Paket Umroh Plus Eropa 2017 Di Cheria Wisata

Paket Umroh Plus Eropa 2017 Di Cheria Wisata


Salah satu paket yang menarik di Cheria Wisata adalah umroh plus eropa, setelah menjalankan ibadah umroh di tanah suci, jamaah juga akan menikmati ke indahan alam bumi di belahan benua eropa sekaligus peradabannya.


Jamaah paket umroh plus Eropa 2017 ini cocok sekali paket ini dipilih untuk Anda maupun keluarga yang menyukai tour dan jalan-jalan dengan jadwal yang bisa disesuaikan.

Paket Umrah Plus Eropa
Paket Umroh Plus Eropa 2017


Itinerary Paket Umroh Plus Eropa 2017

Nah berikut adalah info lengkap itinerary Paket Umroh Plus Eropa 2017 yang bisa Anda pelajari, diantaranya adalah :

Hari 1  :  Jakarta - Dubai – Madinah
Seluruh jamaah berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 4 jam sebelum keberangkatan menuju Dubai dengan menggunakan pesawat Emirate Airlines.

Hari 0  :  Madinah
Jamaah akan diantar berziarah ke Makam Rasulullah beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar Bin Khatab, di Makam Baqi. Setelah itu berkunjung  ke tempat-tempat bersejarah seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan berbelanja buah tangan di Pasar Kurma. Kemudian Jamaah shalat berjamaah di Masjid Nabawi.

Hari 3  :  Madinah
Acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi atau mungkin bisa menikmati dengan berjalan-jalan di sekitar kota Madinah.

Hari 4  :  Madinah – MakkahSetelah shalat dzuhur, jamaah bersiap-siap untuk berihram. Kemudian menuju Makkah via ‘Aly (miqat) untuk memulai Ihram. Setibanya di Makkah, check-in hotel dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i, dan tahallul.

Hari 5  :  Madinah - Makkah
Acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan di sekitar kota Makkah.

Hari 6  :  Makkah
Jamaah akan diantar untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur, dan Ja’ranah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqat di Masjidil Ja’ranah lalu kembali melewati Pekuburan al-Ma’la dan Masjid Jin.

Hari 7  :  Makkah

Acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan di sekitar kota Makkah.

Hari 8  :  Makkah - Jeddah – Frankfurt
Setelah shalat dzuhur kemudian thawaf wada’ dan bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah untuk City Tour Jeddah, hingga tiba saatnya transfer ke Airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan Paket Umrah Plus Tour Eropa 2017 ke Frankfurt.

Hari 9  :  Frankfurt Arrival
Tiba di  Frankfurt,  jamaah dapat melakukan photo stop di Frankfurt Cathedral dan Romerberg. Jerman, khususnya kota Frankfurt merupakan kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu Sosis, jamaah akan menikmatinya sebagai menu lezat santap siang. Setelah itu, jamaah akan diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat (makan siang dan makan malam).

Hari 10  :  Frankfurt – Cologne
Perjalanan dilanjutkan ke kota Koln yang merupakan kota yang terkenal sebagai kota asal parfum Eu De Cologne 4711. Di sini jamaah akan diajak berjalan-jalan ke pusat kota. Kemudian, nikmatilah waktu bebas jamaah untuk shopping di sekitar Koln yang banyak menyajikan makanan dan pernak-pernik unik khas kota Koln dan Jerman. Setelah itu, jamaah diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat (sarapan, makan siang, dan makan malam).

Hari 11  :  Cologne - Amsterdam – Volendam
Dari Jerman, kemudian jamaah menuju negara kincir angin Belanda. Berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam, dimana jamaah dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar Amsterdam. Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian No. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata ke Belanda tanpa mengunjungi Workshop Pengasahan Berlian ternama. Jamaah juga akan melewati Old Town Amsterdam (Damrak) dimana terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station. Setelah itu, jamaah akan diantar ke hotel untuk cek-in dan beristirahat.

Hari 12  :  Amsterdam - Brussels – Paris
Jamaah akan meninggalkan negeri kincir angin, Belanda dan melanjutkan perjalanan menuju kota Brussels, Belgia. Setibanya di Brussels jamaah akan diajak berfoto di Monumen Atomium yang memiliki tinggi 103 meter dan dibangun dalam  rangka World Exhibition 1958. Setelah itu, jamaah akan diajak “Walking Tour” ke kota tua untuk mengunjungi  Grand Palace,  dan lambang kota Brussels Patung Manneken Pis serta berbelanja dan perjalanan dilanjutkan ke kota Paris.

Hari 13  :  Paris
Setelah sarapan pagi jamaah akan diajak untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata paling favorit untuk dikunjungi, Menara Eiffel. Jamaah akan diajak masuk ke Menara Eiffel hingga tingkat ke-2, dimana jamaah dapat menikmati keindahan kota Paris yang sangat termahsyur dari atas. Kemudian, jamaah akan diajak melewati dan menikmati berbagai tempat-tempat yang sangat indah di Paris, seperti Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine dan Gedung Opera  dengan arsitekturnya yang unik. Setelah itu, pada sore hari  jamaah dapat menikmati berbelanja sepuasnya di sekitar kota Paris atau membeli buah tangan untuk dibawa ke tanah air.

Hari 14  :  Paris – Jakarta
Setelah sarapan pagi di hotel kemudian acara bebas, bisa jamaah isi dengan kembali berjalan-jalan menikmati indahnya kota Paris, berfoto di tempat-tempat indah, berbelanja souvenir atau mungkin jamaah bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum sempat anda kunjungi di Paris. Sampai tiba saatnya jamaah akan diantar ke Airport Paris untuk kembali pulang ke tanah air.

Semoga artikel Paket Umroh Plus Eropa 201 ini dapat menjadi referensi bermanfaat bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh sambil berwisata muslim ke Eropa ya.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Paket Umroh Plus Eropa 2017 Di Cheria Wisata