travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Antrian Daftar Tunggu Haji Sudah Sampai Tahun 2023 !


Kesabaran calon haji ternyata harus diuji karena daftar tunggu haji saat ini dibeberapa daerah sudah sampai 23 tahun atau bila mendaftar saat ini maka kesempatan berhaji dilakukan pada tahun 2023! Animo masyarakat kita untuk menjalankan ibadah haji memang sangat tinggi dan luar biasa. Sementara itu, banyaknya daftar tunggu haji diperkirakan berpengaruh terhadap me
antrian haji
antrian haji
ningkatnya jumlah warga yang menjalankan ibadah umrah. Tidak sedikit warga yang memilih berangkat umrah ketimbang mendaftar haji.

Sementara itu, banyaknya daftar tunggu haji diperkirakan berpengaruh terhadap meningkatnya jumlah warga yang menjalankan ibadah umrah. Tidak sedikit warga yang memilih berangkat umrah ketimbang mendaftar haji. Melaksanakan ibadah umroh menelusuri kisah perjalanan agama Islam, dan menunaikan Ibadah shalat di masjidil Harram dan Masjid Nabawi sungguh akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Dan ketahuilah bahwa menunaikan ibadah umroh tidak akan membuat kita jatuh miskin. Bagaimana Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda:

“Iringilah antara haji dan umrah, karena pengiringan antara keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa, sebagaimana ‘al-kier’ (alat pembakar besi) menghilangkan karat pada besi, emas dan perak. Sedangkan haji mabrur tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Nasa’i, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, & dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

Balasan yang teramat besar yang telah Allah janjikan, Namun tentunya untuk mendapatkan balasan dari allah amalan tersebut harus di kerjakan dengan 2 syarat, pertama ikhlas karena allah semata dan kedua harus sesuai dengan tuntunan Raulullah shallallahu ‘alaihi wasalam

» Thanks for reading Antrian Daftar Tunggu Haji Sudah Sampai Tahun 2023 !