Cheria | Blog Tentang Paket Tour Wisata | Cheria ~ Blog Tentang Tour Wisata | www.cheria-travel.com
promo murah cheria
Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Umroh Tour Wisata Muslim Eropa Terlengkap

Umroh plus eropa

Memenuhi keinginan jamaah cheria travel maka mulai tahun 2013 ini kami melengkapi paket umroh plus dengan tour wisata muslim ke benua eropa,diantara kota yang akan dikunjungi ialah kota istambul turki dan spanyol, ada juga program umroh plus eropa barat ke belanda-belgia-paris


Berikut 5 Negara di eropa yang paling banyak dikunjungi wisatawan

1. Perancis (82 juta kunjungan turis)

Perancis adalah negara maju, dengan ekonomi terbesar keenam di dunia. Merupakan negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, menerima 82 juta turis asing per tahun. Berbagai lokasi tujuan wisata menarik banyak terdapat di negara ini. Salah satu diantaranya yang juga menjadi simbol kota Paris adalah menara Eiffel. Perancis adalah salah satu negara pendiri Uni Eropa, dan memiliki wilayah terbesar dari semua anggota.

2. Spanyol (52.68 juta kunjungan turis)

Spanyol adalah sebuah negara di Eropa barat daya yang terdapat di Semenanjung Iberia. Batas darat Spanyol dengan Eropa adalah Pegunungan Pirenia dengan Perancis dan Andorra. Di negara ini banyak terdapat lokasi tujuan wisata menarik yang diantaranya adalah bangunan-bangunan peradaban muslim Ottoman yang terhampar di Granada dan yang paling utama adalah pertunjukan adu banteng melawan matador.

3. Italia (43.63 juta kunjungan turis)

Roma adalah ibukota Italia, selama berabad-abad merupakan pusat politik Dunia Barat. Kota tersebut pernah menjadi ibukota Kekaisaran Romawi. Hal i9ni pula yang mungkin menjadikan kota Roma khususnya dan Italia umumnya sebagai tujuan wisata menarik di daratan Eropa. Italia juga merupakan tempat lahirnya Renaisans, gerakan intelektual yang penting dalam membentuk pemikiran bangsa Eropa.

4. Inggris (28.13 juta kunjungan turis)

Negara kerajaan ini didirikan pada 1 Mei 1707 oleh politik serikat kerajaan Inggris dan kerajaan Skotlandia. Namun demikian, sejarah dari negara ini melampaui usia diatas. Kastil-kastil tua, hingga lokasi tujuan wisata menarik yang modern terdapat banyak di Inggris. Kisah keluarga Raja dan Ratu yang menghuni kastil atau istana kerajaan menjadi daya tarik yang menjadi suguhan wisata negara yang dipimpin Ratu Elizabeth II.

5. Turki (27 juta kunjungan turis)

Ketika Kerajaan Ottoman Turki berkuasa, peninggalan-peninggalan besar Islam berbentuk bangunan dengan karya-karya seni indah banyak menghiasi wilayah negara ini. Selain itu, lokasinya yang strategis di persilangan dua benua, budaya Turki merupakan campuran budaya Timur dan Barat yang unik yang sering diperkenalkan sebagai jembatan antara dua buah peradaban. Dengan adanya kawasan yang kuat dari Adriatik ke Tiongkok dalam jalur tanah di antara Rusia dan India, Turki telah memperoleh kepentingan strategis yang semakin tumbuh.

“Wisata tour muslim harus dikembalikan pada makna yang sebenarnya. Bukan sekedar berwisata, tapi menggali hikmah dari sebuah perjalanan. Kendati berwisata ke Eropa, misalnya, pihak travel agent bisa saja mengembangkan program mengunjungi sebuah komunitas muslim setempat. Ini belum banyak dikembangkan.Terpenting, ada nuansa Islaminya, bagaimana shalat ditengah perjalanan, dan makanan halal yang disajikan,”

Hari 01 : Jakarta-Jeddah-Makkah
Berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 Jam sebelum keberangkatan menuju jeddah dengan pesawat GA , Tiba di Jeddah di jemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Makkah dengan bus,Check-in dan istirahat di hotel
Hari 02 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Jabal Rahmah/ Arafah , Muzdalifah, Mina , Jabal Nur & Ja’ronah

Hari 03 : Makkah
Acara Bebas , Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 4 : Makkah-Jeddah-Eropa
Setelah Sholat Zhuhur thawaf wada & bersiap-siap meninggalkan Makkah menuju Jeddah
City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah Untuk Menuju ke Eropa

Hari 5 : Jerman
Tiba di Airport Frankfurt , Dalam perjalanan Anda akan diajak singgah di kota Schaffhausen untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein, Setelah itu singgah di kota Titisee untuk santap siang dan orientasi kota. Bermalam di Frankfurt atau sekitarnya.

Hari 6 : Frankfurt-Amsterdam
Dengan bus pagi ini menuju Netherland , Bermalam di Amsterdam / Schipol atau sekitarnya

Hari 07 : Amsterdam
City tour hari ini mengajak Anda ke Kota Amsterdam yang dijuluki kota kincir angin. Singgah sejenak Di Desa Nelayan tradisional VOLENDAM. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan pakaian tradisional Volendam. Setelah itu dengan Canal Cruise melewati Amsterll River dan bangunan lainnya yg sangat unik serta mengunjungi pabrik pengasahan berlian.

Hari 08 : Amsterdam-Brussels-Paris
Hari ini menuju kota Brussels di Belgia. Anda akan photostop sejenak di Grand Place serta lambang dari kota Brussels, Maneken Pis, Setelah itu menuju Paris untuk bermalam.

Hari 09 : Paris
Setelah bersantap pagi, Anda akan diajak untuk mengenal kota cantik ini dengan melewati Arch DE Tiomphe, Place De La Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral dan Des Invaldes. Tak lupa siapkan langkah Anda untuk menaiki Menara Eiffel sampai ke tingkat 2 ( apabila Eiffel Tower fully booked, akan diganti ke Montparnasse Tower











Hari 10 : Paris –Jeddah-Madinah
Pagi hari acara bebas sampai tiba saatnya Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan ke Jeddah.Tiba di Jeddah dijemput langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Bus.Check-in dan Istirahat di Hotel.

Hari 11 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Sh-Shiddieq dan Umar Bin Khatab, Makan Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, jabal Uhud dan Pasar Kurma, Sholat berjamaah di Masjid Nabawi

Hari 12 : Madinah-Jakarta
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah umrah bersama kami

Harga USD 4500.00 / orang Twin Sharing , Harga dapat berubah sewaktu2

Harga Termasuk :
Makan 3 x sehari
Visa Eropa dan Visa Umroh
Akomodasi bintang 4
Ticket by Saudia Airlines
Transportasi dengan AC

Harga tidak termasuk :
Airport handling + perlengkapan Rp 850.000
Pengeluaran Pribadi : Telp , Laundry ,
Buku Kuning
Dokumen Mahram Rp 250.000

Semoga artikel Paket Umroh Plus Eropa 2014 ini dapat bermnafaat ya bagi Anda semua.

umroh plus eropa

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Tour Wisata Muslim Eropa Terlengkap di blog Cheria Selalu jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Cheria | Blog Tentang Tour Wisata | Cheria ~ Blog Tentang Tour Wisata | www.cheria-travel.com

15 komentar

Anonim

Semoga tahun ini bisa berangkat..

Balas
Yudhistira

Minimal berapa orang untuk paket ini dan skedulnya kapan saja? tks

Balas
Yudhistira

Persyaratan unt Visa eropa apa saja...? tks

Balas
Yudhistira

Bisa ditukar atau modifikasi ada kunjungan ke Madrid/Barca?

Balas
winny primayanti nst

Jadwalnya kapan? Dan musim nya apa?

Balas
Anonim

Ini umrohnya mana? Ko cm jiarah aja di mekah dan madinahnya?

Balas
Anonim

Selain umroh eropa barat adakah yang plus ke eropa timur-nya?

Balas
cheria

amiiin... :)

Balas
cheria

minimal 10 orang untuk paket umroh plus eropanya pak yudhistira, silahkan bapak cantumkan alamat email yang dapat kami kirimi file2 mengenai paket umroh plus eropa.

Balas
cheria

untuk persyaratannya akan kami kirimkan by email. teimakasih

Balas
cheria

untuk request / modifikasi lokasi tujuan kami dapat kami wujudkan, silahkan bapak inbox alamat emailnya ke info@cheria-travel.com

Balas
cheria

untuk schedule lebih lengkapnya bisa bapak dapatkan. mohon cantumkan alamat email yang dapat kami kirimi file2 mengenai paket umroh plus eropa.

Balas
cheria

untuk umrohnya secara program hanya sekali, selebihnya diserahkan ke setiap personal. apakah ingin umroh lagi atau ingin memperbanyak ibadah di masjid2... ziarah adalah bagian dari kegiatan umroh.

Balas
cheria

untuk tujuan umroh eropa timur kami ada by request. mohon cantumkan alamat email bapak/ibu agar dapat kami kirimkan file2nya. mohon cantumkan pula no telepon yang dapat kami hubungi ke info@cheria-travel.com

Balas
Anonim

wah asyik juga nih tour wisata muslimnya, apakah semua paket makanan yg disediakan halal atau hanya no fork saja?

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Artikel Populer Pekan Ini

Pelanggan Pembaca

Cheria Tour Wisata Hadir Untuk Memudahkan Anda Melakukan Safar Atau Tour Wisata Halal Ke Penjuru Dunia Juga Kami Siap Mengantarkan Siapapun Untuk Melakukan Ibadah Umroh dan Haji ONH Plus 2014 2015 dengan paket yang lengkap dan Biaya Bersaing