9 DAYS SCENERY EUROPE 2022

 9 DAYS SCENERY EUROPE 2022

SCANDINAVIAN - DENMARK - SWEDEN - NORWAY


AGENDA PERJALANAN:

SABTU/HARI 01: TIBA DI COPENHAGEN
Hari pertama dimulai setelah tiba di Bandara International Copenhagen. Anda dijemput oleh team kami, kemudian diantar menuju hotel untuk beristirahat.

MINGGU/ HARI 02: COPENHAGEN - JONKOPING (MP)
Tour hari ini dimulai dengan keliling COPENHAGEN, ibu kota Kerajaan DENMARK untuk melihat bangunan- bangunan ikonik kota Copenhagen yang khas dan indah. Setelah itu menuju AMALIENBORG pemberhentian kita berikutnya dianggap sebagai salah satu karya terbesar dari Rococco Denmark. Jika anda beruntung anda akan melihat upacara pergantian para penjaga, suatu event yang dilakukan setiap sore. Siang hari menjelang sore anda akan melanjutkan perjalanan menuju Stockholm. (Bermalam di Jonkoping)

SENIN/ HARI 03: JONKOPING - STOCKHOLM (MP)
Setelah sarapan, kita akan melanjutkan perjalanan ke ibukota Swedia, Stockholm. Terbentuk dari 14 pulau di Laut Baltik, kota ini dinobatkan sebagai kota paling indah di antara semua kota Nordic. Kita akan memulai tur kota mengunjungi/melewati Balai Kota Stockholm (Stadshuset), salah satu bangunan paling indah dan terkenal di dunia dengan di dalam ballroom paling eksklusif di Stockholm, tempat untuk Nobel Banquet tahunan. Lalu menuju Blue Hall, para tamu akan diundang menaiki tangga ke Golden Hall (Gyllene Salen) untuk berdansa. Tour berlanjut dengan kunjungan ke Old Parliament Building, Vasa Warship, dan Storkyrkan Cathedral. (Bermalam di Stokholm)

SELASA/ HARI 04: STOCKHOLM - LILLEHAMMER (MP)
Hari ini setelah sarapan Anda akan meninggalkan STOCKHOLM. Anda akan di antar ke danau terbesar di Norwegia, Mjøsa yang terkenal sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1994, dan melihat beraneka ragam jenis ikan di danau tersebut. Setelah menikmati pemandangan musim dingin yang alami dan menakjubkan, melanjutkan perjalanan menuju LILLEHAMMER atau kota terdekat untuk check in hotel beristirahat. (Bermalam di Lillehammer)

RABU/ HARI 05: LILLEHAMMER - BRIKSDAL GLACIER - SOGNDAL (MP)
Setelah sarapan, Anda akan diajak melakukan perjalanan ke Gletser terbesar di benua Eropa, Briksdal di Norwegia. Di sekitar Gletserter terdapat Jostedalsbreen National Park, di mana kita akan menggunakan mobil untuk melihat dan berinteraksi dengan satwa liar, sungai yang jernih, sungai yang deras dan air terjun. Perjalanan akan berlangsung selama setengah jam, dan akan menikmati 10 menit waktu luang untuk berfoto dan melihat BRIKSDAL GLACIER dari dekat. Sore Anda akan menuju selatan menuju Gudvangen. (Bermalam di Gudvangen)

KAMIS / HARI 06: SOGNDAL - SOGNEFJORD CRUISE – FLAM (MP)
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi dermaga Gudvangen untuk bergabung dengan Sognefjord Cruise menjelajahi Sognefjord, fjord terpanjang dan terdalam di dunia. Siang harinya, kita akan melakukan perjalanan di salah satu kereta api paling indah, Flamsbana, pemandangannya meliputi fjord, air terjun, dan lembah yang indah. (Bermalam di Flam)

JUMAT / HARI 07: FLAM – OSLO (MP)
Setelah sarapan, tour di mulai dengan mengunjungi ibukota Norwegia, Oslo. Setelah itu tour dilanjutkan dengan kunjungan ke Vigeland Sculpture Park yang terkenal, yang terletak di dalam taman Frogner, menampilkan lebih dari 212 patung perunggu dan granit yang menakjubkan. Setelah puas melihat berbagai macam karya yang indah, selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Bermalam di Oslo)
 
SABTU/ HARI 08: OSLO - GOTHENBURG - COPENHAGEN (MP)
Pagi hari Anda akan diajak menuju ke Pelabuhan Gothenburg, pelabuhan utama Eropa Barat. Disini anda dapat melihat Götaplatsen, patung dewa laut Poseidon setinggi tujuh meter. lalu ke Fish market hall, Feskekôrka, di tempat ini anda dapat membeli berbagai macam ikan laut. Lalu perjalanan di lanjutkan dengan mengunjungi Gothenburg Cathedral (Domkyrkan Göteborg). Dan tour berakhir dengan perjalanan menuju COPENHAGEN. (bermalam di Copenhagen)
 
MINGGU/ HARI 09: KEBERANGKATAN DARI COPENHAGEN (MP)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya anda akan diantar menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju tanah air.

*Note*
Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.


HARGA PAKET TERMASUK :
Akomodasi hotel bintang 3 selama 8 malam
Sarapan pagi (continental breakfast – roti & teh / kopi)
Transportasi Selama Tour
Tour guide local berbahasa Inggris
Airport Transfer

HARGA TIDAK TERMASUK :
Ticket Penerbangan Jakarta – Copenhagen// Copenhagen - Jakarta Economi class.
Visa Schengen Rp. 3.000.000
Optional Tour
City Tax : €10
Makan siang dan makan malam
Travel Insurance (disarankan): Rp. 500.000
- Khusus Usia 69 tahun ke atas, harga travel asuransi menjadi: Rp. 750.000
- (Asuransi tambahan) Cover Covid + Karantina: Rp. 1.150.000
Tipping Tour leader/guide dan driver €70
Laundry, Telephone, Internet, minibar.
Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain di luar program.
Program lain diluar Itinerary

SYARAT & KETENTUAN:
1. Deposit Rp 6.000.000.
2. Bagi peserta tour wajib memiliki asuransi perjalanan yang cover COVID-19.
3. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.
4. Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.
5. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota/negara tujuan selama group belum berangkat.
6. Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.
7. Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.
8. Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.
9. Kategori Triple sharing yaitu 1 kamar ditempati 3 orang dewasa dan pada umumnya di beberapa hotel dapat berupa tambahanextra Bed / Sofa Bed sesuai dengan standard hotel yang ada.
10. Pelunasan tour harus dilakukan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan tour
11. WAJIB VAKSIN LENGKAP 2x di terima semua vaksin
12. PEMBATALAN DIKENAKAN:
13. 50% 35 – 21 hari sebelum berangkat 
75% 20 – 15 hari sebelum berangkat.
100% 14 hari sebelum berangkat

PERSYARATAN VISA SCHENGEN :
1. Paspor Asli yg masih berlaku, Paspor Lama kalau ada lampirkan 1 buku sblm yg baru.
2. Pas Photo sebanyak 2 lembar, berwarna, latar belakang putih, terbaru (blm pernah dipakai di visa manapun).Schengen : ukuran 3,5 x 4,5
3. Photocopy : KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Akte Lahir, Surat Keterangan Ganti Nama & Surat Keterangan WNI (kalau ada).
4. Mutasi Rekening Koran Bank 3 bulan terakhir a/n pribadi dengan saldo minimal IDR 50,000,000.
5. Surat Referensi Bank yg menerangkan bahwa benar nasabah di Bank tersebut.
6. Surat Sponsor / Surat Keterangan Bekerja dr Instansi Perusahaan tempat bekerja, dalam Bahasa Inggris, Photocopy ID Card Karyawan / SK PNS.
7. Slip Gaji 3 bulan terakhir.
8. Photocopy SIP (apabila berprofesi sebagai Dokter).
9. Photocopy SIUP (apabila punya usaha pribadi).
10. Surat Keterangan Sekolah, Photocopy Kartu Pelajar (apabila status masih pelajar).
11. Reservasi Ticket PP & Hotel selama stay disana.
12. Asuransi Perjalanan yg meng-cover CoVid19.
13. Kartu Vaksinasi bahasa Inggris, lengkap 2x dosis.



Belum ada Komentar untuk "9 DAYS SCENERY EUROPE 2022"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel