21 Juni 2013

Paket Umroh Bulan November 2015

Ibadah Khusyuk Melalui Paket Umroh Bulan November 2015

Sedia Paket Umroh Plus Turki, Umroh Plus Aqso, Umroh Plus Maroko Sapanyol, Umroh Plus Mesir, Umroh Plus Eropa, Umroh plus dubai di +Cheria Wisata Tour Travel di Bulan November 2015 ini dengan Visa Transit dari Saudi Airline.

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan atmosfir yang lebih tenang dari musim umroh kebanyakan, Anda bisa mengikuti berbagai pilihan paket umroh bulan November 2015 dari Cheria Wisata. Di bulan November, Anda bisa dengan leluasa beribadah umroh dengan nyaman dan tentunya memiliki kesempatan lebih besar untuk mencium Hajar Aswat pada Ka'bah karena musim umroh belum resmi dibuka.

Selain itu, udara yang cukup sejuk juga bisa menjadi nilai tambah bagi kelancaran ibadah umroh Anda di tanah suci, Anda tidak perlu khawatir akan panas terik yang menyelimuti suasana pada saat melakukan tawaf. Menarik bukan?

Musim umroh tahun ini jatuh pada bulan desember 2015, bagi yang ingin berangkat pada bulan November masih bisa dengan menggunakan visa transit dengan Saudi Air line plus menuju Negara seperti Turki, Dubai, Aqso, Maroko, Eropa, Mesir dan Jordan tentunya sangat cocok untuk Anda dan seluruh keluarga.


Cheria Wisata menyediakan juga Paket Umroh Plus Turki yang akan mengajak Anda untuk bertamu ke rumah suci Allah sambil berpetualang seru ke Turki dengan mengunjungi Istanbul. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda akan menikmati suasana ibadah umroh yang lebih nyaman dan juga sejuk. Begitu pula saat berwisata muslim di Turki, cuaca yang mendekati musim dingin akan membuat Anda lebih leluasa menikmati pemandangan sekitar karena terhindar dari panasnya matahari.


Di kota Istanbul, Anda akan diajak untuk mengunjungi berbagai objek wisata menarik yang tentunya memiliki nilai peninggalan Islam yang bermakna. Beberapa yang bisa Anda telusuri adalah :

Blue Mosque

Masjid yang dikenal dengan nama Masjid Sultanahmet ini terletak di sekitar Sultanahmet Square, yaitu wilayah Istanbul yang berada di benua Eropa. Keindahan masjid ini ada pada enam menaranya yang megah serta desain kubah yang seolah bertumpuk. Keunikan masjid ini juga ada pada dinding dalam masjid yang dihiasi sekitar 20 ribu keping keramik berwarna biru serta berbagai ornamen abstrak yang memiliki nilai seni tinggi.

Anggunnya Blue Mosque
Gagahnya Blue Mosque berdiri

Hagia Sophia

Bangunan indah ini telah menjadi ikon kota Istanbul yang dulunya adalah basilika atau gereja Ortodoks namun sejak tahun 1935 lalu Hagia Sophia difungsikan kembali sebagai museum. Hagia Sophia terletak berseberangan dengan Blue Mosque yang memiliki daya tarik yang tidak kalah cantik.

Cantiknya Hagia Sophia
Tampak sama dengan Blue Mosque

Topkapi Palace

Istana ini dibangun pada tahun 1478 yang berlokasi tidak jauh dari Sultanahmet Square. Selain memiliki arsitektur yang indah, Anda juga bisa melihat banyak sejarah peninggalan kekuasaan Islam yang ada di Turki disini.

Paket Umroh Plus Turki November 2014
Inilah yang namanya Topkapi Palace


Paket umroh bulan November ke Turki ini bisa Anda nikmati selama 16 hari perjalanan dengan menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines yang terpercaya dan nyaman. Anda akan menggunakan visa transit khusus untuk menunaikan ibadah umroh di bulan November ini.

Jadi jangan sampai melewatkan serunya liburan melalui paket umroh bulan November 2014 dari Cheria Wisata ya. Hubungi kami segera untuk mendapatkan info lengkapnya.

Paket Umroh Bulan November 2015

Musim umroh tahun ini jatuh pada bulan desember 2015, bagi yang ingin berangkat pada bulan November masih bisa dengan menggunakan visa transit dengan Saudi Air line plus menuju Negara seperti Turki, Dubai, Aqso, Maroko, Eropa, Mesir dan Jordan

Silahkan Menghubung Cheria Tour Travel Untuk Informasi lebih lengkap

Harga Umroh Bulan November 2015



Hubungi Cheria travel
Gedung Twink Lt 3 Talan Tendean, Mampang Jakarta Selatan
(Samping Hotel Maharadja )

umroh bulan november





Mari Umroh bersama Cheria Wisata

Biaya / Harga: Mulai $1800
Tersedia Paket Bintang 3, 4 ,5 Dan VIP Serta Program Umroh Plus Tour Wisata Muslim Dengan Makanan Halal Ke Eropa, Istanbul Turki, Kairo Mesir, Dubai, Aqsho Palestina, Maroko Juga Negara Lainnya Seperti Jepang, Korea, Beijing China, Hongkong London Inggris.


Berikut Link Umroh plus  DubaiEropa , TurkiMesirAqso , Maroko Spanyol November 2015