Berkunjung ke Masjid Termegah di Dunia


๐Ÿ•ŒBerkunjung ke Masjid Termegah di Dunia ๐Ÿ•Œ


Jika berkunjung ke Abu Dhabi, di Uni Emirat Arab jangan melewatkan Sheikh Zayed Mosque. Inilah salah satu masjid termegah di dunia dengan pengalaman spiritual dan arsitektur yang memukau.

Sheikh Zayed Mosque
Sheikh Zayed Mosque


Bukan cuma rumah ibadah, tapi menawarkan pemandangan arsitektur yang luar biasa. Tak salah banyak yang menyebut masjid ini sebagai salah satu yang termegah di dunia.

Saat memasuki areal masjid, setiap orang harus melakukan registrasi untuk mengambil tiket masuk yang juga gratis. Setelah dinyatakan dapat memasuki areal masjid, pengunjung diharuskan jalan melewati lorong yang panjang untuk mencapai bagian depan dari masjid. Lorong yang panjang dan perjalanan yang dirasa jauh itu sangat wajar, mengingat masjid ini dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dengan bangunan mencapai 290 x 420 meter.

Sheikh Zayed Mosque
Sheikh Zayed Mosque


Setibanya di depan pintu masuk masjid, terdapat sekitar 82 kubah dengan berbagai ukuran yang membuat perjalanan sehari tak akan cukup mengitari tiap sisi masjid ini.

Di depan masjid ini terdapat kolam luas dengan air jernih, namun tidak satu pun wisatawan dapat mendekat atau duduk di sisi kolam karena terdapat larangan untuk mendekati pinggiran kolam dan petugas yang berjaga-jaga di sekitar masjid, mereka siap mengingatkan wisatawan yang kadang masih ingin mendekati kolam.

Memasuki bagian dalam masjid terdapat areal luas yang dapat digunakan untuk salat, namun bagi wisatawan tidak diperkanankan masuk lebih jauh karena masjid tetap diperuntukkan bagi umat yang ingin beribadah.

Menginjakkan kaki di Sheikh Zayed Mosque merupakan pengalaman luar biasa, negara yang kini dikenal akan kemewahan dan destinasi liburan kelas dunia.
Nikmati pengalaman menyenangkan penuh keseruan berwisata ke tempat-tempat terbaik bareng CHERIA HOLIDAY ๐Ÿ˜Š
CHERIA HALAL HOLIDAY
PELOPOR WISATA HALAL DUNIA ๐ŸŒ
Info lebih lanjut :
WA. 0812 8359 7424
IG. @cheria holiday
www.cheria-travel.com

Belum ada Komentar untuk "Berkunjung ke Masjid Termegah di Dunia "

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel