Tempat Wisata Paling Populer Di Amerika Kanada Yang Wajib Dikunjungi



Cerita Jalan-Jalan Ke Amerika ,Tempat Wisata Paling Populer Amerika Kanada Paket Tour Amerika Kanada Assalamualaikum. Kali ini saya akan ajak sobat treveler ke amerika. Siapa mauuuuuuuuu? Setelah menanti proses panjang pembuatan visa amerika dan visa canada, dg segudang persyaratan dokumen nya. Alhamdulillah, akhir nya pergi juga saya dan suami ke amerika dan canada.
Negara pertama yg kami kunjungi amerika. Persis nya di kota new york.
New york. Adalah kota metropolitan, wilayah terpadat di dunia. Kota ini merupakan pusat hubungan internasional sebagai markas besar PBB. Di kota ini banyak berdiri gedung dan karya seni yg mewakili dunia.spt, patung liberti. Patung berukuran raksasa ini terletak di pulau dinerti. Di muara sungai hudson. Patung ini dihadiakan prancis abat ke 19. Sebagai simbol selamat datang kepada siapa saja yg melihat nya.
Times square adalah persimpangan jalan terpadat di dunia yg dikelilingi pusat perkantoran , pusat perdagangan.
Mid twon adalah sebuah kawasan komersial terkenal di dunia, menjadi pusat perkantoran, pusat Perbelanjan pusat seni, dan aktifitas lain nya.
Jembatan brooklyn, jembatan tertua di amerika. Jembatan ini menghubungkan kota manhattan dan broolyn.
Empire state building, adalah gedung pencakar langit dg ketinggian lebih dr 100 lt. Gedung ini menjadi gedung pencakar langitbtertinggi ke 23 di dunia. Sobat treveler yg berkunjung ke empire state building bisa naik ke lantai tertinggi gedung u melihat pemandangan kota new york yg indah dr ketinggian.
BOSTON, terkenal dg kota budaya dan pendidikan. Di kota ini dibangun universitas elit dunia spt, harvard university. Banyak ilmuwan peraih nobel berasal dr boston. Boston juga terkenal dibidang olah raga basket. Setelah dr ameruka menyebrang ke canada
QUEBEC, adalah kota tua yg berusia 411tahun di canada. Kota ini penghasil mapel terkenal di dunia. Bentuk dan rasa nya mirip dg madu. Seni dan budaya masyarakat setempat di pelihara negara hingga sampai saat ini. Jika sobat treveler ke sini. Serasa berada di zaman koboi. Seru bukan?
MONTREAL adalah kota terbesar kedua. Masyarakat di kota ini berbahasa prancis terbesar di dunia. Kota ini terkenal dg objek wisata thousand island di atas sungai. As dan kanada sama sama menjada thousand island yg menjadi cagar budaya unesco. Thousend island ini dimiliki amerika dan kanada. Pasa sobat treveler tidak hanya melihat pemandangan alam saja. Para touris bisa berlayar diatas sungai. Rafting zoo aquarium. Naik menara thousand island. Golf. Seru bukan?
TORONTO, terkenal dengan menara CN. adalah menara tertinggi ke 3 di dunia. Tinggu nya 553.33 m. Dibangun tahun 1973. Wah sudah dibangun sebelum saya lahir! Sobat traveler bisa menikmati panorama toronto dr ketinggian menara cn, sambil menikmati makanan lezat di lestora atas. Sobat juga bisa menyelusuri sungai disekitar menara cn.
NIAGARA FALLS. adalah air jerjuan yg berada diantara 2 perbatasan amerika dan kanada. Air terjun niagara berasal dari tiga air terjun., yaitu amerika falls yg berada diperbatasan amerika. Air terjun tapak kuda dan air terjun topi pengantin berada di perbatasan canada. Air terjun niagara menjadi pembangkit listrik tenaga air yg sangat besar, mengaliri listrik negara amerika dan kanada. Pembangki listrik tenaga air niagara dibangun pada tahun 1881.
LANCASTER, objek wisata yg sobat treveler kunjungi adalah ke wilayah suku amish. Suku amish adalah masarakat amerika yg mempertahankan tradisi kuno nya. Mereka tidak menggunakan listrik dan tidak menggunakan peralatan modern. Kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat nya dg rukun dan damai. Mereka petani yg kaya. Memiliki lahan pertanian dan perternakan yg luas. Rumah yg besar. Transpotasi mereka kuda. Mereka rata rata keluarga besar. Satu keluarga rata rata meliliki 5 sampai 13 anak. Bahkan ada yg lebih
WASHINGTON DC. Adalah ibukota amerika. Dikota ini banyak parlemen. Makam pahlawan dan musium yg dapat kita kunjungi.
PHILADELPHIA, pernah menjadi ibukota as. pusat kota nya disebut center city. Disini terdapat kawasan pecinan warga china. Kawasan pekera india. Ada juga kawasan pekerja indonesia. Di kota ini kita bisa temukan aneka lestoran menu internasional. Siapa yg mauuuu. Bersama cheria holiday. Sampai jumpa di tour berikut nya. Dadaaaaaaaaa

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Paling Populer Di Amerika Kanada Yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel