1 September 2019

Wisata Halal Australia

  1 September 2019

Wisata Halal ke Australia Bareng Cheria Halal Holiday






Lagi cari destinasi wisata seru yang tak terlalu jauh dari Indonesia? Anda bisa merencanakan liburan ke Australia nih! Benua terkecil di dunia ini menawarkan hal-hal menakjubkan dengan berbagai kegiatan wisata halal yang dirancang khusus oleh Cheria Travel. Mau tahu tempat seru apa saja yang ada di Australia? Berikut ulasannya:


Travelling Halal ke Australia
Travelling Halal ke Australia 

Kirim WhatsApp ke Travel Consultant Sekarang: 0878-8521-7393

Agenda Perjalanan Travelling Halal ke Australia Bareng Cheria Halal Holiday :

Day 1:Jakarta-Sydney

GA 712 CGK-SYD SS1 2230 0830
Pada hari yang telah ditentukan Anda berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk sama-sama berangkat menuju Sydney dan bermalam dipesawat.

Day 2 : Sydney (L/D)

Setibanya di Sydney, Anda akan diajak berkeliling di kota Sydney dan anda dapat photo stop berlatar belakang Opera House, Mrs Macquarie Chair dan The Rocks. Setelah itu anda akan diajak berkunjung ke Sydney Opera House yang merupakan icon negara Austrlia. Lalu Anda akan diajak untuk melihat pemandangan Kota Sdyney dengan naik Captain Cook Cruise kemudian akan makan malam di kapal di Ferry. Lalu Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Opera House, Sydney
Opera House, Sydney

Berwisata ke Australia pasti sudah tentu wisata ke Sydney. Salah satu kota yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan ini menawarkan berbagai tempat liburan yang menyenangkan. Perpaduan kota yang modern dengan pemandangan alam yang indah menambah pengalaman Anda saat di Sydney, Australia. Salah satu tempat yang sangat populer adalah Opera House. Bangunannya yang sangat ikonik ini wajib Anda jadikan background foto yang Australia banget! Bentuk bangunan ini terinspirasi dari sebuah kapal layar, maka tak heran bukan jika atap-atap Opera House ini sangat mirip dengan layar pada kapal. Opera House mempertunjukkan berbagai pertunjukan yang sangat spektakular setiap harinya.

Di Sydney juga terdapat kawasan yang sangat terkenal yakni The Rocks. Kawasan tertua di Sydney ini menunjukkan peninggalan jaman kolonial Australia di tahun 1800. Berwisata ke The Rock, Anda akan diajak melihat sejarah hingga pengalaman kelam pada sisi kota Sydney. Bangunan-bangunan tersebut juga sangat kuno sehingga berbanding terbalik dengan Kota Sydney yang modern.


Day 3: Sydney –Brisbane –Tangalooma (B/L/D)

VA 905 SYDBNE SS1 0630 0700 /DCQF /E
Setelah sarapan pagi, kemudian Anda akan diantarkan menuju Bandara Sydney untuk terbang menggunakan pesawat domestik menuju Brisbane. Setibanya di Brisbane Anda akan langsung melanjutkan perjalanan ke pulau Moreton dengan menggunakan kapal ferry kurang lebih 75 menit dari pelabuhan Holf St Wharf, setibanya kita menikmati santap siang lalu melanjutkan tour Dessert Safari Tour With Sand Tobogganing dimana anda bisa bermain seluncur di atas pasir dan juga Wild Dolphin Feeding Program. Kemudian akan makan malam di kapal ferry. Lalu anda akan menuju Tangalooma dan diantar menuju hotel.


Day 4 : Tangalooma – Gold Coast (B/D)

Setelah sarapan pagi di hotel. Anda akan diantar menuju kembali ke pelabuhan Holt St Wharf untuk menuju kota Gold Coast dan mengunjungi Dreamworld Theme Park yang bertemakan Dreamworks Entertainment, lengkap dengan kebun binatang yang terletak di dalamnya, di Queensland kita bisa berfoto berpelukan dengan koala, binatang khas Australia. Kemudian akan makan malam di Hard Rock Cafe Gold Coast.


Dreamworld Theme Park
Dreamworld Theme Park

Selain Sydney, salah satu destinasi wisata yang masih wajib Anda kunjungi adalah Tangalooma. Walaupun kawasan ini jarang terdengar di telinga wisatawan, namun menyimpan keelokan yang luar biasa. Berada di Queensland, Tangalooma merupakan desstinasi wisata dengan berbagai wisata luar yang indah. Karena letaknya didekat pesisir pantai, maka aktivitas yang bisa wisatawan coba seperti memberi makan lumba-lumba, tour ke pantai dan bukit rendah hingga sand boarding. Aktivitas di Tanglooma ini sangat sesuai untuk Anda yang suka outdoor activities.

Day 5 : Gold Coast (B/L/D)

Dari hotel Anda akan di ajak menuju Movie World By Fire4hire One Way Theme Park Transfer. Setibanya di Movie World Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan dan pertunjukan yang menarik bertemakan film seperti Hollywood Stunt Driver, Street stars parade disini Anda bisa melihat tokoh-tokoh/action figure dalam film berjalan seperti Loneey Tunes, Batman, Superman, The Flazz 4D dll.

Movie World
Movie World


Di Gold coast juga terdapat wahana permainan yang cocok untuk keluarga dan teman-teman. Movie World Austraala ini menawarkan berbagai wahhana seru yang terinspirasi dari film-film dari Warner Bros, seperti Looney Tunes, Batman Superman, dll. Keseruan wisata di Movie World ini dijamin menambah pengalaman baru saat ke Australia.

Day 6 : Goldcoast – Brisbane - Melbourne (B/L)

VA 726 OOLMEL*SS1 0605 0925 /DCQF /E
Di hari keenam ini Anda akan diantarkan dari hotel menuju Bandara Brisbane untuk terbang menuju Melbourne. Setibanya di Melbourne Anda akan diajak untuk berkeliling kota Melbourne dan mengunjungi Fitzroy Garden atau Taman Fitzroy yaitu taman lanskap era victoria yang terdapat sebuah danau hias dan pohon bekas luka, Shrine Of Remembrance, St Patrick’s Cathedral. Setelah puas berkeliling Anda akan diajak untuk makan siang, selanjutnya Anda akan mengunjungi Queen Victoria Market yaitu pasar tradisional yang paling terkenal di Melborne, setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.


Gold Coast merupakan salah satu tujuan wisata halal yang bisa Anda rasakan saat ke Australia. Gold Coast adalah wisata pantai yang sarat dengan berbagai keelokannya. Terdapat pantai indah di Gold Coast yakni Surfer Paradise, ada uga hutan pencakar langit di sepanjangg pantai hingga terapat pantai di pedalaman zamrud.

Day 7 : Melbourne- Free Time (B)

Setelah sarapan pagi Anda dapat menikmati waktu bebas untuk menikmati kota Melbourne dengan menggunakan fasilitas trem gratis. Anda juga bisa mengikuti acara Tour Tambahan seperti: Philip Island, Puffing Billy, Sofereign Hill dan yang lainnya. Setelah puas menikmati kota Melbourne anda kan diantar menuju hotel untuk beristirahat.



Diakhir perjalanan, Anda akan diajak ke Melbourne, Australia. Di Philip Island, Anda akan melihat parade pinguin. Pinguin-pinguin lucu ini bisa menjadi atraksi yang menarik saat Anda di Pulau Philip. Selain itu, ada juga taman hingga pantai indah di Phillip Island yang wajib Anda lihat. Setelah dari Phillips Island, Anda bisa melihat sisi lain Melbourne dengan naik kereta uap Puffing Billy. Kereta uap yang sudah berusia lebih dari satu abad ini akan membawa Anda berkeliling sejauh 25 kilometer. Selama perjalanan, Anda akan melalui pegnungan, hutan pakis hingga lembah yang sangat menakjubkan.

Day 8 : Melbourne – Jakarta

GA 717 MELCGK*SS1 0710 1030 /DCQF /E
Hari ini anda akan diantar menuju bandara Melbourne untuk terbang menuju Jakarta. Hari ini perjalanan anda selesai, sampai jumpa di Trip seanjutnya.


**harga/jadwal/acara tour/apt tax int`l dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu.***

Harga Termasuk:
  1. Akomodasi hotel 3*/4*
  2. Acara selama perjalanan
  3. Makan pagi, siang dan malam sesuai dengan acara perjalanan ( Muslim Frendly Meals)
  4. Tour Leader
  5. Domestik Flight
  6. International Flight


Harga Tidak Termasuk :
  1. Acara tembahan ( optional tour)
  2. Airport tax international
  3. Dokumen perjalanan (passport, visa)
  4. Travel insurance
  5. Tipping driver/ Driver Cum Guide
  6. Local Guide
  7. Air mineral
  8. Over time
  9. Pengeluaran tambahan pribadi seperti cucian, telpon, room service poter dll.
  10. Kelebihan bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan ( extra excessbaggage)
  11. Dan hal-hal lain yang tidak disebutkan di Itinerary diatas.


Catatan Penting :
  1. Apabila menghendaki satu kamar sendiri, maka ada tambahan biaya single suplement harga tour yang tercantum ditabel diatas tersebut berdasarkan twin/double sharing (satu kamar ditempati dua orang)
  2. Airlane tax& fuel surcharge dapat berubah sewaktu-waktu selama tiket belum issued.
  3. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengikuti regulasi hotel, land operator maupun airlines yang bersangkutan.
  4. Harga hanya berlau untuk periode tercantum ( tidak berlaku pada hari besar/ hari libur nasional ataupun saat adanya pameran di daerah setempat.
Sangat seru bukan liburan ke Australia? Cheria Halal Holiday merancang itinerary khusus untuk Anda yang ingin liburan halal ke luar negeri. Jadi wisata ke Australia ini bisa jadi pilihan terbaik untuk liburan selanjutnya. Yuk daftar sekarang!


Kirim WhatsApp ke Travel Consultant Sekarang: 0878-8521-7393

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.