21 Juni 2019

Serunya Wisata Aqso untuk Napak Tilas di Bumi Para Nabi

  21 Juni 2019

Paket Tour 11 Hari Aqso (Napak Tilas di Bumi Para Nabi)
Cairo-Aqso-Amman

Menelusuri napak tilas di Bumi Para Nabi bisa menjadi ide perjalanan wisata seru untuk Anda. Cheria Travel menawarkan paket tour Aqso selama 11 hari. Dengan paket wisata Aqso ini, Anda bisa menikmati perjalanan religius sekaligus wisata seru yang tak kalah dengan paket tour ke Negara lain. Adapun negara yang bisa Anda kunjungi antara lain adalah Cairo, Aqso dan Amman. Ketiga negara tersebut sudah sangat mewakili bagaimana perjalanan para Nabi. Maka Anda akan dijamin sangat pas berwisata bersama Cheria Travel.

Untuk bisa menjelajahi tempat-tempat para Nabi dengan ber-napak tilas, Anda cukup mengeluarkan biaya yang sangat bersahabat. Cheria Travel memberikan kepuasan liburan Anda dengan akomodasi yang terpercaya. Ingin tahu seperti apa info lengkap paket wisata Aqso napak tilas para Nabi? Berikut informasi lengkapnya:

Rincian Perjalanan Paket Tour Napak Tilas di Bumi Para Nabi (Cairo-Aqsho-Amman)

Related image

Day 01: Jakarta SHIA (meeting point) - Abu Dhabi / Muscat Int’l - Cairo Int’l (MOB)
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk bersiap keberangkatan menuju Cairo via Bandara Internasional Cairo transit Abu Dhabi / Muscat. Tiba di Cairo, menuju hotel untuk istirahat.

Day 02: Cairo Tour (B/L/D)
Sarapan pagi, kemudian memulai tour dengan mengunjungi Pyramid & Sphinx yang menjadi icon negara Mesir. Berziarah ke Maqam Imam Syafi’i yang merupakan seorang tokoh mahzab ternama, lalu berkunjung ke Parfume Factory serta dilanjutkan dengan makan siang di lokal restoran. Berikutnya adalah Masjid Al Azhar untuk sholat dan berlokasi di kawasan Universitas Al Azhar. Serta menziarahi Maqam Cucu Rasulullah SAW di Masjid Husein dan berbelanja di Khan El Khalili Bazzar. Terakhir, mengunjungi Museum Nasional Mesir untuk melihat koleksi-koleksi peninggalan Mesir Kuno serta diajak berlayar sambil menikmati santap malam di Nile Cruise & Resto. Kembali ke hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Cairo)


Related image

Day 03: Cairo - Alexandria + Tour - Cairo (B/L/D)
Setelah santap pagi, perjalanan akan dimulai menuju Alexandria dengan melewati Pantai Alexandria yang memamerkan indahnya Laut Mediterania serta melewati Perpustakaan Alexandria yang merupakan gedung perpustakaan bersejarah sejak zaman Mesir Kuno. Berkunjung ke Istana Montazah yang merupakan tempat tinggal dan tempat peristirahatan terakhir bagi raja terakhir Mesir, Al Farouk. Makan siang di lokal restoran, kemudian melaksanakan sholat di Masjid & Maqam Mursi Abu Abbas yang merupakan seorang sufi dan cendikiawan asal Andalusia. Tak jauh dari masjid tersebut, ada Masjid & Maqam Imam Busiri yang terkenal dengan menciptakan Shalawat Burdah-nya. Terkakhir mengunjungi Papyrus Store serta photo-stop di depan Citadel Qaitbay yang merupakan benteng pertahanan bagi Raja Mamluk dari serangan luar. Selesai tour, kembali lagi ke Cairo untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Cairo)

Day 04: Cairo - St. Catherine (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, kemudian melakukan perjalanan jauh menuju wilayah St. Catherine dengan melewati Terowongan Ahmad Hamdi serta mampir sejenak di Uyun Musa yang merupakan legenda 12 mata air Nabi Musa a.s. Makan siang di lokal restoran hingga perjalanan di lanjutkan hingga tiba di St. Catherine pada sore hari. Makan malam di hotel, kemudian istirahat. (Bermalam di St. Catherine)


Image result for Taba

Day 05: St. Catherine - Taba (B/L/D)
Tengah malam anda akan dibangunkan untuk bersiap-siap melakukan pendakian ke Gunung Sinai (bagi yang sanggup mendaki), pendakian dimulai saat tengah malam hingga terbit fajar. Kemudian anda akan turun sambil melewati Biara / Gereja St. Catherine, lalu kembali ke hotel untuk sarapan dan bersih-bersih. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Taba sambil berziarah ke Maqam Nabi Harun, Maqam Nabi Soleh, serta melihat Patung Al Samiri. Makan siang di lokal restoran, sampai di Taba kemudian check-in hotel, makan malam, dan istirahat. (Bermalam di Taba)

Mesir sangat terkenal dengan peradabannya. Peradaban Mesir Kuno memang selalu menarik untuk dilihat lebih dekat. Namun, ada yang sedikit berbeda dari ibukota Mesir, yakni Kairo. Kairo menawarkan keanggunannya tersendiri seperti gedung-gedung dengan arsitektur yang khas ditambah perpaduan budaya Mesir yang masih sangat kental. Maka, berwisata ke Kairo bisa menjadi permulaan yang menarik.

Day 06: Taba (Egypt - Israel Border) - Jericho - Jerusalem (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, kemudian anda akan berjalan dari hotel menuju perbatasan Taba (Taba Border) untuk berpindah negara dari Mesir menuju Israel dengan melewati proses imigrasi dan pemeriksaan barang bawaan. Setelah selesai, anda akan di jemput oleh pemandu wisata & pengemudi di sisi Israel untuk membawa anda ke kawasan Jericho untuk makan siang sambil berziarah ke Maqam Nabi Musa a.s. Setelah itu dilanjutan ke wilayah Jerusalem untuk check-in hotel dan beristirahat (makan malam di hotel). (Bermalam di Jerusalem)

Day 07: Jerusalem - Hebron - Jerusalem (Al Aqsa Complex Tour) (B/L/D)
Santap pagi, kemudian memulai tour ziarah di Hebron dengan mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim, Siti Sarah, Nabi Yakub, Nabi Ishaq, Nabi Yunus, dan Nabi Yusuf. Makan siang di lokal restoran, lalu berkeliling Komplek Masjid Al Aqsa seperti Via Dolorosa, Qubhat Al Sakhrah, Masjid Al-Aqsa lama, Masjid Buraq, dan Tembok Ratapan. Selesai tour, kembali lagi ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Jerusalem)

Image result for Jerusalem city

Day 08: Jerusalem - Jericho - Allenby (Israel - Jordan Border) - Dead Sea - Petra (B/L/D)
Setelah sarapan, kemudian anda akan diajak ke photo-stop di Bukit Zaitun. Lalu menuju Jericho untuk mengunjungi Mount of Temptation, selesai kunjungan di Jerusalem kemudian anda akan berpindah negara menuju Yordania melalui perbatasan Allenby. Setelah melewati imigrasi, kemudian bertemu dengan pemandu wisata berbahasa Indonesia kemudian menuju lokal restoran untuk makan siang sekaligus ke Laut Mati untuk mencoba berendam disana. Perjalanan berlanjut ke Petra untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Petra)

Letak Jerusalem yang berada diantara Laut Tengah dan Laut Mati, membuat Jerusalem menyugihi keindahannya yang berbeda. Terletak di dataran tinggi Pegunungan Yudea, Jerusalem menjadi lokasi favorit banyak wisatawan yang berlibur ke Timur Tengah. Disana, Anda akan mengetahui bebagai perjalanan Nabi yang mungkin baru Anda tahu. Di tempat lain seperti Petra, pandangan Anda akan tertuju kepada bangunan-bangunan yang berarsitektur kuno. Suasana di Petra bisa memberikan pengalaman wisata yang pastinya tidak terlupakan.

Day 09: Petra - Wadi Rum - Amman (B/L/D)
Santap pagi, kemudian anda akan memulai tour dengan mengunjungi Petra Ancient City yang merupakan kawasan kota kuno peninggalan Romawi. Lalu ke kawasan Wadi Rum untuk mencoba pengalaman baru dengan Dessert Safari Wadi Rum. Perjalanan dilanjutkan menuju Amman untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Amman)

Day 10: Amman City Sightseeing Tour - Queen Alia Int’l - Muscat / Abu Dhabi Int’l (B/L/MOB)
Setelah sarapan pagi, kemudian kita melakukan Amman Panorama City Sightseeing sebelum pulang ke tanah air. Selain itu, anda juga diajak berziarah ke Maqam Nabi Syu’aib dan Gua Ashabul Kahfi. Selesai tour, kemudian diantar ke Bandara Internasional Queen Alia Amman untuk penerbangan ke tanah air. Berangkat dari Amman pada sore hari, tiba di Jakarta pada esok siang hari.


Image result for Amman City Sightseeing

Day 11: Muscat / Abu Dhabi Int’l - Jakarta SHIA (arrival) (MOB)
Alhamdulillah, anda telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan demikian, berakhirlah seluruh rangkaian tour Napak Tilas pada hari ini. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai jumpa perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.


Daftar Hotel :
  • Cairo : Radisson Blu Heliapolis atau setaraf (*5)
  • St. Catherine : Holy Valley atau setaraf (*3)
  • Taba : Steigenberger Hotel atau setaraf (*5)
  • Jerusalem : San George atau setaraf (*4)
  • Petra : Panorama atau setaraf (*4)
  • Amman : Le Vendome atau setaraf (*4)


Harga sudah termasuk:
  1. Tiket penerbangan kelas ekonomi group Jakarta - Cairo // Amman - Jakarta by Oman Air / Etihad Airways
  2. Akomodasi Hotel sesuai dengan rincian perjalanan
  3. Transportasi sesuai dengan rincian perjalanan
  4. Makanan halal sesuai dengan rincian
  5. Tiket masuk ke museum sesuai rincian
  6. 1 Tour Leader dari Jakarta
  7. 3 pemandu wisata di setiap negara berbahasa Indonesia / Inggris
  8. Departure Tax perbatasan
  9. 1 botol air mineral per orang selama perjalanan
  10. 1 botol besar air mineral selama makan (share untuk 4 orang)
  11. Fasilitas wifi dalam bis


Harga tidak termasuk:
  1. Tax YQ Airlines
  2. Asuransi perjalanan
  3. Tipping
  4. Visa Cairo
  5. Visa Israel
  6. Pengeluaran pribadi
  7. Minuman tambahan seperti soft drink, juice dan lain – lain yang tidak sesuai dengan rincian perjalanan.

Tertarik untuk menelusuri berbagai tempat napak tilas para Nabi? Anda bisa mengajak teman ata saudara untuk berwisata menggunakan Cheria Holiday Travel dengan paket tour 11 hari Aqso ini. Paket wisata Aqso bisa menjadi referensi untuk liburan Anda sekarang. Yuk daftar dan rencanakan liburan Anda.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.