travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Telusur Situs Kuno Melalui Paket Tour Italia


Telusur Situs Kuno Melalui Paket Tour Italia

Italy's Best 6390


Paket Tour Italia ini akan dimulai dengan bermalam di Roma lalu mengunjungi situs arkeologi yang terkenal, Florence, "Cradle of Renaissance," Danau Maggiore yang mempesona, kota terapung yang unik Venesia, Perugia, ibukota Umbria, dan resor Sorrento. Anda juga akan mengunjungi  Pisa yang menakjubkan Leaning Tower, Milan, ibukota fashion, berbahasa Italia Lugano, Swiss, Romeo dan Juliet Verona, Ravenna dengan mosaik Bizantium yang mulia gantungan St Francis Basilica Assisi, situs arkeologi yang luar biasa Pompeii, dan jet-set Isle of Capri.

Paket Tour Italia
Paket Tour Italia

Dalam Paket Tour Italia ini Anda juga dapat menikmati kehangatan dari orang-orang Italia dan keindahan pemandangan panorama dengan kunjungan ke Pisa, Milan, Danau Maggiore, Lugano, Verona, Venice, Ravenna, Assisi, Sorrento, Capri

Objek Wisata Utama Paket Tour Italia:

Tuscany, Italia Lake District, Teluk Napoli

Pemandu Wisata Paket Tour Italia :

Pemandu wisata lokal untuk wisata ke kota di Roma, Florence, Pompeii. Pemandu wisata profesional saat tur.

Program Perjalanan Paket Tour Italia


Hari 1 : Tiba di Roma, Italia
Cek in ke hotel Anda. Sisa hari bebas bagi Anda untuk menjelajahi ibukota kuno ini. Sore ini, bertemu dengan pemandu wisata profesional anda dan sesama pelancong.



Hari 2 : Rome
"Kota Abadi"-sebuah kota penuh sejarah, berseri hidup dan menarik, dan benar-benar unik! Termasuk jalan-jalan dengan pemandu wisata lokal dimulai di Lapangan Santo Petrus, dilanjutkan dengan kunjungan ke Roman Forum dan Colosseum.



Hari 3 : Rome - Pisa -  Florence
Pagi ini, pemandangan perbukitan bergelombang, baris dari pohon cemara, kebun-kebun anggur bertingkat, kebun zaitun, dan desa-desa membentuk latar belakang dari perjalanan anda melalui Tuscany. Berhenti di Pisa untuk mengunjungi dan melihat Square of Miracles dan menakjubkan Menara Miring. Tiba di Florence untuk bermalam.

Square of Miracles dan Menara Pisa Roma
Square of Miracles dan Menara Pisa Roma

Hari 4 : Florence
Hari ini, menikmati tur berjalan disertakan dengan pemandu wisata lokal, menampilkan sebagian besar objek wisata utama kota. anda akan melihat Piazza Santa Croce, Piazza Signoria, Palazzo Vecchio dan halamannya, Loggia dei Lanzi, dan, di atas semua, Piazza del Duomo dan katedral dengan Giotto Campanile, dan Pintu Timur megah baptisterium, yang dikenal sebagai "Gerbang Surga."



Hari 5 : Florence - Milan - Lake Maggiore
Pagi ini, menelusuri bukit Tuscany untuk melakukan perjalanan ke utara ke dataran Lombardy, menyeberangi Sungai Po besar dengan pemandangan yang baru dan sangat berbeda saat anda mendekati Milan untuk berhenti untuk melihat Duomo besar. Bermalam di Baveno di wilayah Danau Maggiore.



Hari 6 : Lake Maggiore. Menuju ke Lugano
Waktu untuk bersantai dan mengenal daerah. Danau Maggiore adalah salah satu danau terbesar di Italia dan terletak di tepi sangat Alpine Swiss. Bahkan, pada hari-hari cerah anda dapat melihat puncak dari Pegunungan Alpen Swiss. Manfaatkan termasuk kunjungan untuk mengunjungi Lugano dan danau di Swiss.



Hari 7 : Lake Maggiore - Verona - Venice
Perjalanan melintasi Sungai Po polos dan berhenti di kota romantis Verona untuk melihat balkon Romeo dan Juliet, dan menikmati beberapa waktu di waktu luang sebelum mencapai wilayah Venesia.



Hari 8 : Venice
Venesia adalah lebih seperti set film yang luar biasa dari kota nyata, dengan kanal yang berselang-persimpangan, gondola dan bus air, jembatan melengkung, istana, dan piazza. Termasuk berorientasi dimulai dengan naik perahu dan diikuti oleh waktu luang dan kesempatan untuk menonton Venetian glassblowers busana benda-benda mereka seperti yang mereka lakukan abad yang lalu. Jangan lewatkan pada perjalanan pilihan dengan gondola, meluncur di sepanjang kanal indah dengan penyanyi lokal untuk perjalanan anda.

Venesia Italia
Venesia Italia

Hari 9 : Venice Area - Ravenna - Assisi - Perugia
Perjalanan ke selatan yang menarik tepat di seberang Po Delta ke Ravenna. Pada sore hari, perjalanan ke Assisi, tertutup oleh benteng dan sedikit berubah sejak Abad Pertengahan. Ini adalah kota yang sangat mistis dan puitis St Francis-lihat Gereja St Clare, pendiri Ordo Clares Miskin, kastil abad pertengahan, dan Katedral. Bermalam di dekatnya Perugia, ibukota Umbria yang indah.



Hari 10 : Perugia - Pompeii - Sorrento
Berkendara ke selatan Pompeii. Tempat untuk singgahnya untuk orang kaya, bangsawan kota Pompeii dengan letusan mengerikan Vesuvius pada 79 Masehi. Pada termasuk kunjungan anda dapat melihat sisa-sisa vila-vila mewah, kuil, teater, dan forum. Selanjutnya, Sorrento, yang dibangun di dataran tinggi di atas perairan Teluk Napoli. Mengembara jalan-jalan berliku berjajar dengan toko-toko dan kios-kios, menikmati kehidupan santai di resor menarik ini.



Hari 11 : Sorrento. Boat Trip ke Capri
Ini pulau legendaris yang dikelilingi oleh pantai berbatu di mana laut menerjang telah membentuk gua menakjubkan. Kota dengan piazza cantik, jalan-jalan labirin, butik modis, dan restoran adalah pusat untuk kalangan jet set. Wisata pilihan ke pulau juga tersedia.

Capri Italia
Capri Italia

Hari 12 : Sorrento - Roma
Sebuah perjalanan ke utara yang nyaman pagi ini untuk kunjungan ke Roma, baik di waktu untuk menikmati sore dan malam hari.

Hari 13 : Rome
Liburan Anda berakhir dengan sarapan pagi ini. 

Harga dan Biaya Paket Tour Italia

 
Tour Dimulai
Tour Berakhir
Harga Tour
8/6/2013
8/18/2013
$2,029.00
8/13/2013
8/25/2013
$2,029.00
9/24/2013
10/6/2013
$2,069.00
10/1/2013
10/13/2013
$2,029.00
10/8/2013
10/20/2013
$2,029.00
10/15/2013
10/27/2013
$1,989.00
11/5/2013
11/17/2013
$1,949.00
11/19/2013
12/1/2013
$1,949.00
*Ini daftar harga tahun 2013, untuk tahun 2014-1015 silahkan hubungi kami


Harga Paket Tour Italia Termasuk :

Pemandu Wisata Profesional
Makan yang tersebut di itinerary

Transportasi:
Dijadwalkan transatlantik penerbangan dan transfer bandara di Roma. Touring dengan feri ber-AC. Transfer perahu via kanal di Venesia; transfer perahu ke Capri

Akomodasi :

ROME Pineta Palace
FLORENCE Italiana Hotel and Resort atau Meridiana
LAKE MAGGIORE Simplon di Baveno atau Splendid di Baveno
VENICE AREA Poppi di Mira atau Smart Holiday di Mestre
PERUGIA Meridiana
SORRENTO Central Park di Massalubrense atau Ascot

Harga Paket Tour Italia Belum Termasuk :

  • VISA
  • Tiket Pesawat
  • Tour tambahan yang tersebut di itinerary
  • Segala sesuatu yang tidak tersebut di itinerary
  • Biaya pribadi lainnya

Catatan Paket Tour Italia :

  • Untuk mendapatkan harga Paket Tour Italia pada tahun 2014 silahkan hubungi kami
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu



Jadi apakah sudah terbayang serunya berlibur dalam Paket Tour Italia dari Cheria Travel ini? Jika Anda ingin mendaftar ataupun mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Italia ini silahkan hubungi kami segera ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah

Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

Atau dapat juga mengunjungi situs social media Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Italia
Google + : Cheria Wisata

Semoga Anda berkenan dengan Paket Tour Italia ini ya, selamat berwisata!




» Thanks for reading Telusur Situs Kuno Melalui Paket Tour Italia