travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus Eropa 2016 2017 Murah

Paket Umroh Plus Eropa Promo Murah 2016 2017

Tersedia banyak program pilihan umroh plus eropa yang bisa anda pilih, baik umroh plus eropa barat maupun eropa timur juga pilihan alternatif mulai paket umroh plus eropa 12 hari sampai dengan 16 hari.

Beribadah umroh sambil menjelajahi benua biru eropa dengan menu makanan halal membuat perjalanan ibadah umroh plus eropa anda bersama keluarga akan menjadi lebih khusuk dan nyaman.


Paket Umroh Plus Eropa 2016 Promo
Paket Umroh Plus Eropa 2016 2017 Promo


Beberapa Destinasi Menarik Dalam Paket Umroh Plus Tour Eropa




Beberapa Paket Tour Halal Eropa Cheria Wisata





Rencana liburan akhir tahun ini Anda dan keluarga berencana berlibur kemana? Bagai mana di akhir tahun 2016 ini Anda dan keluarga menunaikan ibadah Umroh dan berwisata seru di Eropa dengan Paket Umroh Plus Eropa Desember 2016 atau di bulan lainnya bersama Cheria Wisata. Berikut ini adalah harga dan itinerary, sebagai berikut :

Harga & Itinerary Paket Umroh Plus Wisata Eropa 2016 2017




BIAYA SUDAH TERMASUK :




Porsi Umroh
  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
  • Hotel Madinah – Mekkah
  • Makan food court sesuai yang tercantum di itinerary
  • Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
  • Transportasi bus full AC
  • Zam-zam 5 liter
  • Guide/Muthawwif berpengalaman
  • Visa Umroh
  • Pendamping dari PT Cheria



Porsi Tour Muslim
  • Hotel yang telah disebutkan
  • Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
  • Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
  • Guide berbahasa Inggris
  • Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
  • Akomodasi di hotel yang tercantum
  • Makan yang disebutkan di itinerary



BIAYA BELUM TERMASUK :



Porsi Umroh
  • Airport tax + Handling Rp. 1.200.000
  • Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
  • Biaya Mahrom Rp. 350.000
  • Kelebihan bagasi
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary
  • Asuransi Perjalanan




Porsi Tour Muslim
  • Porter bandara dan hotel
  • Asuransi Perjalanan dan Visa Schengen Rp. 2.800.000
  • Local guide & driver tipping EUR 10/pax/day
  • Optional Tours
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary




Itinerary Paket Umroh Plus Liburan Eropa


Hari ke 1 : JAKARTA – ABU DHABI

Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 17.25 WIB berangkat dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi dengan menggunakan EY 475. Tiba di Abu Dhabi pukul 22.50 waktu setempat untuk transit sejenak hingga sampai waktunya melanjutkan penerbangan ke Madinah.




Hari ke 2 : ABU DHABI - MADINAH


Anda akan melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan menggunakan EY 345 pukul 02.05 waktu setempat. In Shaa Allah pukul 04.05 waktu setempat sudah tiba di Madinah dan langsung menuju hotel untuk check in dan istirahat serta Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.



Hari ke 3 : MADINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Madinah



Hari ke 4 : MEDINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)



Hari ke 5 : MEDINAH - MAKKAH

Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.



Hari ke 6 : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjun-gi saat city tour di Makkah


Hari ke 7 : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.



Hari ke 8 : MAKKAH - JEDDAH – ABU DHABI

Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk menuju ke Abu Dhabi pukul 17.30 waktu setempat menggunakan EY 312. Pukul 21.00 setibanya di Abu Dhabi, kemudian menunggu untuk penerbangan selanjutnya ke Frankfurt.



Hari ke 9 : ABUDHABI - PARIS



Take off pukul 02.25 menggunakan EY 31Y Untuk melanjutkan penerbangan transit dari Abudhabi menuju Paris.
Pagi ini tibalah anda di Paris pukul 07.15. Setelah sarapan pagi  Anda akan diajak city tour  melewati  Arc de Triomphe , yang adalah sebuah gerbang yang dibangun untuk memperingati kejayaan angkatan bersenjata pada masa Napoleon pertama. Plaza de la Concorde, Louvre Museum, yang didalamnya terdapat lebih dari 40.000 koleksi patung-patung dan lukisan dari seniman terkenal, dan untuk makan siang para jamaah akan makan di Restaurant Chinese food, Setelah itu tidak lupa mengabadikan moment spesial dengan  photo stop dengan latar belakang Eiffel Tower. Untuk Sore hari anda dapat mengikuti optional tour (dengan tambahan biaya sendiri) Batteaux Mouches Cruise menyusuri sungai seine. Usai santap malam kita bermalam di hotel.




Hari ke 10 : PARIS

umroh liburan eropa Eiffel Tower
Eiffel Tower


Hari ini diajak shopping souvenir dan barang barang berkelas di Rue De Rivoli, Galeries Laffayette dan acara bebas di Champ Elyees jalanan sepanjang 2 km yang sangat terkenal di Paris. Untuk lunch kita akan ke Halal Restaurant (Djakarta Bali), lalu untuk Sore hari para jamaah akan mengunjungi Le Grande Mosque de Paris untuk melaksanakan sholat.  Untuk makan malam para jamaah akan makan di restaurant Internasional setelah itu kita akan  menuju Hotel untuk beristirahat.


Hari ke 11 : PARIS - BRUSSELS - DEN HAAG


paket umroh eropa Grand Palace
Grand Palace


Perjalanan hari ini adalah menuju Den Haag. Ditengah perjalanan kita akan singgah di Brussels untuk melihat Landmark kota Brussels yaitu Manekin Piss dan Grand Place. Untuk makan siang kita akan makan di Chao Chow City Chinese Restaurant. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke Den Haag, setibanya di kota Den Haag berkunjung ke Masjid di Den Haag dan Sholat. Sampai tiba makan malam dan anda akan diantar menuju hotel.


Hari ke 12 : DEN HAAG - MADURODAM - AMSTERDAM - DEN HAAG


umroh plus wisata tour eropa  Royal Palace
Royal Palace



Pagi hari anda dapat mengikuti acara optional (dengan biaya tambahan sendiri) ke Madurodam untuk menyaksikan berbagai miniatur yang menarik. Selanjutnya Kita akan menuju Keukenhof. Setelahnya kita akan menuju Amsterdam dan bermalam di Den Haag.



Hari ke 13 : AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM - AMSTERDAM - DEN HAAG


Pagi hari kita akan menuju kota nelayan yaitu Zaanse Schans dan Volendam. Di sini Anda akan di ajak ke Volendam anda dapat berbelanja aneka cideramata seperti : souvenir clogs (sepatu tradisional Belanda), Keju, serta berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional nelayan Belanda (dengan tambahan biaya sendiri) dan anda akan menuju Zaanse Schans, desa tradisional yang penuh dengan kincir angin. Untuk makanan siang kita akan makan di De Koe Restaurant, Setelah santap siang, kita akan kembali ke Amsterdam guna mengikuti Canal Cruise serta mengunjungi salah satu Pabrik Pengasahan Berlian terkenal di Dunia. Untuk makan malam kita akan makan di Chinese Restaurant, Selepas  santap malam acara bebas disekitar Dam Square dan kembali ke hotel.




Hari ke 14 : AMSTERDAM - COLONGE - HEIDELBERG


umroh plus tour eropa  Kolner Dom
Kolner Dom


Program hari ini adalah meninggalkan Wilayah Germany menuju Swiss. Ditengah perjalanan kita akan singgah di wilayah hutan cemara Black Forrest serta Danau Titisee yang indah untuk melihat kerajinan tradisional Cockoo Clock. Untuk makan siang kita akan makan di Internasional Restaurant.  Jika situasi dan kondisi memungkinkan singgah di Schaffhausen mengagumi air terjun Rhine Falls. Lalu, Saya akan transfer anda ke Heildelberg . Setibanya di Lucerne, kita akan dinner di Chinese Restaurant, lalu kita akan ke  Swiss menuju hotel beristirahat.


Hari ke 15 : HEIDELBERG - TITISEE - LUCERNE - ZURICH




Pagi hari kita akan orientasi singkat kota Lucerne, yaitu menyaksikan Chapel Bridge, kemudian berbelanja souvenir cantik di Casa Grande serta berburu berbagai jam berkelas di Bucherer / Gubelin. Selanjutnya menuju desa Engelberg untuk menaiki kereta gantung berputar pertama di dunia Revolving  cable car yang dapat berputar 360 (tiket termasuk) ke Mt. Titlis, kita akan mendaki
puncak Mount Titlis yang diselimuti salju abadi dan berfoto . Mount Titlis terletak diketinggian 3238 m dpl, disana kita akan menikmati pemandangan pegunungan Alpen sambil menikmati santap siang di Panorama Restaurant. Setelahnya kita akan menuju ke Zurich untuk bermalam di Hotel.


Hari ke 16 : ZURICH – ABU DHABI





Tour Eropa diakhiri dengan sarapan di pagi ini, setelah itu akan diantar ke bandara untuk transit menuju Abudhabi menggunakan EY 74Y pukul 10.25.



Hari ke 17 : ABU DHABI - JAKARTA


Hari ini In Shaa Allah Anda akan tiba di Jakarta. Selesai sudah perjalanan kita bersama Cheria Wisata. Sampai berjumpa kembali di program umroh menarik lainnya.


Bagaimana menarik bukan liburan akhir tahun 2016 bersama Cheria Wisata dengan Paket Umroh Plus Eropa 2016 2017. Rencanakan segera liburan Anda dan keluarga dengan Cheria Wisata ya! Kami siap melayani liburan Anda bersama keluarga. Selamat liburan...

Cuplikan Paket Umroh Plus Eropa 2016 2017 bersama Cheria Wisata ^O^



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat dan Hal Menarik di Eropa :






Umroh Plus Eropa Bulan Desember, Januari, februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember 2016 2017



Berburu Makanan Halal Di Eropa!!


Eropa merupakan benua yang sangat diidam-idamkan seluruh wisatawan dunia untuk dikunjungi, hal ini tentunya berdasarkan berbagai macam alasan. Pertama karena Eropa menyajikan Anda sejuta pemandangan indah yang siap memanjakan mata di tiap detiknya. Kedua karena Eropa juga menyimpan sejarah menarik dan keunikan budaya yang tak terhingga untuk selalu ditilik lebih jauh. Begitu banyak alasan yang dikemukakan oleh wisatawan dalam mewujudkan impian mereka untuk bisa menjejakkan kaki di benua Eropa yang mempesona ini.


Namun ternyata ada satu hal juga yang bisa menjadi penghalang bagi wisatawan khususnya bagi wisatawan muslim untuk menjelajahi keindahan benua Eropa yang memabukkan ini. Ya, itu adalah makanan halal. Begitu banyak desas desus yang memberitakan bahwa sulit sekali untuk menemukan makanan halal di Eropa, namun kali ini Cheria Wisata akan memberikan info mengenai berburu makanan halal di Eropa sebagai referensi liburan Anda nantinya.


Bagi Anda yang memiliki agenda kunjungan ke Paris saat berlibur di Eropa, Anda bisa memulai perburuan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal. Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni kaum Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia. Wah pastinya, hal ini adalah kabar baik untuk Anda bukan??


Nah selain Paris, ternyata Italia juga tidak mau kalah untuk menyediakan berbagai makanan halal bagi para wisatawan muslim lho. Anda tahu bukan jika makanan khas Italia telah dikenal di seluruh dunia dengan kelezatannya yang selalu dipuji lidah siapapun. Maka dari itulah, Italia bersegera mendaftarkan makanannya untuk mendapatkan sertifikasi halal yang bisa sangat bermanfaat untuk para wisatawan muslim yang mengunjungi negaranya untuk berlibur. Anda bisa menemukan beragam makanan halal yang nikmat di Roma dimana salah satunya terdapat restoran kebab yang tentunya menyajikan menu dengan harga yang relatif terjangkau.


Begitu juga sama halnya jika Anda sedang berlibur ke Berlin, Jerman karena Anda bisa menemukan berbagai restoran yang memiliki aneka makanan halal dengan cita rasa Asia. Anda juga tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Jerman, karena ketersediaan restoran halal tidak hanya ada di kota besar namun tersedia juga di kota-kota kecil yang akan segera bisa bisa menghilangkan kecemasan soal makanan bagi seorang muslim yang tinggal di Eropa.


Jika Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Palace di Brussels, Belgia Anda juga akan dengan mudah menemukan beragam pedagang souvenir yang merupakan muslim. Anda juga tidak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim, jadi Anda tidak perlu takut lagi membeli coklat yang tidak halal ya. Bagaimana sangat menarik bukan ulasan ini? Nah jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk takut mengunjungi Eropa karena keterbatasan makanan halal yang disediakannya. Yuk segera berlibur ke Eropa melalui perogram Paket Umroh Plus Eropa dari Cheria Wisata yang bisa Anda ikuti bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua. Hubungi kami ya untuk mendapatkan info terlengkapnya.


10 Tempat Tour Wisata Murah Ke Eropa


Eropa adalah benua yang paling mahal untuk wisatawan asing. Namun ternyata, ada beberapa kota di Eropa yang sangat terjangkau dari sisi biaya. Situs USA Today menganalisis biaya menginap di hotel, makan, tiket pesawat, dan atraksi turisme di kota-kota yang terjangkau bagi wisatawan tour eropa kelas menengah.



10 Tempat Tour Wisata Murah Eropa
10 Tempat Tour Wisata Murah Eropa



Di kota-kota tersebut, pelancong dapat menemukan kamar hotel murah, kegiatan gratis, dan barang-barang berharga terjangkau. Namun mendapatkan pelayanan yang tak kalah dengan VIP.

Nah berikut ini 10 kota yang ramah kantong bagi para wisatawan yang hendak berplesir ke Eropa, diantaranya :



Roma, Italia


Roma adalah salah satu tempat wisata hemat Eropa yang paling populer. Namun tidak seperti Paris atau London, kota ini merupakan tempat liburan yang menakjubkan dari sisi anggaran. Tarif hotel rata-rata setiap malam USD 190 dolar atau setara Rp 1,78 juta, lebih murah daripada tempat-tempat tujuan wisata utama lainnya di Italia.


Roma, Italia




Praha

Kota seribu tahun ini adalah salah satu tempat wisata murah Eropa yang memiliki banyak peminat. Menurut laman TripIndex, masih satu induk dengan situs TripAdvisor, Praha berada di posisi ke-20 kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan kelima di Eropa. Harga rata-rata untuk tinggal satu malam, menurut TripAdvisor, sekitar US$ 248 untuk dua orang.


Praha
Praha

Kota cantik ini juga memiliki cukup banyak situs gratis sehingga dijamin deh tak membuat kantong Anda kempes. Pasar bunga Havelsk, Charles Bridge, dan istana abad ke-10 yang menjulang di atas Kota Vysehrad adalah sejumlah obyek wisata menarik yang gratis. Ingin mencium aroma Eropa masa lalu? Datang saja ke alun-alun Kota Tua disini.


Dublin, Irlandia

Sangat mudah menemukan hotel dengan harga terjangkau di Dublin. Rata-rata hotel di sana menawarkan paket menginap dua malam termasuk akomodasi dan sarapan untuk dua orang dengan harga mulai 75 euro per orang (sekitar US$ 94). Situs The New York Times menyebutkan hotel-hotel yang lebih bagus menawarkan harga US$150 per malam. Selain itu, Dublin dipenuhi atraksi wisata yang harganya terjangkau, bahkan gratis, termasuk Museum Nasional Irlandia, National Botanic Gardens, dan Museum of Modern Art Irlandia.


Dublin Irlandia
Dublin Irlandia

Di Ashford Castle, wisatawan sekilas bisa mengintip masa lalu Irlandia yang kaya. Karena merupakan pusat Eropa, terbang ke Irlandia lumayan murah. Sebagai gambaran, harga tiket pergi-pulang dari AS ke Dublin di bawah US$ 500 dan US$ 1.000 pada musim sibuk, biasanya saat musim panas.



Warsawa, Polandia


Anda dapat menghemat uang di kota-kota Eropa Timur daripada di Eropa Barat. Dari semua kota di Eropa Timur, Warsawa adalah surga bagi wisatawan yang mencari akomodasi mewah dengan harga murah. Menurut Hotel Price Index dari Hotels.com, ibu kota Polandia ini menawarkan hotel yang paling mewah untuk harga terendah di dunia. Taris rata-rata hotel bintang lima di Warsawa US$ 130 per malam pada 2011.

Warsawa Polandia
Warsawa Polandia



Hotel lain menawarkan harga di bawahnya, walau servis dan kamar setara hotel berbintang. Sebagai contoh, harga Polonia Palace Hotel di akhir pekan hanya 65 euro per malam. Padahal, Polonia dalah hotel mewah yang dibangun pada awal abad ke-20 dan satu-satunya hotel di Warsawa yang bertahan selama Perang Dunia II.


Lisbon, Portugal

Portugal, secara keseluruhan, tempat yang lebih murah untuk dikunjungi ketimbang tetangganya, Spanyol. Ibu kota negara itu, Lisabon, misalnya, menawarkan pesona tak kalah eksotik dibanding kan negara Eropa lain: pemandangan laut yang elok, pantai kosmopolitan, jalan-jalan berbatu kuno, dan katedral Gothic.


Lisbon Portugal
Lisbon Portugal




Biaya tinggal satu malam di sebuah hotel bintang empat rata-rata US$ 130, menurut TripAdvisor. The New York Times melaporkan banyak atraksi budaya tersaji gratis pada hari Ahad, termasuk Museu Nacional de Arqueologia dan Torre de Belem, sebuah benteng sejarah.



Budapest, Hungaria

Menurut survei tahunan Trip Index TripAdvisor, perbandingan harga untuk akomodasi dan kegiatan, Budapest adalah kota yang paling terjangkau untuk wisatawan di seluruh Eropa. Menurut TripAdvisor, biaya untuk tinggal satu malam di sebuah hotel bintang empat, satu koktail per orang, makan malam berdua dengan sebotol anggur, dan transportasi pergi-pulang menggunakan taksi hanya US$ 194. Di Hotel Palazzo Zichy, properti populer nomor dua dari 333 hotel di Budapest pada TripAdvisor, tarifnya € 59 per malam.



Budapest Hungaria
Budapest Hungaria

Birmingham, Inggris


London adalah kota termahal di dunia untuk wisatawan, setidaknya untuk saat ini. Olimpiade 2012 yang berlangsung di ibu kota Inggris ini membuat harga penginapan meroket. Menurut survei Trip Index TripAdvisor, tinggal satu malam di London dengan dua kegiatan bisa menghabiskan lebih dari US$ 500.


Birmingham Inggris
Birmingham Inggris



Namun cobalah Anda bergeser ke Birmingham, pusat kota historis dengan kanal cantik dan pub Inggris klasik. Kota kelahiran William Shakespeare ini menawarkan atraksi yang lebih sensual ketimbang London, namun harganya terjangkau. Di kota ini tarif hotel lebih murah daripada Liverpool, Oxford, dan Manchester, dengan harga sekitar US$ 94 per malam.


Berlin, Jerman

Pada Hotel Price Index, Berlin adalah salah satu kota yang paling terjangkau untuk hotel mewah di dunia. Harga rata-rata sebuah hotel mewah di Berlin pada tahun 2011 adalah US$ 198 per malam. Survei yang dilakukan Hotels.com menunjukkan rata-rata hotel di Berlin bertarif 76 euro per malam. Bandingkan dengan New York ( 171 euro) , London (134 euro), dan Paris (114 euro).



Berlin Jerman
Berlin Jerman


Brussels, Belgia


Seperti Warsawa, Brussels adalah salah satu kota terbaik di Eropa untuk mencari penginapan mewah dengan harga terjangkau. Hotel di kota ini menduduki peringkat ketujuh pada Indeks Harga Hotel dari Hotels.com untuk harga rendah tapi mewah. Dan penerbangan ke kota ini harganya juga kompetitif.


Brussels
Brussels



Wina

Meskipun Austria dikenal mahal, harga paket perjalanan wisata ke kota ini cukup terjangkau. Umumnya biro perjalanan menawarkan paket wisata ke Wina, Praha, dan Budapest. Paket enam malam untuk kota-kota tersebut (dua malam di masing-masing kota) dibanderol mulai US$ 1.499 untuk perjalanan bulan September atau Oktober, termasuk tiket pesawat ke Budapest dan kembali dari Praha dan akomodasi serta sarapan.



Wina Austria
Wina Austria



Bagi Anda yang ingin berlibur ke Eropa dengan budget hemat, maka tak perlu pusing-pusing lagi karena Kami menawarkan berbagai pilihan paket tour eropa murah dengan sederet fasilitas lengkap yang tak kalah lho dari fasilitas VIP namun bedanya, semua itu dibandrol dengan harga terjangkau yang cocok deh bagi semua kalangan.



Tertarik untuk mengetahui info lengkapnya? Anda bisa mengunjungi artikel Kami yang berjudul Paket Tour Wisata Muslim untuk mendapatkan berbagai detail paket tour Eropa hemat dan juga paket tour hemat lengkap ke banyak negara lainnya.

Beberapa link terkait  Umroh Plus Eropa Cheria Wisata:
  • paket umroh plus eropa 2016
  • umroh eropa 2016
  • umroh plus eropa 2017
  • umroh plus eropa 2016
  • umroh plus eropa murah
  • paket umroh + tour eropa
  • umroh plus eropa murah 2016
  • harga paket umroh plus eropa 2016
  • paket tour umroh plus eropa 2016
  • harga paket umroh plus eropa 2017
  • tempat wisata eropa
  • paket umroh eropa 2016
  • paket umroh plus eropa 2016
  • wisata eropa backpacker
  • harga paket umroh plus eropa
  • wisata eropa barat
  • wisata eropa timur
  • paket tour umroh plus eropa
  • biaya umroh plus eropa
  • wisata eropa 2017
  • wisata eropa murah 2017
  • paket wisata eropa murah
  • paket wisata eropa 2016
  • paket umroh plus eropa





Untuk berbagai alternatif tour halal eropa bisa juga lihat di sini

Silahkan hubungi Cheria wisata untuk informasi lebih lengkap.

» Thanks for reading Umroh Plus Eropa 2016 2017 Murah