Layanan Baru Terkait Covid-19 dari Japan Airlines (JAL). Apa Itu?

Japan Airlines (JAL)
Japan Airlines (JAL). Image : pixabay.com

Sebuah maskapai penerbangan asal Jepang, Japan Airlines (JAL) menawarkan layanan baru yang disebut JAL Covid-19 Cover untuk penumpang penerbangan internasional mulai dari 23 Desember 2020. Program JAL FlySafe bertujuan memberikan jaminan dan dukungan kepada penumpang dengan kebutuhan perjalanan selama pandemi global.

Untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan terjamin bagi seluruh penumpang, JAL Group menerapkan langkah-langkah penting terhadap Covid-19. Adapun Allianz Travel yang menyediakan layanan baru tersebut. Dan Japan Airlines merupakan maskapai penerbangan pertama dari Jepang yang menawarkan perlindungan dengan total hingga 150.000 euro untuk biaya medis total. Seperti diketahui, Allianz Travel merupakan merek asuransi dan layanan khusus perjalanan dari Allianz Partners.

Adapun biaya medis tersebut terdiri dari biaya tes awal Covid-19 dan biaya perawatan medis lanjutan bagi mereka yang dites terbukti positif  selama melakukan perjalanan. Langkah ini diharapkan membantu memberikan pikiran yang tenang bagi para penumpang JAL di masa-masa sulit seperti ini.

Kerja sama dengan Allianz Travel ini diharapkan mampu memberikan kepastian bagi mereka yang perlu melakukan perjalanan. Bagi mereka yang didiagnosa positif Corona, akan mendapatkan perlindungan tambahan untuk biaya isolasi dan repatriasi.

Japan Airlines (JAL)
Image : pixabay.com

Pusat panggilan global melayani 24 jam dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Jepang akan tersedia untuk membantu pelanggan yang menunjukkan gejala, memberikan ketenangan lebih lanjut selama mereka melakukan perjalanan.

Adapun layanan ini berlaku untuk tanggal keberangkatan dari 23 Desember 2020 - 30 Juni 2021. Berlaku 31 hari dari keberuntungan pertama penerbangan internasional. Layanan tidak lagi berlaku setelah kembali ke negara tempat tinggal.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan JAL bisa menghubungi nomor JAL Covid-19 Cover Assistance mulai 23 Desember 2020 kalau diperlukan. Dari Jepang : 0120-429-256. Dari Indonesia : 001-803-00811-373.

Wah menarik sekali nih programnya ya guys. Bagi sobat traveler yang tertarik untuk liburan ke Jepang, yuk ah pilih Paket Tour Jepang Murah di Cheria Holiday.

Terima kasih dan selamat liburan!

Referensi : https://travel.kompas.com

Belum ada Komentar untuk "Layanan Baru Terkait Covid-19 dari Japan Airlines (JAL). Apa Itu?"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel