travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Eloknya Paket Tour Perancis Cheria Travel

Eloknya Paket Tour Perancis Cheria Travel

Grand Tour Of France 4780

Grand Tour Of France 4780
Indahnya menara Eiffel
Mengenali Prancis lebih dalam Paket Tour eropa Perancis yang menarik ini. Dari Paris, menuju utara ke Rouen, kemudian Honfleur, semalam di Caen, dan Normandia pantai pendaratan D-Day pada Perang Dunia yang bersejarah. Lalu ke Bayeux, keindahan abadi Mont St Michel, Angers dengan katedral, dan sepanjang Lembah Loire untuk menginap malam kedua. Perjalanan melalui pedesaan terkenal cognac dan dengan produksi sampanye dan kunjungan Poitiers, sebuah kota indah warisan Romawi, serta pantai La Rochelle. Menghabiskan malam di Bordeaux dan terus melalui desa Dordogne dari Rocamadour sebelum mencapai Toulouse. paket liburan ke prancis

Paket Tour Perancis ini berorientasi pada Carcassonne abad pertengahan dalam perjalanan ke Nîmes, Pont du Gard, dan bermalam di Avignon. Kunjungi Arles, yang terkenal oleh Van Gogh, dan kota yang mempesona Aix-en-Provence. Selanjutnya: French Riviera yang megah. Menuju barat laut melalui Route Napoleon, mengunjungi workshop parfum di Grasse, kemudian melanjutkan ke Lyon di tepi Rhône dan Saône Rivers. Berhenti di kota yang menyenangkan Beaune, daerah produksi anggur. Kembali ke Paris, "Kota Cahaya," dengan disertakan jalan dari atraksi utama dan waktu untuk berendam dalam suasana rekreasi romantis.

Pemandangan Wisata Paket Tour Perancis :

Kunjungan ke Rouen, Honfleur, Deauville, Caen, Normandia Landing Pantai, Bayeux, Mont St Michel, Angers, La Rochelle, Cognac museum, Bordeaux, Rocamadour, Carcassonne, Nîmes, Avignon, Arles, Aix en Provence, Beaune

Objek Wisata Pokok Paket Tour Perancis :

Loire Valley, Perigot Noir, Dordogne, Cognac, French Riviera, Burgundy negara anggur, Route Napoleon, Pont du Gard

Pemandu Wisata Paket Tour Perancis :

Panduan lokal untuk wisatake kota di Paris. Pemandu wisata profesional saat tur

CATATAN:

20 Des Keberangkatan - Tahun Baru di Paris termasuk makan malam "Reveillon"
Pada keberangkatan Minggu, semalam di Blois bukan Amboise. Perubahan Jadwal sebagai berikut :
  • Hari 4 : Mont St Michel-Angers-Blois.
  • Hari 5 : Pada liburan di Blois atau wisata pilihan ke Chenonceau & Amboise Kastil.
  • Hari 6 : Blois-Poitiers-La Rochelle-Bordeaux.

Jadwal Paket Tour Perancis


Hari 1 : Tiba di Paris, Prancis
Cek in di hotel Anda. Malam ini, bertemu pemandu wisata dan sesama pelancong.

Hari 2 : Paris - Rouen - Honfleur - Caen
Pertama ke kota tua Rouen dan berjalan melalui pusatnya yang kaya akan arsitektur gothic. Selanjutnya, berhenti di Honfleur yang indah dan kemudian di resor tepi laut yang terkenal di dunia Deauville. Bermalam di Caen.



Hari 3 : Caen - Normandy Landing Beach - Bayeux Mont St MichelWaktunya untuk melihat Caen sebelum kunjungan ke pantai legendaris dimana pasukan Sekutu mendarat pada 60 tahun yang lalu. Objek wisata Arromanches, St Laurant, dan Pemakaman Amerika di Omaha. Selanjutnya, perjalanan menuju Bayeux, di mana Anda dapat mengagumi permadani terkenal (biaya masuk tambahan). Lalu, ke selatan untuk keindahan yang unik dari Mont St Michel, yang berdiri di atas pulau sebuah dam, untuk bermalam.



Hari 4 : Mont St Michel - Angers - Loire Valley
Waktu pagi ini untuk menikmati kunjungan Mont St Michel sebelum keberangkatan ke Angers untuk mengunjungi katedral. Kemudian, berkendara di sepanjang tepi sungai Loire ke Amboise untuk menginap. Sebuah kesempatan malam ini untuk bergabung makan malam pilihan di restoran lokal yang khas.



Hari 5 : Loire Valley
Di waktu luang atau bergabung wisata pilihan untuk melihat beberapa istana yang paling spektakuler dari Loire, tenggelam dalam sejarah bangsawan dan raja-raja abad ke-11. Menara Gothic, menara abad pertengahan, benteng besar, dan châteaux yang membuat panorama indah.



Hari 6 : Loire Valley - Poitiers - La Rochelle - Bordeaux
Perjalanan nyaman ke Autoroute L'Aquitaine. Selanjutnya berhenti di kota indah La Rochelle, terletak di pantai Atlantik. Lanjutkan ke arah barat ke wilayah Cognac yang terkenal di dunia untuk mengunjungi museum Hennessy di Cognac . Kemudian, perjalanan ke Bordeaux untuk bermalam.



Hari 7 : Bordeaux - Dordogne - Rocamadour - Toulouse
Waktu yang berorientasi ke Bordeaux, perjalanan ke jantung salah satu daerah yang paling indah di Prancis, Dordogne. Berhenti di kota abad pertengahan yang dramatis terletak di Rocamadour, bertengger tinggi di atas tebing. Lalu ke selatan Cahors ke Toulouse untuk bermalam. 



Hari 8 : Toulouse - Carcassonne - Nîmes - Pont Du Gard - Avignon
Pagi ini sepanjang Autoroute des Deux Mers untuk berjalan-jalan di Carcassonne. Kemudian, lanjutkan ke arah timur ke Nîmes, sebuah kota elegan yang terkenal karena jalan-jalan yang sibuk dinaungi oleh pohon teratai. Juga mengunjungi amphitheater Romawi yang terkenal. Pemandangan  Maison Carrée, salah satu kuil Romawi terbaik yang di lestarikan di seluruh Perancis. Perjalanan pendek lalu berhenti di Pont du Gard yang terkenal, sebelum mencapai Avignon untuk bermalam. 



Hari 9 : Avignon - Arles - Aix en Provence - French Riviera
Pagi ini untuk mengunjungi Arles, yang paling terkenal dari semua kota Provence, terkenal oleh lukisan Van Gogh di dunia. Berhenti di Aix-en-Provence untuk melihat jalan utamanya, Cours Mirabeau, berjajar dengan pohon-pohon dan istana abad ke-17-nya, rumah, dan air mancur. Akhirnya, ke Riviera Perancis di pantai Mediterania. Jangan lewatkan kunjungan wisata pilihan malam. 



Hari 10 : French Riviera
Ambil kesempatan hari ini untuk menikmati semua fasilitas di Riviera Perancis.

Hari 11 : French Riviera - Grasse - Lyon
Pertama ke Grasse untuk kunjungan ke pameran parfum. Lihat lebih Provence dan mengikuti salah satu rute panorama besar di Perancis, saat Napoleon mengambil kembali dari Elba pada tahun 1815. Dari Grenoble, bergabung ke daerah Lyon.



Hari 12 : Lyon Area - Beaune - Paris
Perjalanan melalui kebun-kebun anggur yang indah dan kebun Burgundy ke Beaune seperti abad pertengahan, daerah produksi anggur sejak zaman Romawi, di mana anda dapat mengunjungi Hôtel-Dieu yang terkenal sebelum melanjutkan ke ibukota Perancis dan "Kota Cahaya" Paris. Jangan lewatkan wisata pilihan malam pertunjukan kabaret, tontonan terkenal di Paris.


Hari 13 : Paris
Termasuk wisata dengan pemandu lokal dimulai dengan kunjungan ke dalam Katedral Notre Dame. Kemudian, yang paling terkenal pemandangan Paris: La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opera, Madeleine, Menara Eiffel, Piramida dekat Louvre, Invalides, dan Champs Elysées. Kunjungan pilihan juga tersedia untuk Istana dan Taman Versailles dan untuk merayakan keberhasilan tur Anda, makan malam perpisahan di Perancis mungkin menyenangkan.


Hari 14 : Paris
Liburan Anda berakhir dengan sarapan pagi ini.


Biaya Paket Tour Perancis Termasuk :

Pemandu Wisata Profesional
Makan sebanyak yang tersebut di itinerary

Transportasi Paket Tour Perancis :
Dijadwalkan transatlantik penerbangan dan transfer bandara di Paris. Touring dengan feri kelas ber-AC pribadi

Akomodasi Paket Tour Perancis :
PARIS Kyriad di Bercy atau Novotel Defense Park atau Mercure Defense Park
CAEN Mercure Côte de Nacre di Herouville
MONT ST. MICHEL Motel Vert 
LOIRE VALLEY Novotel di Amboise atau Novotel di Blois
BORDEAUX Mercure Meriadeck
TOULOUSE SAS Radisson Toulouse Airpor
AVIGNON Ibis Pont Europe
FRENCH RIVIERA Alliance di Cannes les Cannet atau All Seasons di Nice atau Park Inn di Nice atau Quality di Menton
LYON Park Inn atau Park Inn di Mâcon
PARIS Mercure di Porte de St. Cloud atau Novotel Defense Park

Biaya Paket Tour Perancis Belum Termasuk :

  • VISA
  • Tiket Pesawat
  • Tour tambahan yang tersebut di itinerary
  • Segala sesuatu yang tidak tersebut di itinerary
  • Biaya pribadi lainnya

Catatan Paket Tour Perancis :

  • Untuk mendapatkan harga Paket Tour Perancis pada tahun 2014 silahkan hubungi kami
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu



Bagaimana? Sudah siap bukan untuk berlibur ke negeri romantis ini? Untuk merencanakan liburan dan mendaftar Paket Tour Perancis ini, Anda dapat menghubungi Kami langsung ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan
Telepon : 0828 1706 0315 dan 021-7900-216

Jika ingin mendapatkan berbagai informasi menarik mengenai tour ataupun paket ibadah lainnya, Anda dapat mengunjungi Kami di :

Twitter : Cheriatour
Facebook : Paket Tour Perancis
Google + : Cheria Wisata

Semoga Paket Tour Perancis ini menjadi pilihan tepat untuk liburan Anda nantinya ya. Selamat berwisata!



tour ke perancis


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Eloknya Paket Tour Perancis Cheria Travel