travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Wisata Muslim Taiwan

Paket Tour Wisata Muslim Taiwan


Jangan Khawatir bagi keluarga muslim pergi ke Taiwan, karena disana ada 50 restoran muslim yang halal yang bisa dinikmati terdapat asosiasi yang bernama "Muslim-Friendly Restaurant" dengan sertifikasi yang ditangani oleh Asosiasi Muslim Cina

Paket wisata Muslim akan mengajak wisatawan turut mengunjungi destinasi religi selain menyantap kuliner di restoran halal. Salah satu paket wisata Muslim yang ada adalah berlibur 6 hari 5 malam di Taiwan, seperti disuguhkan Cheria Travel berikut ini:

Hari ke-1

Tiba di Taiwan pada sore hari, makan malam di Restoran Alibaba, lalu mengunjungi Gedung Taipei 101 dan observatorydeck, dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke-2

Mengunjungi Monumen chiang Kai Shek, mengunjungi National Palace Museum, makan siang di Restoran Sarena, menuju Yian untuk mengunjungi pusat kesenian tradisional, dan bermalam di perkebunan Shangrila.

National Palace Museum merupakan bangunan yang memiliki lebih dari 650 ribu benda berharga, peninggalan dari zaman Dinasti Tiongkok yang usianya lebih dari 5.000 tahun lalu.

Masjid Taipei selesai dibangun pada 1960, yang merupakan kesepakatan bangunan dari Taiwan dan Saudi Arabia. Keunikan yang dimiliki adalah struktur bangunan dari baja dan semen. Tembok luarnya menggunakan bata yang kuat dan didekorasi oleh gambar mosaik.

Pusat kesenian tradisonal berada di Yian Desa Wu Jie dan didalamnya terdapat 21 bangunan dan pemandangan yang dibangun sesuai kebutuhan sebagai pusat kesenian. Ada alat musik, instrumen, tarian, kerajinan tangan, keterampilan rakyat, juga atraksi kebudayaan. Terdapat juga bangunan kuil, toko, dan dtempat tinggal yang menampilkan budaya Taiwan zaman dahulu.

Hari ke-3

Mengunjungi Taroko Gorge, menuju Hualien, makan siang di restoran Chang Chun Teng atau Hotel Parkview, menuju Hualien Ocean Park, melihat ikan, lalu menginap di Farglory Hotel untuk istirahat.

Taman Nasional Taroko merupakan taman nasional terbesar kedua di Taiwan, bagian yang paling dikenal dengan kemegahan pegunungan marmernya, lembah, dan ngarai, sungai, terowongan, dan lainnya.

Hotel Parkview dibuka pada 1993, merupakan hotel berbintang lima pertama di Hualien, berada di antara samudra dan pegunungan dan mempunyai konsep dekat alam.

Hulien Farglory Ocean Park merupakan suatu taman bermain yang berwawasan pendidikan, mempunyai delapan wahana, dan empat tema atraksi yang memadukan atraksi ikan, lumba-lumba, dan ajing laut.

Hotel Farglory Hualien merupakan hotel yang berada di ketinggian 220 meter dari permukaan laut. Hotel ini merupakan hotel bintang lima yang sangat cocok untuk rekreasi dan mempunyai pemandangan yang luasnya sekira 10 hektare dengan desain Victoria.

Hari ke-4

Mengunjungi Taitung sambil menelusuri pemandangan laut, menuju tempat seni parkeriran, dilanjutkan makan siang seafood di kota Cheng kung, setelah itu menuju Little Yehliu, dan menginap di Hotel Naruwan di mana Anda melihat pertunjukan tarian suku Aborigin.

Dusun Seni Parkeriran terletak di Propinsi Hualien Desa Fengpin. Ini merupakan ruang kerja seniman dimana melalui karya seni dapat memahami arti kehidupan.

Little Yehliu terletak di daerah pesisir timur paling selatan, mempunyai pemandangan batu karang yang indah terbentuk secara alamiah seperti sebuah taman yang penuh ukiran.

Hotel Naruwan merupakan hotel bintang lima yang mempunyai ciri bangunan segitiga dan sebagian terbuat dari kaca. Alhasil, sinar matahari dan udara laut memasuki setiap ruangan.

Hari ke-5

Mengunjungi Bandara Taitung dengan pesawat kembali ke Taipei, selanjutnya menuju daerah Wun Fen Pu, dilanjutkan makan siang di Restoran Aaleja, menuju Yingko dan museumnya, dan makan malam di restoran Thai Food House.

Daerah Wun Fen Pu merupakan suatu pusat belanja grosiran untuk berbagai macam busana dan menyediakan baju impor dari Hong Kong, Thailand, Korea, serta Singapura.

Jalan Tua Yingko merupakan suatu tempat lahirnya budaya keramik. Kerajinan ini telah berumur lebih dari 200 tahun. Kota Yigko juga mendapatkan sebutan sebagai Kota Jing De.

Museum keramik ini dibuka pada tahun 2000, museum ini merupakan museum pertama bertemakan keramik. Budaya keramik Taiwan yang ditampilkan mampu menarik kunjungan wisatawan.

Hari ke-6

Diantar kebandara dan naik pesawat meninggalkan Taiwan.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Wisata Muslim Taiwan