Pulau Seribu Atau Maldiven van Java, Suasana Baru

Pulau Seribu Atau Maldiven van Java, Tawarkan Suasana Baru untuk Berlibur~




Bagi para wisatawan pecinta wisata air terutama laut, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu pulau indah yakni Kepulauan Seribu. Letaknya yang tak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta, membuat Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata favorit.

Kepulauan Seribu adalah kawasan berupa gugusan pulau yang terletak di utara Teluk Jakarta. Pulau Seribu menjadi salah satu destinasi wisata dunia. Bahkan, Kepulauan Seribu mendapat julukan sebagai Maldiven van Java, karena keindahan pulau-pulau tropis dengan posisi berdekatan layaknya di Maladewa. Secara teknis, Kepulauan Seribu terdiri dari 110 pulau. Di mana 11 pulaunya memiliki penduduk, sedangkan tujuh di antaranya merupakan resort sedangkan sisanya tidak berpenghuni.

Pulau seribu
Pulau seribu
Salah satu pulau yang tengah digemari oleh pengunjung yaitu Pulau Semak Daun. Pulau yang memiliki luas delapan hektare dengan suasana yang rimbun ini, menjadi tujuan favorit para pengunjung yang ingin menikmati keindahan asri pantai dan bawah lautnya. Pulau ini juga terkenal dengan pantainya yang memiliki gradasi warna yang cantik dan jernih, pasir putih yang membantang sepanjang garis pantai, serta terumbu karang yang sangat indah.
dan pulaw seribu  salah satu kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Utara dan laut di sana sagat indah kejernihanya meyatu sama pulawnya



Dengan keindahan itu, maka banyak pengunjung melakukan snorkeling di sekitar pulau ini. Jika berangkat dari Pulau Pramuka, maka Pulau Semak Daun dapat ditempuh kurang lebih 45-60 menit.
Salam + Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami 😍😍
CHERIA HALAL HOLIDAY
PELOPOR WISATA HALAL DUNIA 🌏
Info lebih lanjut :
WA. 0812 8359 7424
IG. @cheria holiday
www.cheria-travel.com

Belum ada Komentar untuk "Pulau Seribu Atau Maldiven van Java, Suasana Baru"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel