10D7N TURKEY SUMMER EDITION AGUSTUS-SEPTEMBER 2022

10D7N TURKEY SUMMER SPECIAL EDITION

(ISTANBUL BURSA ALACATI - KUŞADASI - EPHESUS PAMUKKALE ISPARTA CAPPADOCIA ANKARA ISTANBUL)

DIRECT FLIGHT BY TURKISH AIRLINES– NO TRANSIT 2 NIGHT AT CAVE HOTEL CAPPADOCIA

HARGA TOUR DALAM IDR/ MINIMUM 30 PESERTA Didampingi Tour Leader dari Jakarta


**DISCOUNT 500 RIBU RUPIAH UNTUK 5 PENDAFTAR PERTAMA**

Silahkan Tanyakan Ketersedian Promo Langsung Ke Konsultan Tour Kami

*AIRPORT TAX DAN FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN

**TIPPING ADALAH UNTUK TOUR LEADER, LOCAL GUIDE, DRIVER, TIDAK TERMASUK PORTER HOTEL

JADWAL PERJALANAN/JENIS MAKANAN/HOTEL/PESAWAT/HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SEWAKTU- WAKTU DENGAN/TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENYESUAIKAN KEADAAN

Rincian Perjalanan

DAY 01: JAKARTA - ISTANBUL by TK 

TK 057 CGK IST 21.05 - 05.05

Hari ini kita akan bertemu di Bandara Soekarno – Hatta selambat-lambatnya pukul 17.00 WIB untuk persiapan terbang menuju Istanbul.

DAY 02: ARRIVAL ISTANBUL - BURSA - IZMIR (L.D)


Pagi ini Anda tiba di Istanbul, setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi anda akan bertemu dengan Local Guide kami dan diajak menuju kota Izmir via Bursa.Setibanya di Bursa kita akan mengunjungi Grand Mosque yang merupakan masjid tertua dan pertama yang dibangun oleh Sultan Ottoman Bazeyid I tahun 1396 - 1399 serta memiliki 20 kubah & 2 menara, kemudian berkunjung ke Turkish Delight Showroom. Selanjutnya melihat Pemandangan pelabuhan di Golyazi. Golyazi, yang dikenal sebagai pulau di danau ulubat, adalah desa kota Bursa dengan banyak tempat wisata yang patut dikunjungi. Melanjutkan perjalanan ke Izmir untuk makan malam dan istirahat di hotel.

Hotel: Anemon Hotel*4 / Setaraf

DAY 03: IZMIR - ALACATI - KUSADASI (B.L.D)

Setelah sarapan dan checkout Kita akan melanjutkan perjalanan ke Kusadasi dengan singgah di Alacati Greek Town: desa wisata bergaya Yunani yang dikenal juga dengan Santorini of Turkey. Menjelajahi des cantik ini yang memiliki arsitektur rumah batu yang menawan dan jalan sempit yang dipenuhi dengan toko-toko, toko souvenir seperti Alacati

Yeldeğirmenleri Parki: kincir angin yang terkenal dan KirliÇiki Sanat Galerisi: jalan yang penuhlukisan mural. Melanjutkan perjalanan setibanya di Kusadasi mengunjungi kota tua Ephesus Ancient City yaitu reruntuhan kota Anatolia kuno peninggalan Yunani & Romawi yang dibangun pada abad ke 10 SM. Diantar ke hotel untuk makan malam dan Check In.

Hotel: Ladonia Adakule HOTEL *5 / Setaraf

DAY 04: KUSADASI - BODRUM (B.L.D)

Pagi ini menuju Kemudian berkesempatan untuk melihat fashion show dari kerajinan kulit khas Turki di Turkish Leather Factrory kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bodrum. Lokasi kota Bodrum yang berada di Laut Aegea menjadikannya tempat utama bagi para turis untuk menikmati liburan musim panas, di kota ini kita dapat melihat panorama laut yang indah dari atas Bodrum Castle. Mengunjungi Museum Arkeologi Bawah Air dengan koleksi Amfibi, Gelas Kuno,Perunggu, Tanah Liat dan Barang-Barang Besi yang sebagian besar koleksinya berasal dari penggalian bawah air. Menuju hotel untuk makan malam dan checkin.

Hotel: Casa Mare Hotel *4 / Setaraf

Day 5: BODRUM - ANTALYA (B.L.D)


Selepas santap pagi dan langsung Check Out, anda akan meninggalkan Bodrum menuju Antalya Kota kuno yang bergaya klasik dan modern ini menghadirkan pemandangan pantai Mediterania yang berkilauan. Keindahan kota Antalya memberikan perjalanan berbeda khas Mediterania. Disini kita akan mengunjungi Salda Lake yang sering di sebut Turkish Maldive karena memiliki pasir putih dan air yang jernih, sehingga warga local menybutnya “Saldive”. Mengunjungi Antalya Kaleici yang merupakan kota tua Antalya yang cantik. Selanjutnya diantar ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat. 

Hotel: Afflon Aloft Hotel *5 / Setaraf

Day 6: ANTALYA - CAPPADOCIA (B.L.D)

Pagi hari setelah sarapan dan check out, anda akan diajak berfoto dengan berlatar Duden Waterfall, lalu mengunjungi Jewellery Showroom, melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia Via Konya. Setibanya di Konya mengunjungi Mevlana Museum, Buterfly Garden dan berfoto di depan Sultanhani Carvansarai. Menuju Cappadocia, makan malam dan checkin hotel.

Hotel: Under Cave Hotel / Setaraf

DAY 07: CAPPADOCIA (B.L.D)

Pagi hari sebelum sarapan, anda dapat berkemsempatan mengikuti Hot Air Balloon Cappadocia (optional) untuk menikmati indahnya kota Cappadocia dari atas udara. Kembali menuju hotel untuk sarapan pagi dan memulai berkeliling kota Cappdocia dimulai dengan mengunjungispot foto di lembah-lembah yang unik seperti Pigeon Valley, Uchisar Castel, Panoramic Photostop, Devrent Valley dan Mushroom Headrocks. Makan siang dan sholat di lokal restoran, lalu mengunjungi pusat-pusat kerajinan khas Turki seperti Hand Made Carpet, Pottery, dan Onyx Showroom. Selesai tour hari ini, kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat di hotel.

Hotel: Under Cave Hotel / Setaraf

DAY 08: CAPPADOCIA - ISTANBUL TOUR (B.L.D)

Setelah santap pagi di hotel, kita akan kembali menuju Istanbul. Didalam perjalanan kita akan singgah untung mengunjungi Salt Lake dan Sapanca Lake. Tiba di Istanbul Makan malam di Asian Restoran kemudian checkin hotel.

Hotel: Clarion Hotel *5 / Setaraf

DAY 09: ISTANBUL – AIRPORT (B.L.D)

Setelah santap pagi di hotel, kita akan berkeliling menelusuri Laut Bosphorus yang membelah kota Istanbul yang antara benua Asia dan Eropa dan menikmati keindahan kota dengan Bosphosrus Cruise Trip. Mengunjungi Topkapi Palace (merupakan kediaman resmi Sultan Utsmaniyah selama lebih dari 600 tahun. Pembangunan istana ini dimulai pada tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II) Hagia Sophia Museum,Blue Mosque (masjid peninggalan Utsmaniyah dan dikenal dengandengan nama Masjid Biru karena pada masa lalu interiornya berwarna biru), dan juga Hippodrome. dan diberikan kesempatan untuk belanja seperti pernak pernik gantungan kunci, hiasan, magnet dan lainnya di Grand Bazaar of Istanbul dan Taksim Square. Selesai tour hari ini, menuju lokal restoran untuk makan malam dan diantar menuju Airport.

DAY 10: ISTANBUL – JAKARTA - BY TK

TK 056  IST CGK 02.00 - 17.35

Tiba di Jakarta pukul 17.35 WIB Terimakasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga perjalanan Turki ini, memberikan banyak pengalaman baru nan menyenangkan, serta dapat menambah rasa syukur dan cinta kita akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah SubhanahuwaTa’ala...Aamiin.

 

BIAYA TOUR TERMASUK

1. Tiket pesawat Internasional pulang pergi& International Taxes by Turkish Airlines

2. Hotel bertaraf *4 dan *5 selama perjalanan, Cave Hotel @Cappadocia

3. Tour leader dari Jakarta

4. 1 Buah bagasi dengan berat maksimum 30 Kg & 1 tas tangan untuk dibawa ke dalam cabin pesawat dengan berat 7 Kg. (Ketentuan bagasi yang diberikan masih dapat berubah kembali sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak Airlines terkait)

5. program makan sesuai dengan itinerary

6. Transportasi Bus Condition (AC) selama perjalanan

7. Air Mineral 01 botol / pax / day

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

1. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Paspor, KITAS, dll.

2. Tips Guide Lokal dan Pengemudi Rp. 800.000

3. PCR Test Jika diperlukan

4. Travel Insurance (disarankan) Group : Rp.300.000

5. Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.

6. Tour tambahan di luar program acara (optional tour)

7. Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri Rp. 3.300.000

8. Biaya kelebihan bagasi

9. Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea oleh custom di Indonesia atau negara negara- negara yang di kunjungi

BIAYA PEMBATALAN PER-PESERTA

30 – 20 hari = Deposit

20 Hari sebelum keberangkatan = 100% dari harga tour

Biaya pembatalan ini juga berlaku bagi peserta yang oleh karena sesuatu dan lain hal mengganti tanggal keberangkatan atau pindah ke jenis tour yang lain.


Belum ada Komentar untuk "10D7N TURKEY SUMMER EDITION AGUSTUS-SEPTEMBER 2022"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel