travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau 2016 Halal Tour Promo

Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau 2016 Halal Tour Promo

Perjalanan tour hongkong shenzhen macau nyaman tanpa harus risau dengan menu halal dan muslim friendly, sangat cocok untuk anda dan sekeluarga.

Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2016-2017


Dapatkan pengalaman liburan seru tour Hongkong dengan menu makanan yang halal dalam paket tour muslim Shenzen Macau Hongkong

Paket Tour Hongkong Promo
Paket Tour Hongkong 2016 Promo

Hongkong adalah sebuah Kota metropolitan yang modern, yang menyimpan potensi sebagai pusat perdagangan, industri dan Jasa serta keuangan. Selain itu hongkong juga menyimpan pesona sebagai salah satu kota wisata dunia, pesona yang ditampilkan dapat menambah wawasan dan pegalaman hidup. Hongkong adalah sebuah wilayah yang menjadi bagian dari Cina Daratan. Hongkong sendiri memiliki luas 1.078 km2, dengan jumlah populasi sekitar 7,5 juta jiwa.

Paket Tour Shenzhen Macau Hongkong
Paket Tour  Hongkong

Ketika mengunjungi Hongkong, maka ada beberapa lokasi yang perlu untuk dikunjungi karena keunikannya, antara lain Victoria Peak dan Avenue of Star. Victoria Peak adalah sebuah tempat yang berada pada suatu tempat atau pada puncak sebuah gunung Victoria, yang terletak di bagian Barat Daya Hongkong. Victoria Peak berada pada ketinggian 552 meter dan merupakan bukit tertinggi yang ada di Pulau Hong Kong.

Saat ini Victoria Peak adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Hong Kong, di mana begitu terkenalnya, maka tidak kurang dari 6 juta orang mengunjunginya tiap tahun. The Victoria Peak menjadi terkenal dan menarik sebagai lokasi kunjungan wisata tidak lain dari pemandangannya yang indah, dapat melihat dengan jelas dan indah panorama mencakup Pulau Hong Kong dan Semenanjung Koowloon.

Dari puncak Victoria Peak, kita akan menyaksikan gedung-gedung yang ultra modern saling berlomba mencakar langit sekaligus sebuah pencerminan Hongkong yang kapitalis dan sorga investasi, panorama dan keindahan pantainya. Dan yang menarik, Hongkong termasuk negara yang membebaskan visa kunjungan bagi warga negara Indonesia yang ingin berpegian kesana. Hongkong menjadi salah satu tujuan wisata warganegara Indonesia, selain sebagai lokasi transit untuk menuju ke Cina Daratan, juga menjadi tempat belanja barang-barang bermerk.

Lokasi lainnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Avenue of Star, yang terletak di Tsim Sha Tsui promenade. Avenue of Stars merupakan tempat yang dirancang untuk mengenali kontribusi industri film dalam mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan di seluruh dunia, lokasi ini kemudian sering disebut-sebut sebagai "Hollywood dari Timur," daya tarik lokasi ini telah menjadi favorit penduduk lokal dan turis.

Salah satu daya tarik lokasi ini adalah terdapat patung perungu setinggi 2 meter yang didedikasikan untuk aktor bela diri terkenal Bruce Lee. Lokasi ini sangat indah bila dikunjungi pada malam hari, ketika itu kita akan menyaksikan keindahan Kota Hongkong dengan bangunan pencakar langit yang dihiasi dengan aneka lampu warna-warni.

Sisi lain yang jangan dilewati adalah mengunjungi pusat hiburan keluarga terkenal Disneyland Resor, menjadi lokasi pavorit keluarga bila berkunjung ke Hongkong. Setiap hari ratusan ribu wisatawan akan datang dari pagi sampai malam hari. Khusus malam hari, akan dapat disaksikan pertujuan spektakuler kembang api, yang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk bertahan sampai aktivitas usai.

Nah berikut adalah info lengkap Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2016 yang bisa Anda simak, yaitu :

Itinerary & Biaya Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2016


Hari 1 : Hongkong - Shenzhen (L, D)


Lotus Mountain - Tour Shenzhen
Lotus Mountain

Setibanya di HKIA, Anda akan dijemput untuk menuju ke Shenzhen menggunakan bis. Shenzhen baru dikenal beberapa tahun terakhir sebagai surga belanja maupun tempat wisata bagi wisatawan asing maupun lokal. Bagi anda yang gila belanja, anda dapat berbelanja dengan puas di pusat perbelanjaan “Luohu”.

Dengan harga bersaing dan didukung dengan barang yang beraneka ragam yang ditawarkan, dari mulai baju, tas, sepatu, barang-barang elektronik, bahkan souvenir khas China pun dapat anda temukan disini. Toko-toko disini tutup pada jam 23:00 waktu setempat dan barang apa saja ada, lho! Benar-benar surga belanja!Sesampainya di Shenzhen, Anda akan mengunjungi Lotus Mountain yang merupakan area dengan pemandangan indah di provinsi Guangdong. Disini Anda dapat menikmati pesona dari 48 bukit merah dengan ketinggian maksimum 108 meter yang menutupi area seluas 2.54 kilometer persegi ini. Setelah itu Anda akan menikmati pertunjukkan Splendid of China dan juga menelusuri keunikan Folk Cultural Village.

Hari 2 : Shenzhen (B,L,D)


Apabila dibandingkan dengan kota-kota lain di China, Shenzhen baru dikenal beberapa tahun terakhir sebagai surga belanja maupun tempat wisata bagi wisatawan asing maupun lokal. Bagi anda yang gila belanja, anda dapat berbelanja dengan puas di pusat perbelanjaan “Luohu”.

Dengan harga bersaing dan didukung dengan barang yang beraneka ragam yang ditawarkan, dari mulai baju, tas, sepatu, barang-barang elektronik, bahkan souvenir khas China pun dapat anda temukan disini. Toko-toko disini tutup pada jam 23:00 waktu setempat dan barang apa saja ada, lho! Benar-benar surga belanja!

Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan langsung mengunjungi Window of The World dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bangunan terkenal yang ada di dunia. Setelah itu, Anda akan berbelanja seru di Luohu shopping mall yang menyediakan banyak barang-barang lengkap dan murah lho. Kemudian lanjut ke Dongmen walking street dimana Anda dapat menikmati esensi berbelanja di sepanjang jalan ini.

Anda bisa mendapatkan guide untuk membimbing Anda dalam melihat-lihat dan memberikan tips untuk membedakan mana jade yang bagus kualitasnya dan mana yang tiruan. Sementara itu, di belakang museum ini kita juga bisa membeli cindera mata berupa moonstone dan berbagai bentuk jade dengan dilengkapi sertifikat sebagai tanda keaslian. Terdapat juga berbagai macam kerajinan jade, dari hiasan rumah maupun yang sudah berbentuk aksesoris seperti kalung, gelang atau cincin.

Hari 3 : Shenzhen - Macau (B,L,D)


Ruins of Saint Paul's - Tour Macau
Ruins of Saint Paul's

Rasanya, tak seorang pun wisatawan yang tak mengenal Macau. Kota heritage peninggalan Bangsa Portugis ini memiliki berbagai macam peninggalan sejarah. Macau juga memiliki 'surga' belanja yang patut dikunjungi dan pertunjukan-pertunjukan yang dapat memukau para penonton.

Kota yang tidak pernah tidur ini selalu menghadirkan hiburan-hiburan yang dapat menarik wisatawan untuk datang, seperti pertunjukan House of Dancing Water, The Dragon Treasure, Bungee Jumping di Macau Tower, festival budaya, Grand Prix hingga kemeriahan lampu-lampu gedung pada malam hari.

Macau juga memiliki Museum of Macau yang memamerkan awal terjadinya kehidupan masyarakat Macau selama lebih dari empat abad. Museum tersebut menggambarkan gabungan dua kebudayaan yang berbeda yaitu Portugis dan Tiongkok yang menekankan karakteristik dua kultur dengan masing-masing kepercayaan dan upacara keagamaan yang berbeda, kehidupan sosial, arsitektur, olahraga, seni dan makanan.

Setelah selesai sarapan pagi di hotel, Anda akan di transfer ke Macau dengan menggunakan kapal feri dan setelah sampai di Macau Anda dapat mengunjungi Fisherman's Wharf yang merupakan suatu theme park pertama dan terbesar di Macau, lanjut ke Lotus Square kemudian melihat megahnya Ruins of Saint Paul's yang terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO, bagi para pemburu foto, objek wisata yang satu ini tentu sangat menarik. Apalagi jika cuaca sedang cerah, kemegahan reruntuhan gereja ini sangat elok dipadukan dengan langit biru. Anda bisa mengambil angle yang menunjukkan kemegahan atau yang menunjukkan detail ornamen bangunan. Belum lagi, taman disekitar Ruins of St. Paul’s Church yang menawan.

Dengan kolaborasi warna hijau dan merah serta undakan tangga yang rapi, foto Anda bisa sangat memesona. Jika lebih sabar lagi, tunggulah saat petang datang. Lampu-lampu sekitar kawasan ini sudah dinyalakan dan warna langit keemasan saat matahari terbenam akan menambah pesona Ruins of St. Paul’s Church. Tak heran jika tempat ini menjadi jujugan wisatawan yang berlibur ke Makau. Apalagi kini banyak pertunjukkan musik digelar di tangga Ruins of St. Paul’s Church sehingga menimbulkan efek dramatis sebuah panggung. lalu ke Macau City Walls Section, dan Macau Tower untuk berfoto.

Hari 4 : Macau - Hongkong (B)


Disneyland - Tour Hongkong
Disneyland

Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan kembali ke Hongkong dan mengunjungi Disneyland selama sehari penuh. Tidak ada makan siang dan malam malam untuk hari ini, peserta dapat membeli makan sendiri di area bermain Disneyland.

Hari 5 : Hongkong - Jakarta (B,L)


Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Victoria Peak (tanpa cable car) kemudian ke Kowloon Mosque untuk shalat dan juga bersilaturahim dengan masyarakat muslim sekitar lalu mengunjungi Avenue of Star, Ladies Street untuk berbelanja dan terakhir Anda akan diantar ke HKIA untuk kepulangan ke Jakarta.


Catatan :

  • Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan yang ada namun tempat yang terdapat di itinerary tetap dikunjungi.
  • B : Makan Pagi, L : Makan Siang, D : Makan malam

Ayo ikuti Wisata di Cheria ! Berikut ini adalah berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan, diantaranya :

Hotel yang digunakan :

  • Shenzhen : Shanshui Hotel (Shenzhen Luohu) atau setara
  • Macau : Regency hotel atau setara
  • Hongkong : Newton Place Hotel atau setara

Harga Termasuk :

  • Akomodasi selama tour berlangsung
  • Makanan yang disebutkan di itnerary
  • Penjemputan menggunakan bis privateber AC
  • Guide berbahasa Inggris atau Indonesia
  • Tiket Pesawat PP

Harga Tidak Termasuk :

  • Visa
  • Tour tambahan dan Asuransi
  • Pengeluaran pribadi (minuman, souvenir, biaya telepon, laundry dll)
  • Guide Tipping
  • Tempat Belanja Yang Wajib Dikunjungi :
  • Shenzhen : Herbal Medicine Centre, Jade Shop, Bamboo Charcoal Shop+ Foto Grup
  • Macau : Cake Shop

6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong


Ni hau! Bertemu lagi dengan Cheria Travel yang kali ini akan memberikan Anda seputar 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong. Hmm kira-kira apa saja ya?  Pasti penasaran kan? Nah berikut ini adalah info lengkapnya untuk Anda semua, yaitu :

Kota yang aman
Hong Kong adalah kota yang sangat aman sesuai dengan tingkat kejahatannya yang rendah. Namun, Anda juga disarankan untuk tetap waspada selagi berlibur dengan selalu menjaga barang bawaan seperti kartu identitas, uang, ponsel dan barang berharga lainnya.


paket tour muslim hongkong
Kota yang aman


Bandara internasional yang berkualitas
Bandara internasional di Hongkong dikenal mempunyai pelayanan yang sangat baik bagi para penumpangnya. Para staf disana akan dengan siaga membantu keperluan Anda. Selain itu pengamanan yang sangat ketat serta kebersihan bandara akan membuat Anda sangat nyaman berada di sana.

paket tour hongkong murah
Bandara Internasional Hongkong


Banyak tempat hiburan
Anda ingin berlibur dengan mengunjungi Disneyland dan Museum Madame Tussauds? Nah tidak perlu jauh-jauh ke Eropa dan Amerika, karena Anda bisa menikmati hiburan itu di Hongkong dengan harga yang lebih terjangkau lho.


berlibur ke hongkong
Tempat Hiburan Hongkong


Transportasi umum
Jika Anda berlibur ke Hongkong, Anda akan sangat mudah menemukan transportasi umum di sana, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan untuk bepergian di kota. Soal keamanan transportasi umum tentunya terjamin. Anda akan merasa nyaman berlibur di sini. Mulai dari trem, kereta. taksi dan lainnya.

tour ke hongkong
Transportasi Umum Hongkong


Penggunaan bahasa Inggris yang luas
Anda juga tidak perlu khawatir tidak dapat berkomunikasi dengan masyarakat lokal karena mereka dapat berbahasa Inggris dengan fasih yang juga Anda akan dipermudah dengan berbagai penunjuk jalan yang berbahasa Inggris juga.


paket wisata hongkong
Penggunaan Bahasa Inggris Di Hongkong


Surga belanja
Bagi Anda yang senang belanja, Anda tidak akan menyesal mengikuti paket tour Hongkong karena Anda dapat berbelanja puas dari butik berkelas sampai yang harganya murah meriah lho. Desain fashion disini pun selalu menyesuaikan dengan tren fashion masa kini jadi Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan model terkini ya.

paket tour hongkong shenzhen macau
Pusat Perbelanjaan Hongkong


Semuanya bisa Anda dapat di Hongkong bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke Hongkong, Cheria Travel sudah menyiapkan paket lengkapnya untuk Anda melalui Paket Tour Tahun Baru Hongkong Shenzhen Macau yang akan membuat liburan Anda menjadi semakin berwarna pastinya.

Bagaimana? 6 Alasan Menarik Mengapa Harus Berlibur Ke Hongkong bisa menjadi referensi terbaik Anda untuk segera berlibur ke Hongkong bukan? Jadi tunggu apalagi? Ayo raih liburanmu yang sesungguhnya dengan Paket Tour Promo 2016 Cheria Travel. Selamat berwisata!

Hong Kong : Jewelry Shop, Ginseng Antler Shop


Hongkong ibarat permata yang menyilaukan setiap yang melihatnya, senantiasa mengajak Anda untuk mengunjunginya. Banyak tempat-tempat yang memesona dan menghadirkan aura kangen yang mendalam ketika Anda pernah mendatanginya, sehingga di lain kesempatan keinginan untuk mengulang kejadian serupa serasa di pelupuk mata. Orang-orang yang datang ke Hongkong berasal dari berbagai belahan dunia hampir dalam sepanjang tahunnya. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Hongkong ini?

Pada dasarnya Hongkong memiliki iklim yang sub-tropis yang membuatnya hangat dan lembab selama musim semi yang biasanya terjadi dari Bulan Maret sampai pertengahan Mei. Dan setelah itu, biasanya suhu di Hongkong akan meningkat dari Mei sampai pertengahan Bulan September. Dari September ke awal Desember biasanya suhu akan kembali lembab dan secara bertahap menurun. Ini menunjukkan musim gugur yang ditandai dengan sinar matahari yang jelas dan cuaca yang cerah.

Lantas, kapan sebaiknya para turis dianjurkan untuk bepergian ke Hongkong? Sebaiknya Anda mengunjungi Hongkong ketika musim semi menjelang sebagai waktu terbaik. Dan waktunya ialah dari pertengahan September sampai akhir Bulan Februari. Selama waktu itu, iklim akan tetap moderat sehingga Anda bisa mengeksplorasi keindahan Hongkong dengan nyaman.

Anda dianjurkan untuk menghindari mengunjungi kota ketika pelaksanaan Tahun Baru China yang terjadi pada akhir Januari atau awal Februari. Mengapa? Karena selama waktu itu, banyak wilayah Hongkong yang masih tetap dalam suasana liburan, dimana sebagian besar mall dan toko-toko tutup dan jalanan sering tak beraturan. Namun demikian, pameran makanan internasional yang diselenggarakan pada Januari biasanya tetap menarik minat sebagian besar wisatawan.

Yuk segera rencakan liburan Anda di Hongkong dengan Cheria Halal Wisata, liburan halal tanpa khawatir ingin makan makanan lokal tapi tidak halal. Dengan jatwal yang dapat diikuti kapan saja liburan anda akan terasa lebih fleksibel dan menyenangkan.

Info Lengkap Paket Tour Promo 2016

Anda bisa mendapatkan info lengkap Paket Tour Promo 2016 dengan menghubungi Kami langsung 



Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bermanfaat untuk liburan Anda ya. Dengan Menu Halal Selamat berwisata!

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Hongkong :




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Paket Tour Muslim Shenzhen Macau Hongkong 2016-2017 Biaya Murah Bersama Cheria Wisata Bulan Desember, Januari, februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember


Keywords term Tour Hongkong

  • hongkong city tour
  • tour disneyland hongkong
  • hongkong shenzhen macau tour package
  • hongkong macau shenzhen tour package
  • land tour hongkong
  • city tour hongkong
  • hong kong muslim tour
  • tour ke disneyland hongkong
  • tour muslim hong kong 2016
  • paket tour murah ke hongkong 2016
  • paket tour murah ke hongkong 2017
  • tour hongkong macau
  • hongkong tour murah
  • tour murah hongkong
  • tour hongkong disneyland
  • paket tour hongkong muslim friendly

» Thanks for reading Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau 2016 Halal Tour Promo