Bukit Merese di Lombok

Tengok Cantiknya Lombok dari Puncak Bukit Merese


Bukit Merese adalah salah satu destinasi wajib yang harus kamu kunjungi jika ingin melihat pemandangan Lombok yang cantik dari ketinggian.

Terletak di Lombok Tengah tepatnya daerah Kuta, Bukit Merese adalah salah satu destinasi wajib yang harus kamu kunjungi saat ke Lombok. Ya, kalau kamu tidak menyempatkan diri ke Bukit Merese, liburan di Lombok akan terasa ada yang kurang.

Bukit Marase
Bukit Marase


Pesona keindahan yang disajikan Bukit Merese ini sangat menakjubkan dimana bila sahabat naik ke atas bukit, sahabat akan melihat gradasi air laut yang jernih berwarna biru kehijauan bahkan meski langit gelap sekalipun.

Merese sendiri berasal dari kata 'merisik' yang berarti gundul. Benar saja, karena di bukit ini tidak ada satupun pohon besar yang tumbuh tinggi menjulang kecuali sebuah pohon yang dikenal dengan sebutan Pohon Galau.

Lokasi objek wisata ini berjarak sekitar 54 kilometer dari pusat Kota Mataram, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 15 menit. Terdapat beberapa aktivitas menarik yang bisa kita lakukan di bukit ini. Di antaranya adalah mendaki, bersantai, dan menikmati matahari terbit dan terbenam. Harus diakui bahwa Bukit Merese memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Selain keindahan panoramanya, pemandangan si penggembala sapi beserta ternaknya menjadi momen yang tepat untuk diabadikan. Setiap sisi Bukit Merese menjadi spot-spot wajib untuk berfoto. Dapat dikatakan bahwa Bukit Merese merupakan tempat paling photogenic di Lombok
.
Salam + Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami 😊

CHERIA HALAL HOLIDAY
PELOPOR WISATA HALAL DUNIA 🌏
Info lebih lanjut :
WA. 0812 8359 7424
IG. @cheria holiday
www.cheria-travel.com

Belum ada Komentar untuk " Bukit Merese di Lombok"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel