23 Juni 2019

Menikmati Wisata Muslim 5D3N di Korea

  23 Juni 2019

Paket Tour Wisata Muslim 5D3N Korea Summer Season

Negeri ginseng Korea menawarkan pesonanya tak hanya dari Kpop -nya saja, tetapi juga tempat wisatanya. Korea Selatan kini menjadi destinasi yang dilirik banyak orang termasuk wisatawan dari Indonesia. Daya tarik yang semakin tinggi ini didukung dengan adanya serial drama korea yang berlokasi di berbagai tempat menarik disana. Namun, nyatanya tak hanya penikmat drama korea saja yang penasaran dengan pesona Korea Selatan, tetapi juga orang yang ingin berlibur. Jika Anda tertarik untuk menikmati wisata muslim di Korea, coba cek itinerary berikut ini:

Detail perjalanan Wisata Muslim 5D3N Korea Summer Season

Harga mulai dari USD 599 / orang


Day 1: JAKARTA - SEOUL

Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk keberangkatan menuju SEOUL, KOREA SELATAN.

Day 2: SEOUL (L/D)

Anyonghaseo! Anda sudah tiba di Korea Selatan, kemudian kepengurusan bagasi dan imigrasi. Anda aka dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung memulai tour di Seoul dengan mengunjungi Istana Gyeongbok yang merupakan sebuah istana yang terletak di sebelah utara kota Seoul (Gangbuk), Korea Selatan. Istana ini termasuk dari 5 istana terbesar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Lalu diantar ke Kimchi dan Hanbok Experience (Songhak or Darim), ini merupakan tempat belajar membuat Kimchi menggunakan baju tradisional Korea, disini anda dipersilahkan untuk berfoto ria. Lalu anda akan diajak ke taman populer di kota Seoul yaitu Haenul Park. Kemudian menuju Namsan Tower, tempat ini sangat menarik karena di bagian puncak menara terdapat tempat yang bernama Love Lock. Setelah itu menuju Banpo Bridge Fountain Show yang hanya ada di musim panas. Makan malam kemudian menuju hotel untuk istirahat.

Gyeongbok Palace
Gyeongbok Palace

Tak hanya keindahan Kota Seoul yang menjadi daya tarik wisatawan, tetapi juga makanan khas Korea. Pasti Anda sudah banyak mengenal makanan-makanan Korea seperti Kimchi hingga toppoki bukan? Ya, Anda bisa temukan berbagai kuliner khas-nya dari mulai jajanan di pasar Korea hingga restoran halal. Cheria halal holiday akan memberikan pengalaman yang menakjubkan namun tetap nyaman bagi wisawatan Muslim. Maka, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menikmati aneka kuliner khas Korea bersama kami.

Day 3: PULAU NAMI - SEOUL (B/L/D)

Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi pulau paling romantis di Korea, Nami Island. Peserta memilki kesempatan untuk berfoto serta melihat keindahan dari pulau lokasi syuting Winter Sonata ini. Lalu diantar berbelanja Red Pine,Gingseng. Lalu mengunjungi Itaewon Mosque yang merupakan Masjid pertama yang didirikan di Seoul oleh warga lokal bersama para pendatang dari Asia Timur. Lalu berbelanja di Dongdaemun Market.

Masjid Itaewon
Masjid Itaewon

Bagi Anda penggemar drakor (drama korea) Winter Sonata pasti sudah tidak asing dengan Pulau Nami atau Nami Island. Kepopuleran pulau Nami tak hanya lewat serial drama saja, tetapi memang mampu memanjakan mata hampir disetiap sudutnya. Nami island memiliki ciri khas pepohonannya yang tinggi dan berjajar sangat cantik apalagi jika saat musim salju tiba, salju yang menyelimuti pepohonan dan jalanan sepanjangnya menambah keindahan. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pepohonan salju yang sangat indah. 

Berwisata muslim di Korea sepertinya tak lengkap jika belum ke Itaewon Mosque. Masjid tertua di Korea Selatan ini adalah tujuan wisata muslim Korea yang wajib Anda kunjungi. Masjid ini dijadikan sebagai pusat syiar islam di Korea. Didirikannya masjid ini membuat beberapa masjid lain didirikan di wilayah yang berbeda di Korea. Bagi Anda yang penasaran dengan suasanan dan arsitektur masjid ini maka bisa langsung ikut paket wisata korea dari Cheria Halal Holiday. Setelah puas menghampiri masjid Itaewon ini, Anda bisa menyusuri pertokoan disekitar masjid yang menjual berbagai makanan korea yang tentunya halal. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika berlibur ke Korea bersama Cheria.

Day 4: SEOUL (B/L)

Setelah makan pagi, Anda akan diajak berbelanja Cosmetic dan Amenthyst. Setelah makan siang dilanjutkan berbelanja murah bebas pajak di 63 Hanwa Duty Free dan mengunjungi 63 Aquarium. Kemudian Anda akan diajak menyusuri salah satu daerah terfavorit bagi masyarakat lokal yaitu Garosu-gil . Dimana Anda akan menemukan kafe – kafe unik, butik, label lokal, toko kosmetik dan beberapa merek internasional dan juga terdapat Jalanan pohon memiliki pesona tertentu untuk OOTD terbaik anda. Terakhir Anda juga berkesempatan untuk belanja di Myeongdong Shopping Street, sebuah kawasan belanja terbesar di Korea Selatan, peserta dapat mencicipi berbagai street food hingga berbelanja cindera mata. Lalu diantar menuju hotel. (Bermalam di Seoul).

Myeongdong Shopping Street
Myeongdong Shopping Street

Berlibur ke Korea rasanya kurang lengkap kalau belum berbelanja produk kosmetiknya. Korea kini juga sangat populer dengan fashion & Beauty. Para kaum hawa apalagi anak muda pasti sudah tidak sabar untuk berwisata ke beberapa tempat yang menjual aneka produk kecantikan Korea. Paket wisata Korea ini akan mengajak Anda ke pusat perbelanjaan yang ada di seoul. Selain pusat perbelanjaan, Anda juga akan diajak ke Myeongdong Market yang sangat populer. Hampir semua makanan ada di pasar ini. Pasar yang tak pernah sepi dari pengunjung ini menawarkan kenikmatan yang akan membuat Anda selalu lapar sepanjang jalan di Myeongdong Market. 

Day 5: INCHEON – JAKARTA (B)

Setelah sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Local Product Supermarket untuk belanja oleh-oleh. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta.


Noted: 
Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.


Include :
  1. Ticket International Garuda Indonesia / Asiana Airlines (Ekonomi Class)
  2. Akomodasi 3 malam di Seoul setaraf *3
  3. Makan sesuai dengan rincian di atas
  4. Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  5. Tour Guide Berbahasa Indonesia / English
  6. 1 liter Air Mineral per orang setiap harinya
  7. Souvenir berupa bantal leher dari Cheria Halal Holiday

Exclude :
  1. Airport Tax International dan Fuel Surcharge
  2. Tipping Guide dan Driver
  3. Visa Korea
  4. Travel Asuransi
  5. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain

Keterangan :
1. Harga berlaku untuk minimal 20 orang peserta
2. Pendaftaran harus melampirkan FORM PENDAFTARAN dan pembayaran uang deposit
3. Harga tour dapat berubah sewaktu – waktu baik dengan pemberitahuan ataupun tanpa pemberitahuan sebelum pelunasan biaya tour dilakukan.
4. Pembayaran :
  • Deposit di bayarkan saat pendaftaran tour USD 650,- / pax NON REFUND
  • Pelunasan maksimal 20 hari sebelum keberangkatan
5. Biaya Pembatalan :
  • Deposit sebesar USD 650,- tidak dapat di uangkan kembali atau NON REFUND dengan kondisi apapun
  • 35 hari sebelum berangkat dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
  • Kurang dari 15 hari sebelum berangkat dikenakan 100% dari biaya tour
6. Dalam perjalanan ini termasuk shopping tour, apabila tidak mengikuti shopping stop maka akan dikenakan charge sebesar Usd. 200/ orang.
7. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, peperangan, huru–hara, keributan, blockade, perselisihan, perburuhan, pemogokan dan wabah penyakit dll, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun tanggal keberangkatannya baik dengan pemberitahuan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan dan kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
8. Apabila tour memerlukan visa dan peserta tidak dapat berangkat di karenakan permasalahan visa maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari peserta dan apabila terjadi pembatalan karena visa maka akan mengacu pada ketentuan No.4

Kini, liburan ke Korea Selatan tak hanya dalam mimpi Anda saja, tapi kini dengan paket wisata Korea dari Cheria halal holiday, maka Anda bisa menikmatinya bersama orang tersayang. Dengan sensasi halal travelling, maka liburan di Korea lebih menyenangkan. Yuk daftar ke Cheria Halal Holiday sekarang!


Mau dapetin informasi lengkapnya ? Silahkan hubungi atau datang langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 2
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.