14 Juli 2019

Wisata Halal 8 Hari Ke Maroko yang Menawan

  14 Juli 2019

Wisata Halal 8 Hari Ke Maroko

Berlibur ke luar negeri bisa menjadi sarana terbaik untuk melepas kepenatan. Satu hal yang tak kalah penting jika Anda berlibur ke luar negeri adalah memilih destinasi wisata yang tepat. Seperti wisata halal ke Maroko yang satu ini. Maroko menjadi salah satu destinasi yang layak untuk direkomendasikan. Mengapa? karena Maroko adalah negara yang unik dari segi budaya hingga letak geografisnya.

Wisata Halal 8 Hari ke Maroko
Wisata Halal 8 Hari ke Maroko

Letak geografis Maroko yang berdekatan dengan Asia, Eropa dan Afrika ini membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Walaupun masih berada di wilayah timur tengah, namun keskotikan Maroko wajib Anda lihat karena perpaduan tersebut. Nah, penasaran seperti apa liburan Anda jika berwisata halal ke Maroko, ini ulasannya:

Itinerary Wisata Halal 8 Hari Ke Maroko

DAY 01 : JAKARTA SHIA (MEETING POINT)

Hari ini kita akan berkumpul bersama di Bandara International Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Rabat, Marroco.

DAY 02 : TIBA DI RABAT ( MM )

Setibanya di Rabat dan selesai proses imigrasi dan pengambilan bagasi, anda akan bertemu dengan perwakilan kami disana yang akan mengantarkan anda menuju restaurant untuk makan malam dan istirahat di hotel.

DAY 03 : RABAT – FEZ ( MP.MS.MM )

Setelah sarapan pagi, kita akan memulai perjalanan mengelilingi Rabat dengan mengunjungi Royal Palace, Quadayas Garden & Kasbah, Mohammed V Mausoleum dan Hassan Tower Mosque. Hassan Tower Mosque adalah masjid yang dibangun oleh Raja Yaqoub Al-Mansour pada abad ke 12. Dari kompleks ini, anda juga dapat melihat keindahan pemandangan sungai Bouregereg dan Samudera Atlantik. Siang harinya, kita akan menuju Meknes untuk mengunjungi Bab al-Mansour yang merupakan gerbang utama antara kota Meknes dan Imperial City. Setelah puas berkeliling, kita akan menuju Fez untuk istirahat di hotel.

Rabat yang juga ibu kota Maroko adalah destinasi pertama yang wajib Anda nikmati. Di kota ini, Anda akan melihat banyak sekali bangunan bersejarah yang sangat unik dengan mencirikhaskan negara Maroko. Bangunan-bangunan indah di Kota Rabat inilah yang bagus menjadi spot foto yang instagrammable.
Oudalas Museum & the Andalusian Garden

Bangunan cantik di Kota Rabat seperti Oudalas Museum & the Andalusian Garden. Bangunan ini sudah ada dari awal abad ke-20. Museum ini terbilang mewah karena memiliki desain yang sangat menarik dan taman Andalusian yang sungguh menawan. Keindahan bangunan dan taman andalusian ini mampu membuat siapapun merasa takjub. museum ini menyimpan berbagai alat musik, perhiasan, dll. Selain itu, ada juga Royal Palace yang merupakan istana raja Maroko. Walaupun ini merupakan istana Sang Raja, Royal Palace bisa dikunjungi para wisatawan.

DAY 04 : FEZ CITY TOUR ( MP.MS.MM )

Setelah sarapan, hari ini kita akan berkeliling kota Fez untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada disini. Antara lain, kita akan mengunjungi Royal Palace, melewati Old Medina, Bab Bou Jeloud (Gerbang Biru), Medersa Bou Inania dan terakhir kita akan mengunjungi Kairaouine Mosque yaitu sebuah masjid yang menjadi cikal bakal berdirinya universitas tertua di dunia. Makan malam kemudian kembali ke hotel.

Masjid Kairaouine

Destinasi-destinasi ke Maroko diatas sangatlah tepat dengan konsep wisata halal. Dengan dikunjunginya berbagai tempat bersejarah yang sarat akan keislamannya, maka Anda bisa berlibur sekaligus tahu lebih banyak tentang sejarah islam. Salah satunya adalah masjid Kairaouine atau Al-Quaraouiyine. Sebagai masjid tertua dan kun, masjid ini menjadi pusat pembelajaran dunia muslim. Dari semula yang hanya menjadi tempat menghafal Al-Quran, kini menjadi lokasi belajar huruf arab, sufi, musik dan juga astronomi.

DAY 05 : FEZ – CASABLANCA ( MP.MS.MM )

Pagi ini setelah sarapan dan check in hotel, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Casablanca. Anda akan diajak untuk berjalan-jalan La Cornice of Casablanca, mengunjungi The Hasan II Mosque yang merupakan masjid terbesar di Marocco. Sore harinya kita akan mengunjungi Mohammed V Square yang merupakan lapangan yang dikelilingi bangunan pemerintahan. Makan malam kemudian menuju hotel untuk beristirahat.


DAY 06 : CASABLANCA – MARAKECH ( MP.MS.MM )

Setelah sarapan pagi, kunjungan pertama kita adalah menuju Jemaa El Fnaa Square yaitu ikon wisata marakech berupa ruang public yang ramai dan menggambarkan keberagaman negara Marocco. Anda juga berkesempatan untuk beribadah di Koutoubia Mosque, dan terakhir mengunjungi Saadian Tombs dan berbelanja Argan Oil. Makan malam dan menuju hotel untuk istirahat.


Di Kota Casablanca, Anda akan melihat banyak bangunan artistik dengan bergaya art deco. Jalan-jalan casablanca justru menjadi spot yang menyenangkan saat berada disana. Old Medina Casablanca menjadi wilayah yang wajib Anda kunjungi karena kota kuno ini menawarkan sensasi kuno yang menawan tersendiri Makin terasa megah dengan adanya Masjid Hassan II yang merupakan masjid terbesar di Kota Casablanca.

DAY 07 : MARAKECH – DOHA transit ( MP.MS )

Hari terakhir di Marocco ini kita akan mengunjungi Majorelle Garden yang merupakan sebuah taman yang di desain dengan sangat cantik dan penuh warna. Taman ini memiliki lebih dari 300 spesies tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Sebelum menuju airport anda akan diajak untuk mengunjungi Leather Shop Factory. Menuju bandara untuk perjalanan kembali ke tanah air.

Majorelle Garden


Berbeda dari kota-kota lain di Maroko, Marrakesh memiliki nuansa yang sangat timur tengah. Bangunan-bangunan di Kota Marrakesh juga didominasi dengan warna merah bata dan kekuningan. Pesona Kota Marrakesh tak hanya disitu saja, Anda juga bisa mengunjungi Majorelle Garden yang merupakan taman botanical. Taman ini memiliki ciri khas yakn porselennya yang berwarna biru. Nama taman ini sendiri diambil dari seorang seniman yang mendesain porselennya yakni Jasques Mjorelle. Terdapat lebih dari 300 spesies tumbuhan yang ada di teman ini antara lain aneka pohon pale hingga kaktus yang memiliki bentuk unik. 

DAY 08 : TIBA DI JAKARTA

Alhamdulillah, hari ini kita sudah tiba dengan selamat di tanah air Indonesia. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi anda bersama CHERIA HOLIDAY dan sampai bertemu di acara wisata yang lainnya.

Harga/Jadwal/Acara Tour/Tax dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

HARGA SUDAH TERMASUK :
  1. Ticket Pesawat CGK – RAB // RAK – CGK economy class by Qatar Airways
  2. Akomodasi Hotel 4* star
  3. Transportasi full A/C selama perjalanan
  4. Makan pagi, siang, malam sesuai penawaran
  5. Profesional Guide berbahasa Inggris
  6. 1 botol air mineral /pax /day
  7. Airport handling di Jakarta
  8. Luggage tag, banner, sampul paspor, dan souvenir


HARGA BELUM TERMASUK :
  1. Airport Tax International
  2. Tipping guide, driver
  3. Travel insurance
  4. Acara tambahan (optional tour)
  5. Pengeluaran pribadi (laundry, telephone, minibar, porter, dll)
  6. Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan
Bagaimana? Terdengar mengagumkan bukan berlibur ke Maroko? Anda bisa berkeliling tempat-tempat seru di maroko bersama Cheria Halal Holiday selama 8 hari. 8 hari di Maroko membuat Anda puas karena kami memberikan perjalanan yang sangat lengkap di spot-spot terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.