Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

UMROH 2012 BARENG MAMAH DEDEH

Perjalanan umrah ditemani Mamah Dedeh? Wow, siapa bisa menolak kesempatan ini? 
Prima Saidah bakal dengan senang hati mewujudkan impian Anda itu lewat paket “Umroh 2012 Bersama Mamah Dedeh”.

Mamah Dedeh, siapa yang tidak kenal dia? Ustadzah yang dibesarkan dalam lingkungan keluarga pendakwah ini dikenal dengan kepiawaiannya berbagi kiat seputar akidah dan kehidupan rumah tangga. Banyak orang setia menanti program acaranya di radio dan televisi sekadar untuk curhat. Dalam kesempatan umroh yang bakal diselenggarakan 30 Juni 2012 oleh Prima Saidah ini, Anda pun bisa curhat dengan Mama Dedeh, seorang ibu yang sudah penuh pengalaman berbagi cerita kebaikan di berbagai belahan dunia seperti Shodokoriat, Jeddah, Abudabi, Madinah, Amerika, Jerman, Hongkong, dan Korea.

Siapa mengira bila penceramah ini awalnya tidak pede untuk tampil di layar kaca? Mama Dedeh perlu untuk berdiskusi dengan keluarga dan kerabat sebelum akhirnya mantap tampil di televisi. “Kalau orang lain kan punya titel di depan belakang, kalau saya tidak ada. Karena itu sempat khawatir tidak bisa mengikuti mode pakaian ataupun gaya bicara saat membawakan ceramah di televisi.” Kenangnya di salah satu wawancara. Mamah Dedeh mengawali kecintaan pada profesi berceramah dengan sesekali menggantikan sang ayah berceramah ketika berhalangan.

Namanya mulai masuk dunia publikasi ketika Radio Bens Leo memintanya mengisi ceramah secara on air. Mamah Dedeh mendapat jatah berceramah setiap Jumat jam 11.00 dan siarannya langsung di-broadcast ke 13 pemancar dalam jaringan Radio Bens Leo di Bali, Surabaya, Lampung, Palembang, Banten, dan lainnya. Dari situlah nama harum Mamah Dedeh mulai terukir. Dulu, Mamah Dedeh masih bisa berceramah 5-6 tempat dalam sehari. Kini, karena faktor usia Mamah Dedeh menguranginya dengan menerima 3-4 undangan ceramah yang datang dari berbagai pelosok negeri dan berbagai kalangan. Ingin lebih dekat dengan Mamah Dedeh?

Jangan lewatkan paket Umroh 2012 bareng Mamah Dedeh. Paket umroh 2012 tak terlupakan ini dapat Anda ikuti dengan uang muka 3,6 juta dari harga $2100/fax. Hubungi Cheria Travel di nomor telepon 021-73888872 untuk info umroh 2012 yang lebih detail.
 [ayb@2012]

===== Haji, Umrah
Terima kasih telah membaca artikel tentang UMROH 2012 BARENG MAMAH DEDEH di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com