travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Praha, Kota Indah Dari Negeri Dongeng Republik Ceko

Menengok Kota Indah Praha


Praha atau Prague adalah ibu kota Republik Ceko yang menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia karena keindahannya yang seperti Negeri Dongeng. Faktanya UNESCO juga menobatkan Praha sebagai kota warisan budaya dunia (World Cultural and Natural Heritage) karena memiliki ratusan peninggalan sejarah yang meliputi monumen bangunan, jalan-jalan dan alun-alun.

Praha yang juga terletak di jantung benua Eropa ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan bangunan gedung bersejarah dengan arsitekturnya yang unik dan taman bunga yang indah. Selain itu Kota ini juga memiliki cukup banyak situs gratis sehingga dijamin akan membuat liburan Anda hemat dari kempesnya kantong.

Nah berikut ini adalah ulasan singkat beberapa destinasi wisata popular dan seru yang bisa Anda ketahui sebelum mengunjungi kota Praha di Republik Ceko, diantaranya :

Kota Tua Praha

Kota Tua Praha
Kota Tua Praha
Merupakan salah satu tempat wisata sejarah utama di Eropa yang didalamnya meliputi Old Town Square, Gereja Bunda Maria dan Old Town Hall. Anda bisa mengunjungi 3 istana abad pertengahan terkenal yang ada di Praha, yaitu adalah Kinsky Palace yang merupakan Istana para Penguasa Kunštát dan Clam-Gallas Palace. 

Prague River Cruise

Prague River Cruise
Prague River Cruise
Bagi Anda yang ingin menikmati kota Praha dari sisi lain, maka jangan lewatkan kesempatan untuk berpesiar di sungai Praha yang memungkinkan Anda untuk melihat semua atraksi Praha di bantaran sungai dan pemandangan unik yang ada di kota. Prague River Cruise ini tersedia di siang dan malam. Selama perjalanan Prague River Cruise ini, Anda akan disediakan berbagai hidangan yang lezat dan live music yang semakin menambah momen indah liburan Anda di Praha.

Charles Bridge

Charles Bridge
Charles Bridge
Charles Bridge atau Karluvmost yang dalam bahasa setempat memiliki makna jembatan terkenal yang dibuat pada masa pemerintahan Raja Charles IV (1357). Di Charles Bridge ini, Anda juga bisa melihat sebanyak 30 patung tokoh agama Baroque yang unik dan dipenuhi oleh para seniman lukis serta para penjual hot dog. Suasana terbaik bisa Anda dapatkan ketika sore hari menjelang karena Charles Bridge setinggi 520 meter ini akan terlihat sangat indah dibawah terbenamnya matahari.

Petrin Hill

Petrin Hill
Petrin Hill
Bagi Anda yang menyukai ketenangan, maka kunjungilah Petrin Hill di Praha yang bisa menyediakan taman-taman hijau yang damai, uniknya miniatur Menara Eiffel lalu ada juga Gereja St Michael yang merupakan sebuah bangunan kayu abad ke-18. Anda bisa mengunjungi Petrin Hill ini dari pagi hari sampai dengan malam hari pukul 22.00 waktu setempat.

Ayo segera ajak keluarga, teman-teman maupun pasangan Anda untuk berlibur ke Republik Ceko khususnya Praha yang bisa memberikan pengalaman liburan bak di Negeri Dongeng karena keindahannya. Hubungi segera Cheria Wisata yang bisa membantu Anda untuk
menyediakan berbagai pilihan paket tour wisata Republik Ceko yang menarik dan terjangkau.

» Thanks for reading Praha, Kota Indah Dari Negeri Dongeng Republik Ceko