Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko

Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko

Jika anda seorang traveller yang selalu mencari tempat wisata baru yang seru maka Maroko adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijelajahi. Nah melalui artikel Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko ini, Cheria Travel akan memberikan anda berbagai referensi tempat wisata yang memiliki daya tarik dan keunikannya sendiri untuk anda eksplorasi.

Mengikuti paket tour Maroko akan tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi tiga kota imperial yang populer ini, diantaranya adalah :
paket tour cheria

Meknes, Kota Seratus Minaret
Dalam paket tour maroko ini anda akan diajak untuk mengunjungi kota Meknes yang terkenal akan julukannya sebagai kota seratus minaret, hal ini dikarenakan pada abad ke sembilan, suku Berber dari daerah Tunisia, Zenete Meknassa mendirikan perkampungan yang menjadi cikal bakal kota Meknes dan setelah itu dibangunlah banyak masjid bergaya Moor yang menghias langit kota Meknes.

Meknes juga merupakan salah satu situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1996. Di kota ini juga ada objek wisata Cite Imperial atau Istana Kerajaan yang sangat ramai dikunjungi para turis, jika menjelang sore sinar matahari akan semakin cantik sehingga menambah daya tarik objek wisata ini.


Di sekitar Meknes kita dapat menjumpai kerumunan orang yang ber-djelaba yaitu orang yang mengenakan jubah lengan panjang khas Maroko dan juga pawang ular yang mempertontonkan pertunjukkan ekstrim bersama ular-ularnya.

Fes, Kota Pasar Labirin
Salah satu kota yang harus dikunjungi dalam paket tour Maroko ini adalah Fes. Kota ini juga merupakan salah satu Warisan Dunia UNESCO yang terkenal akan kota pasar berlabirin yang lama-lama berkembang menjadi perkotaan seperti sekarang ini.


Salah satu objek wisata kebanggan Fes adalah gerbang kota Bab Bou Jeloud yang merupakan pintu masuk kota Fes yang berbentuk tiga tapal kuda berdampingan yang dihiasi ukiran kaligrafi rumit. Disini banyak sekali turis asing dan warga lokal yang berbaur.


Objek wisata terkenal lainnya adalah Bou Inania yaitu merupakan satu dari sedikit bangunan suci yang dibuka untuk publik yang beragama non-muslim. Anda akan dibuat terkagum-kagum dengan ukiran kaligrafi yang rumit di atas pintu kayu dan dinding marker bangunan tersebut.
paket tour maroko

Marrakech, Kota Tua Nan Elok
Tidak pas rasanya jika anda menikmati paket tour Maroko tanpa mengunjungi Marrakech yang juga menjadi salah satu Warisan Dunia UNESCO. Jika anda berkunjung kesini, Anda akan disuguhi pemandangan kota tua nan elok yang menjadi daya tarik utama bagi para turis.


Objek wisata yang harus anda kunjungi adalah Djema El-Fna, yaitu sebuah alun-alun yang sudah dianggap sebagai pusat kota yang tak pernah tidur dan semua hal ada disini. Disini anda dapat merasakan jajanan favorit Escargot, yaitu adalah keong yang dijual di kedai-kedai Djema El-Fna.


Anda juga dapat mengunjungi Masjid Koutoubia yang memiliki pemandangan menawan pada malam hari. Masjid ini memiliki menara setinggi 77 meter yang menjadi landmark kota Marrakech. Salah satu minuman identik di negeri ini adalah teh daun mint yang disajikan di poci perak yang akan membuat rasanya menjadi lebih sempurna.


Bagaimana menurut anda? Paket tour Maroko merupakan pilihan tepat anda untuk berwisata muslim bersama dengan orang-orang tercinta bukan? Nah jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan info terlengkap mengenai paket tour Maroko ini ya.

Semoga artikel Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko ini dapat menjadi referensi terbaik untuk pilihan wisata anda. Kunjungi juga artikel menarik lainnya dari kami ya.


Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko


Terima kasih telah membaca artikel tentang Jelajahi Serunya Paket Tour Maroko di blog Cheria Wisata Silahkan menghubungi kami bila ada hal yang ditanyakan

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.