Megah nan Halal Wisata ke Taiwan (Paket Wisata 2019 2020)

Paket Wisata Halal Taiwan 2019 2020

6D5N Taiwan Muslim Tour Konsorsium

Pergi berwisata ke Taiwan dijamin membuat kamu takjub. Kini Taiwan makin populer karena destinasi dan bangunan-bangunannya yang unik. Berbagai tempat wisata di Taiwan layak dijadikan wishlist liburan kamu selanutnya. Ada apa saja di Taiwan? Yuk kita lihat lebih jauh lewat itinerary wisata halal Taiwan berikut ini:

Jadwal perjalanan Paket Wisata Halal Taiwan 2019 2020


Day 1: JAKARTA - TAIWAN
CI 762 CGKTPE 14.10 20.45
Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk keberangkatan menuju Taoyuan, Taiwan. Chekin hotel untuk beristirahat.


Day 2: TAOYUAN – NANTOU - KAOSHIUNG (B/L/-)
Setelah Sarapan Pagi, Perjalanan Dilanjutkan Dengan City Tour Mengunjungi Danau Terbesar Di Taiwan Yang Berlokasi Di Antara Gunung-Gunung Di Daerah Nantou – Sun Moon Lake, Anda Juga Diajak Mengunjungi Wenwu Temple. Kita juga akan mengunjungi toko Jamur yang dipercaya bagus untuk kesehatan’Lingzhi shop’. Dilanjutkan Menuju Cona's Chocolate Castle – Pabrik Coklat Yang Bertemakan Gaya Eropa, Di Sini Anda Dapat Melihat Sejarah Dan Proses Pembuatan Coklat Serta Membeli Berbagai Jenis Coklat Yang Ada. Kemudian Menuju Kota Kaoshiung. Setibanya Di Kaohsiung, Anda Diajak Mengunjungi Liuhe Night Market Salah Satu Pasar Malam Yang Wajib Dikunjungi.

Keindahan Kota Nantou

Sun Moon Lake

Sun Moon Lake

Mengawali perjalanan wisata ke Taiwan dengan bersepeda di Sun Moon Lake. Danau terpopuler di Taiwan ini wajib kamu kunjungi dan nikmati keindahannya. Danau ini berlokasi di Nantou dan berada di ketinggian 748 mdpl. Jika Anda ingin merasakan kesejukan dan ketenangan Taiwan, maka Sun Moon Lake adalah pilihannya. Sejauh mata memandang, kamu akan disajikan suasana hijau yang asri dengan pepohonan yang rimbun. Selain bersepeda, tempat wisata ini juga menawarkan berkeliling dengan kereta gantung. Kamu pun bisa melihat keindahan Danau Sun Moon dari atas.

Wenwu Temple

Wenwu Temple

Berdekatan dengan Sun Moon Lake, Wenwu Temple juga wajib kamu kunjungi. Melihat keindahan arsitektur Wenwu temple ini bisa jadi spot foto keren yang sayang untuk kamu lewatkan. Wenwu Temple dibangun menjadi 3 tingkatan yang memiliki filosofi tersendiri. Tingkatan tersebut yakni water and clouds hall, The Martial Sage War dan Da Cheng. Gerbangnya yang megang dengan patung yang berwarna cerah membuat Wenwu Temple makin membuat daya tarik tersendiri. 

Day 3: KAOSHIUNG – TAICHUNG (B/L/D) 
Acara Hari Ini Anda Akan Diajak melihat berbagai keindahan aksesoris Mutiara ‘HaiBao Pearls’. Selanjutnya kita akan mengunjungi Fo Guang Shan Sebuah Museum Kebudayaan Yang Didasari Oleh Pendidikan Dharma Humanistik Dari Aliran Buddha Mahayana, Dilanjutkan Dengan melaksanakan sholat di Kaohsiung Mosque. Setelah Itu Anda Akan Diantar Menuju Taichung Untuk Mengunjungi Fengjia Night Market – Yang Pertama Kali Ditemukan Tahun 1963 Juga Merupakan Salah Satu Pasar Malam Yang Terbesar Dan Sangat Terkenal.


Kemegahan Fo Guang Shan

Fo Guang Shan

Jika kamu berwisata ke Taiwan, maka jangan heran akan melihat banyak destinasi wisata yang sarat akan nuansa buddha dan candinya atau temple. Fo Guang Shan juga sangat populer di Kaoshiung. Tempat ini juga dikenal dengan Buddha Memorial Center. Museum ini sering dijadikan destinasi wisata setelah pada tahun 2011 dibuka untuk umum. Museum ini makin menarik banyak wisawatan karena adanya patung buddha yang sangat besar dibagian depannya. Anda akan takjub dengan bangunannya yang mungkin selama ini hanya bisa dilihat di televisi.

Tak lupa berwisata halal di Taiwan, kamu akan diajak mengunjungi masjid terbesar di Kaoshiung yakni Kaoshiung Mosque. Masjid yang dibangun pada tahun 1949 ini cukup ramai oleh wisatawan muslim Indonesia yang ingin beribadah di masjid ini. Maka, jika kamu berwisata ke Kaoshiung, jangan lewatkan kesempatan beribadah ke masjid populer di Taiwan ini.


Day 4: TAICHUNG - TAIPEI (B/L/D)
Sekarang Kita Akan Menuju Kota Taipei Dengan Mengunjungi Jiufen Old Street, Shifen Release Sky Lantern (1 Lantern 5-6 Pax). Anda juga akan mengunjungi Taipei Grand Mosque salah satu Mesjid terkenal di kota Taipei. Dilanjutkan Kegiatan Yang Tak Kalah Seru Making Buble Milk Tea & Pineapple. Anda Juga Diajak Photo Stop Di Depan Taipei 101.

Menikmati Pesona Taipei hingga Boba nya

Jiufen Old Street

Jiufen Old Street

Berada d Taichung, maka sempatkan waktu untuk mampir e Jiufen Old Street. Jalanan yang cukup populer dikalangan wisatawan ini sebenarnya hanya memiliki lebar tidak kurang dari 4 meter saja. Jiufen Old Street selalu padat oleh wisatawan yang ingin berbelanja atau menikmati kuliner khasnya.

 
Taipei Grand Mosque

Taipe Grand Mosque

Masjid yang berada di Kota Taipei ini adalah masjid terbesar di Taiwan. Sebagai masjid terbesar sekaligus terpopuler di Taiwan, masjid ini selalu dipenuhi dengan segala aktivitas keislamannya. Selain itu, para wisatawan juga sangat penasaran dengan suasana beribadah di Kota Taipei. Bangunan dan arsitekturnya juga sangat menawan sehingga membuat siapapun yang mengunjung masjid ini dibuat kagum.

Membuat Boba asli Taiwan

Wisata ke Taiwan tak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi boba nya atau bubble milk tea. Namun, kali ini, kamu tak hanya diajak untuk menikmatinya tapi juga membuat bubble milk tea & pineapple. Tak ada yang mengalahkan kesegeran dan rasa asli boba kalau bukan di negara asalnya. Jadi kamu tak boleh melewatkan kesempatan ini nih!


Day 5: TAIPEI FREE & EASY (B/-/-)
Hari Ini Acara Bebas Yang Dapat Anda Pergunakan Untuk Berbelanja / Opsional


Day 6: TAIPEI– JAKARTA (B)
Setelah sarapan pagi di hotel anda akan diantar ke airport. Dengan demikian acara tour berakhir, terima kasih telah berpartisipasi pada acara tour ini. Sampai bertemu di acara berikutnya.


Noted : Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

Belum ada Komentar untuk "Megah nan Halal Wisata ke Taiwan (Paket Wisata 2019 2020)"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel