pada malam hari, selain kita sudah menyempurnakan 5 waktu sholat dan lagipula untuk menikmati petunjukan “A Symphony of Lights” hanya pada malam hari saja, jadi anda lebih bebas mengeksplor tempat-tempat “camera friendly”.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading 5 Alasan Untuk Berkunjung Ke Avenue of Stars Hongkong

0 Response to "5 Alasan Untuk Berkunjung Ke Avenue of Stars Hongkong"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.