7D5N MINI WEST EUROPE 05 OKTOBER 2022

  7D5N MINI WEST EUROPE 

PARIS - BRUSSEL - AMSTERDAM

PARIS - MENARA EIFELL - LOUVRE MUSEUM - GALLERY LAFAYETTE - BRUSSEL - VOLENDAM - 

ZAANSE SCHANS

DEPT ON : 05 OKTOBER 2022

ONLY: USD 1.857

AGENDA PERJALANAN

Hari Pertama, JAKARTA – ABUDHABI

Peserta diharapkan untuk berkumpul di bandara soekarno hatta terminal 3 pukul 14.00 untuk Persiapan penerbangan menuju Paris dan bersama sama check in pesawat.

Hari Ke-2, PARIS – EIFFEL – CITY TOUR

Pesawat tiba di-paris pukul 07.50 AM Tiba di kota Paris, negara Perancis. Setelah melalui prosedur imigrasi, Custom dan pengambilan bagasi,Kita akan langsung berkesempatan untuk shalat di Masjid Agung Paris Shalat Dzuhur dan jama Ashar. Setelah itu kita akan makan siang. Dan Setelah makan siang kita akan langsung memulai acara wisata kita. Saatnya Anda berkenalan langsung dengan kota Paris yang punya julukan ‘Kota Paling Romantis Sejagat’, ‘Kota Pusat Mode Dunia’, ‘Kota Klasik’, dan masih banyak lagi julukan lainnya. Wisata kota hari ini melewati/mengunjungi objek dan bangunan yang identik dengan kota Paris, di antaranya: Place de la Concorde, Louvre Museum, Arc de Triomphe, Notre Dame Cathedral. Di hari ini, Anda juga sudah bisa mulai mengumpulkan cinderamata khas Perancis, seperti Parfum. Lalu menuju hotel yang akan menginap selama dua malam di Paris.

Hari Ke-3 PARIS – GALERY LAFAYETTE – LOUVRE – BENLUX – BATOMOUX

Hari ini kita lanjutkan orientasi kota Paris. Di antara objek menarik yang akan kita lewati/kunjungi adalah tentu saja Menara Eiffel, Champs Elysees; jalanan paling mahal sejagat. Selepas itu saatnya untuk berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal dunia; Galerie Lafayette, serta membeli souvenir tentu saja. ‘Acara Tambahan‘ yang kami sangat sarankan untuk Anda ikuti adalah berpesiar dengan kapal pesiar sungai di sungai romantis; Seine. Sembari menuju ke Hotel kita akan mencoba mampir ke salah satu masjid terdekat (bila cukup waktu).

Hari Ke-4 PARIS – BRUSSEL – VOLENDAM

Pengalaman unik ‘Sehari Melintasi 3 Negara’ menunggu Anda di hari ini. Pagi hari tinggalkan Paris untuk berlanjut menuju kota Brussels di negara Belgia. Di sini Anda akan singgah sebentar di bagian kota tua Brussels di mana terdapat alun-alun besar; Grand Place/ Grote Markt serta simbol kota Brussels; Mannekin Pis. Jangan lupa untuk membeli Coklat, oleh-oleh wajib dari negara Belgia. Waffle, adalah cemilan khas yang juga bisa Anda nikmati di Brussels. Bila memungkinkan, kita akan berhenti sejenak di Mesjid Agung. Brussels, untuk sholat. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan dengan tujuan akhir hari ini yaitu negara Belanda. Sehari Melintasi 3 Negara dan kita akan bermalam di hotel di Amsterdam.

Hari Ke-5 AMSTERDAM– DAMS SQUARE - CANAL CRUISE

Negeri Kincir Angin, Negeri Keju, Negeri Seribu Kanal, Negeri Sepeda adalah julukan-julukan untuk negara Belanda...selamat datang di Amsterdam! Berpose dengan latar belakang kincir angin khas negeri Belanda, melihat proses pembuatan keju, merupakan beberapa hal menarik yang dapat Anda jumpai di desa wisata Zaanse Schans. Lalu kita berpindah ke desa nelayan tradisional; Volendam, di mana Anda dapat berbelanja souvenir, jajan cemilan Seafood dan tentu saja berpose dengan pakaian tradisional nelayan Belanda. Sore hari kita berkunjung ke salah satu pabrik pengasahan batu permata serta berpesiar melintasi kanal-kanal dengan kapal khusus; sebuah pengalaman unik kelas dunia khas kota Amsterdam. Anda juga akan diajak melewati alun- alun Dam di tengah kota Amsterdam. Bila waktu mencukupi, kami juga akan ajak Anda untuk sholat di salah satu mesjid di kota ini. Menginap di Amsterdam di Hotel AMSTERDAM.

Hari Ke-6 AMSTERDAM – TRANSFER TO AIRPORT

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan diajak mengunjungi Dam Square dan Amsterdam Central Station. Setelah ini makan siang dan acara bebas. Bila tiba waktunya,peserta akan di antar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Hari Ke-7 TRANSFER TO AIRPORT

Hari ini, kita tiba kembali di tanah air Semoga perjalanan ke negeri Eropa ini, memberikan banyak pengalaman baru nan menyenangkan, serta dapat menambah rasa sukur dan cinta kita akan indahnya alam dan beragamnya ciptaan Allah Subhanu wa Ta’ala...Aamiin.

HARGA PAKET TERMASUK :

Ticket Penerbangan Jakarta – Paris //Amsterdam - Jakarta Economi class.

Akomodasi hotel bintang 3/4 dengan Twin Sharing sharing basis

Transportasi Selama Tour dengan bus executive.

Makan Pagi dihotel, siang local restaurant Halal Food.

Transportasi Selama Tour dengan Bus Executive.

Tour Leader dari Jakarta

HARGA TIDAK TERMASUK :

Visa Schengen

Travel Insurance (disarankan) Group : Rp. 420.000/pax

1. Khusus usia 69 tahun ke atas harga travel Asuransi : Rp. 630.000/pax

2. (Asuransi tambahan) Covid + Karantina : Rp. 1.150.000/pax

Tipping Tour leader/guide dan driver €50

Laundry, Telephone, Internet, minibar.

Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.

Program lain diluar Itinerary

SYARAT & KETENTUAN:

1. Deposit tanda jadi Rp 7.000.000.

2. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.

3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali keIndonesia.

4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaantour.

5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belumberangkat.

6. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan jugaacara tour.

7. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket

 yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.

8. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.

9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahan extra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.

10. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour

11. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin

12. PEMBATALAN DIKENAKAN:

- 50% = 35 – 21 hari sebelum berangkat 

- 75%  = 20 – 15 hari sebelum berangkat. 

- 100% = 14 hari sebelum berangkat


PERSYARATAN VISA SCHENGEN :

1. Paspor Asli yg masih berlaku, Paspor Lama kalau ada lampirkan 1 buku sblm yg baru.

2. Pas Photo sebanyak 2 lembar, berwarna, latar belakang putih, terbaru (blm pernah dipakai di visa manapun).Schengen : ukuran 3,5 x 4,5

3. Photocopy : KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Akte Lahir, Surat Keterangan Ganti Nama & Surat Keterangan WNI (kalau ada).

4. Mutasi Rekening Koran Bank 3 bulan terakhir a/n pribadi dengan saldo minimal IDR 50,000,000.

5. Surat Referensi Bank yg menerangkan bahwa benar nasabah di Bank tersebut.

6. Surat Sponsor / Surat Keterangan Bekerja dr Instansi Perusahaan tempat bekerja, dalam Bahasa Inggris, Photocopy ID Card Karyawan / SK PNS.

7. Slip Gaji 3 bulan terakhir.

8. Photocopy SIP (apabila berprofesi sebagai Dokter).

9. Photocopy SIUP (apabila punya usaha pribadi).

10. Surat Keterangan Sekolah, Photocopy Kartu Pelajar (apabila status masih pelajar).

11. Reservasi Ticket PP & Hotel selama stay disana.

12. Asuransi Perjalanan yg meng-cover CoVid19.

13. Kartu Vaksinasi bahasa Inggris, lengkap 2x dosis.


Belum ada Komentar untuk "7D5N MINI WEST EUROPE 05 OKTOBER 2022"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel