travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Serunya Berpetualang Di Negeri Kincir Angin Belanda~Cheria Selalu

Serunya Berpetualang Di Negeri Kincir Angin Belanda


Saat Anda berlibur ke benua Eropa, Belanda merupakan salah satu negara paling popular untuk pertama kali dikunjungi. Hal ini tak lain karena Belanda memang memiliki sejuta objek wisata yang sangat sayang sekai untuk dilewatkan para wisatawan yang sedang berlibur ke Eropa.

Selain terkenal akan kincir anginnya yang unik, ternyata Belanda juga memiliki segudang destinasi wisata lainnya yan tak kalah indah dan menarik lho. Kali ini Cheria Wisata akan membahas mengenai beberapa destinasi wisata Belanda yang bisa Anda kunjungi selagi berlibur ke Eropa, diantaranya :

Taman Bunga Keukenhof

Taman Bunga Keukenhof
Taman Bunga Keukenhof

Anda pecinta bunga? Jika iya maka Taman Bunga Keukenhof merupakan pilihan yang tepat bagi destinasi wisata liburan Anda. Seperti yang kita semua ketahui jika Taman Bunga Keukenhof merupakan taman bunga terbesar dengan luas sekitar 80 hektar yang memiliki tujuh juta bibit bunga yang ditanam setiap tahunnya. Taman Bunga Keukenhof yang memiliki nama lain The Garden of Europe ini akan dibuka dari minggu terakhir bulan Maret sampai pertengahan Mei.

Desa Kinderdijk

Desa Kinderdijk
Desa Kinderdijk

Bagi Anda yang sangat penasaran dengan kincir angin Belanda, maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Desa Kinderdijk yang memiliki lebih dari 1.000 kincir angin. Anda juga bisa mempelajari segala sejarah mengenai kincir angin yang ada di Belanda disini.

Kepulauan Frisian

Kepulauan Frisian
Kepulauan Frisian

Anda bisa menghabiskan waktu liburan berharga di Kepulauan Frisian ini yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Kepulauan Frisian disebut juga Waddeneilanden yang dalam bahasa Belanda memiliki arti rantai pulau di Laut Utara di lepas pantai Belanda. Anda bisa mencapai beberapa beberapa pulau di tempat ini dengan berjalan di lumpur selama air laut surut. Namun cara paling seru untuk menikmati Kepulauan Frisian ini adalah dengan bersepeda sambil menikmati pemandangan yang mempesona.

Rijksmuseum

Rijksmuseum
Rijksmuseum

Jika Anda menyebut diri Anda sebagai pecinta seni, maka segera kunjungi Rijksmuseum yang merupakan museum terbesar dan paling bergengsi bagi seni dan sejarah di Belanda. Anda bisa meliha berbagai karya dari tokoh pendiri dan nasioanalis Belanda dari jaman dahulu akan dapat disini termasuk karya Vermeer dan Rembrandt.

Taman Nasional Hoge Veluwe

Taman Nasional Hoge Veluwe
Taman Nasional Hoge Veluwe

Berbagai pemandangan alam indah akan tersaji secara lengkap di Taman Nasional Hoga Veluwe yang merupakan salah satu cagar alam terbesar di Belanda yang memiliki padang rumput, bukit pasir dan hutan. Anda bisa menikmati keindahan Taman Nasional Hoga Veluwe ini dengan bersepeda dengan gratis.

Jadi sudah tidak sabar bukan untuk mengunjungi Belanda sebagai salah satu destinasi liburan Anda? Jika iya, maka segera hubungi Cheria Wisata yang bisa menyediakan berbagai pilihan Paket Tour Promo lengkap ke Eropa dengan harga terjangkau dan itinerary menarik untuk Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Serunya Berpetualang Di Negeri Kincir Angin Belanda~Cheria Selalu