travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Masjid Tertua Di Hongkong Dan Wisata Yang Seru

Masjid Tertua Di Hongkong Dan Wisata Yang Seru


Banyaknya destinasi wisata yang ada di Hongkong membuat Anda mungkin bingung, terlebih itinerary yang tidak lengkap. Jangan khawatir hubungi Cheria Wisata adalah solusi terbaik. Cheria Wisata akan membantu Anda untuk perjalanan liburan Anda yang menyenangkan dan lebih berwarna. Berikut beberapa destinasi referensi dari Cheria Wisata untuk sahabat muslim.
Masjid Jamia

Masjid Jamia
Masjid Jamia
Masjid Jamia adalah masjid tertua di Hongkong. Bangunan ini didirikan pertama kali pada tahun 1849 yang kemudian direnovasi ulang pada 15 agustus 1915 oleh H.M.H Essack Elias. Peletakan batu pertama fondasi dilakukan oleh seorang muslim India bernama Nakoda Suleman Curimmahomed.
Masjid Jamia oleh Pemerintah Hongkong di masukkan dalam salah satu daftar pertama bangunan bersejarah yang dijaga kelestariannya (List of Grade I Historic Buildings in Hongkong). Bangunan yang terletak di 30, Shelley Street Mid-level Central Hongkong ini tampak berbeda bentuk dari masjid-masjid lain di Hongkong.
Bentuk artistik bangunannya lebih menyerupai beberapa masjid yang sering kita jumpai di Indonesia. Berbeda dengan masjid-masjid lain yang di bangun di Hongkong yang besar dan berdesain kontemporer, Masjid Jamia terlihat lebih tradisional dan berukuran kecil.
Ngong Ping 360º - Ngong Ping Village dan Tian Tan Buddha

Ngong Ping 360º
Ngong Ping 360º
Mau merasakan naik kereta gantung dengan jalur terpanjang di Asia? Tinggal datang ke Ngong Ping 360º dan nikmati perjalanan dengan cable car selama 25 menit melewati beberapa bukit, dengan jarak sekitar 5,7 km, mulai dari daerah Tung Chung di Lantau Island, menuju ke Ngong Ping Village.
Setelah sampai di Ngong Ping Village, Anda juga bisa kunjungi Po Lin Monastery, Wisdom Path, dan patung Buddha duduk terbesar di dunia, Tian Tan Buddha. Untuk menuju patung Buddha ini kita harus naik lebih dari 260 anak tangga.
Avenue of Stars

Avenue of Stars
Avenue of Stars
Di ujung semenanjung Kowloon, di sisi Tsim Sha Tsui yang memandang ke arah Hong Kong Island terdapat satu kawasan yang populer jadi tujuan wisatawan, yaitu Avenue of Stars. Area ini dibangun untuk penghormatan buat para insan di industri perfilman Hong Kong
Seperti Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat, Avenue of Stars juga bertaburan cetakan telapak tangan para bintang kenamaan Hong Kong. Juga patung dari bintang Kung Fu kenamaan asal Hong Kong, Bruce Lee. Jangan sampai lewatin kesempatan untuk foto bersama patungnya.

Itulah beberapa Objek objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi di Hongkong dengan Paket Tour Promo Cheria Wisata. Ayo Hubungi Cheria Untuk berwisata seru di Hongkong!!

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Masjid Tertua Di Hongkong Dan Wisata Yang Seru