21 Februari 2019

Menikmati Bersantai Di Pantai Koh Larn Thailand

  21 Februari 2019

Thailand adalah salah satu negara yang terkenal dengan keindahan pantainya, banyak turis yang datang hanya untuk bersantai dipantai yang lestari di negara ini. Jika Anda ingin melakukan Travel Halal ke pantai di Thailand mungkin Pantai yang ada di  Koh Larn (Coral Island) ini  bisa menjadi tujuan Anda. Pulau ini berada tidak jauh hanya tujuh kilometer dari Pantai Pattaya.tepatnya terletak di Teluk Thailand, 

Pantai ini berada di Pulau Koh Larn atau Coral Island  yang berukuran panjang empat kilometer dan lebar dua kilometer. Pulau karang ini merupakan pantai yang cantik dengan latar belakang bukit dan hutan yang asri.

Koh Larn merupakan asli pulau karang ini tempat para turis bersantai di kursi pantai yang disewakan sambil menikmati berbagai hidangan laut. Dipantai yang berair jernih ini adalah tempat yang menyenangkan untuk berenang, berjemur dan bersantai di pantai, pengunjung juga dapat naik jet ski atau banana boat, snorkeling atau kayak, atau bagi yang menyukai petualangan dapat melakukan hiking di pedalaman pulau yang berhutan.

Ada hotel dan bungalow di beberapa pantai untuk mereka yang ingin tinggal menikmati Wisata Halal lebih lama. Desa utama pulau ini adalah Na Ban, tempat sebagian besar penghuninya tinggal. Ada beberapa pantai utama di koh Larn.

Pantai berpasir Samea memiliki panjang lebih dari 500 meter, perairannya jernih. Area kolam dipagari untuk keselamatan para perenang. Kursi pantai disediakan untuk disewa dan ada sekitar selusin restoran dan bar di tepi pantai menyajikan makanan Thailand, minuman, koktail, makanan laut segar, dan es krim. Beberapa langkah dari pantai adalah sebuah resor untuk mereka yang ingin bermalam.

Pantai Tawaen merupakan pantai berpasir yang panjang di Tawaen adalah tujuan Koh Larn yang paling populer terutama di musim liburan. Disini terdapat restoran menyajikan makanan laut, Thailand, dan makanan internasional. Bar depan pantai menghadirkan koktail, buah-buahan, dan es krim tepat di kursi pantai Anda. Berbagai kegiatan meliputi jet ski dan banana boat. Pengunjung memiliki pilihan beberapa resor untuk bermalam.

Pantai Tien pantai ini sedikit lebih pendek dari Samae dan Tawaen, pantai Tien menawarkan pantai berpasir yang indah yang dipagari pohon-pohon palem dan pemandangan pedalaman pulau Koh Larn yang indah di belakangnya. Meskipun sangat menarik dengan pasir putih dan perairan biru jernih, Tien adalah salah satu pantai yang lebih tenang di pulau itu. Beberapa restoran berada tepat di pantai, pilihan akomodasi terbatas.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.