Langsung ke konten utama

Wisata Muslim: 10 Hal Yang Sering Ditanyakan (bagian 1)

Wisata Muslim Plus Umroh

Wisata muslim? Apa sih itu? Hemm, mungkin Anda lebih akrab dengan istilah wisata religi daripada wisata muslim atau moslem tour. Memang, istilah ini belum banyak terdengar. Wajar saja. Setiap kali seseorang atau keluarga berencana untuk mengadakan wisata, yang terpikir pertama kali adalah piknik ke mana ya? Ke Pulau Seribu? Ke Bali? Atau ke Orchard Road di Singapura?

Wisata muslim mulai menggeliat sejak lima tahun terakhir. Wajar bila di tengah-tengah masyarakat bertebaran beberapa pertanyaan seputar wisata jenis ini. Ini dia 10 hal yang sering ditanyakan seputar Wisata Muslim.

1. Apakah Wisata Muslim adalah Umroh? Awalnya memang sebagian besar wisata muslim adalah kegiatan umroh. Namun, sebetulnya wisata muslim tak hanya itu. Semua wisata yang bertujuan untuk menambah keimanan seseorang bisa disebut wisata muslim biar pun tidak dalam ujud ibadah umrah.

2. Apakah Wisata Muslim adalah mengunjungi Negara-Negara Muslim? Ah, siapa bilang? Memang, di negara-negara muslim banyak peninggalan sejarah, jejak nabi, dan tempat-tempat khusus yang bisa dikunjungi. Tetapi bukankah di tempat lain pun yang semacam itu bisa kita temui. Bahkan, Negeri Cina dan Taiwan justru menjadi daerah tujuan wisata muslim favorit saat ini.

3. Apakah Wisata Muslim harus ke luar negeri? Ini anggapan yang tidak pas. Ingatkah Anda akan film Wali Sanga? Sangat mengasyikkan bila sekali waktu Anda bisa mengajak anggota keluarga Anda menelusuri jejak-jejak peninggalan para wali di daerah-daerah di Indonesia.

 4. Apa yang membedakan wisata muslim dengan wisata pada umumnya? Tujuannya pasti berbeda. Wisata muslim tak hanya menyegarkan pikiran, tak hanya berburu tempat eksotis dan mengumpulan ratusan foto diri. Wisata muslim lebih-lebih ditujukan untuk mempertebal iman, meningkatkan penghayatan dan wawasan keislaman di tempat-tempat yang dikunjungi.

5. Apakah wisata muslim wajib membawa pemandu ibadah? Tidak wajib. Anda bisa melakukannya bersama keluarga Anda saja. Satu mobil pun jadi. Memang, paket wisata muslim yang banyak ditawarkan seringkali menyertakan pemandu ibadah dan itu sangat membantu peserta wisata.

 Oke, yang pertanyaaan yang lima lagi silahkan klik di link berikut di wisata dan tour muslim bagian 2

Paket Tour Promo


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Pos populer dari blog ini

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji
Ada yang belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji, padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat, berikut panduan cara mengetahuinya secara online: atau anda bisa mengeceknya di sini

Masukan Nomor Porsi Anda Disini* * Perkiraan berangkat dapat berubah, sesuai dengan regulasi.




Contoh surat nomor porsi

1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi haji.
2. Silahkan menghubungi Call Center Haji di No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda.
atau anda bisa secara online mengeceknya disini
3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah yang yang terdaftar di Depag.
4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat, walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun.
5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji …

Paket Tour Korea Selatan 2017 Dengan Menu Halal

Paket Tour Korea Selatan 2017 By Garuda PromoKorea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat wisatawan yang tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Masyarakat Indonesia pun turut ikut serta ingin merasakan indahnya dan uniknya berbagai objek wisata.

Nah melalui paket tour korea selatan ini, Cheria Holiday ingin memberikan kesempatan bagi anda semua untuk menjelajahi Korea Selatan yang terkenal akan berbagai objek wisata nya yang mendunia seperti Nami Island, Namsan Tower, Teddy Bear Museum dan masih banyak lagi.

Paket Tour Korea Selatan Cheria Holiday Dengan Menu Halal Muslim Friendly
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak sabar rasanya untuk mengikuti Paket Tour Korea Muslim 2017 (GA) ini untuk mengunjungi langsung berbagai objek wisata yang ada di drama tersebut ataupun tempat-tempat menarik lainnya.


Paket Tour 2017 Yang Paling Digemari Adalah Korea Selatan
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak …

Paket Umroh Untuk Eksekutif

Kenyamanan dalam ibadah adalah fokus dalam pelayanan yang prima dari paket umroh untuk para eksekutif di cheria travel, Jamaah bisa leluasa memilih jadwal perjalanan umroh yang bisa di customize sesuai dengan keinginan, akomodasi seperti pesawat kelas bisnis dan hotel bintang 5 di mekkah dan madinah bisa didapatkan pada program umroh eksekutif ini dengan harga yang pantas.

Berikut adalah beberapa dokumen persyaratan yang mesti dilengkapi :
Menyerahkan Paspor RI masih berlaku minimal 7 bulan.(nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata),contoh : Muhamad Ilham SalimKartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri (Asli ).Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak (Asli).Fotokopi KTP.Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk wanita berjilbab dan pria bebas).Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan
Paket Umroh Promo Lengkap
Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Tr…