travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

East Europe Tour 9D6N 2016



Hari 01 : Jakarta - Vienna
Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan menuju kota Vienna Austria via Doha dan bermalam di pesawat

Hari 02 : Vienna (makan siang , makan malam)
Tiba di Bandara International Vienna, Anda akan dijemput dan diantar mengunjungi Schoenbrunn Palace (istana muslim panas yang megah), St.Stephen Cathedral dan Gedung Opera dengan panggung dan perlengkapan paling lengkap di dunia . 
Anda juga diajak melewati The Hofburg (istana musim dingin), Mozart Monument, Johann Strauss Monument, Gedung Parlemen, The Rathaus (balai kota), Istanan Belvedere, diantar ke hotel untuk cek-in dan bermalam  di Vienna.

Hari 03 : Vienna - Brastislava - Budapest (makan pagi, makan siang, makan malam)

Setelah makan pagi dan cek-out hotel , perjalanan menuju ke Bratislava, tiba di Brastislava anda akan diajak mengunjungi Castle Brastislava, cek in hotel dan bermalam  di Bratislava.

Hari 04 : Budapest (makan pagi, makan siang, makan malam)
Acara Anda hari ini akan dimulai dengan mengunjungi melewati / mengunjungi St. Mathias Church, yang merupakan gereja dengan nuansa Gothic, Citadel Hill, benteng yang dibangun oleh pemerintah Austria jetika menjajah Hungary, Fisherman Bastion, sebuah monument untuk mengenang para nelayan yang berjuang mempertahankan Budapest pada abad pertengahan. 
Kemudian Anda akan diajak untuk menyebrangi Sungai Danube dimana Anda dapat melihat kelindahan Parliament House, Royal Palace, Hero Square yang dibangun menjadi tempat peringatan bagi para pahlawan Hungaria.

Hari 05 : Budapest - Brno - Prague (makan pagi, makan siang, makan malam)

Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Old Town, kemudian diantar ke hotel untuk cek in dan bermalam.

Hari 06 :  Prague / Praha  (makan pagi , makan siang , makan malam)
Praha mendapat julukan The Velvet Revolution yang memiliki banyak peninggalan sejarah seperti Hradcany Castle yang telah berumur 1000 tahun, St. Vitus Cathedral, Old Town Square dan Astronomical Clock, Jam yang memiliki keistimewaan dimana terdapat peredaran bulan dan dihiasi dengan 12 patung rasul.

Hari 07 : Praha - Dresden - Berlin (makan pagi, makan siang, makan malam)
Hari ini menuju ibukota Jerman : Berlin melalui Dresden yang terkenal dengan arsitektur bangunan yang indah dan merupakan salah satu kota UNESCO. Sore hari perjalanan akan dilanjutkan menuju Berlin.

Hari 08 : Berlin - Departure (makan pagi, makan siang, makan malam)
City tour hari ini mengunjungi Museum Check Point Charlie yang menggambarkan situasi sebelum Jerman Barat dan Timur bersatu, dan melewati Gedung Opera, Soviet Memorial, Pintu Gerbang Brandenburg, City Hall, Universitas Teknik Berlin, Gereja Caesar Wilheim, Tembok Berlin, 17 June Avenue, Reichstag (Gedung Parlemen), Berlin Cathedral, Holocaust Memorial, dan pusat perbelanjaan Kurfrustendam. Kemudian diantar ke Berlin Airport untuk kembali ke Jakarta

Hari 09 : Jakarta Arrival

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta maka berakhirlah perjalanan tour kali ini, sampai jumpa di tour kami selanjutnya.
Harga Paket Mulai USD 1350.00 /orang (1 kamar berdua)
Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Paket East Europe Tour 9D6N termasuk :
  • Hotel Bintang 3 -4
  • Makan sesuai dengan Jadwal Tour
  • Tour sesuai dengan Itinerary
  • Transportasi Bus Ac
  • Air mineral perhari
Paket East Europe Tour 9D6N tidak termasuk :
  • Minum tambahan : juice , coke
  • Pengeluaran pribadi
  • Tour tambahan
  • Tipping Guide dan Driver
Bagaimana menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk segera bergabung bersama Cheria Travel dalam paket East Europe Tour 9D6N ini. Referensi lainnya mengenai wisata Eropa dapat anda temukan dalam artikel Paket Umroh Plus Eropa 2016.

» Thanks for reading East Europe Tour 9D6N 2016